Tanpa Kartu Kini Nasabah Bank Mandiri Bisa Tarik Rp 5 Juta

Rancakmedia.com – Jumlah pengguna layanan mobile banking yang dioperasikan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Financial Super App Livin’ terus meningkat. Perusahaan menyatakan bahwa salah satu hal yang paling dinikmati pengguna adalah penarikan tanpa kartu.

Melalui fungsi ini, Nasabah Bank Mandiri dapat menarik uang tunai dengan cepat dari mesin ATM Bank Mandiri. Penarikan tunai mudah dilakukan dengan menggunakan nomor token dan nomor ponsel tanpa memerlukan kartu debit.

“Bahkan lebih dari satu token penarikan tunai dapat dilakukan secara bersamaan,” kata Direktur Teknologi Informasi Bank Mandiri Timothy Utama dalam rilis resmi, Senin, 18 Oktober 2021.

Nominal uang yang dapat ditarik tunai tanpa kartu adalah hingga Rp5 juta setiap harinya. Selain itu, Nasabah Bank Mandiri juga dapat menitipkan token penarikan tunai kepada individu lain yang akan melakukan penarikan langsung di ATM.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan akses tunggal untuk menangani sejumlah layanan. Mulai dari rekening tabungan, pinjaman pribadi, kartu kredit, hingga lingkungan digital pilihan konsumen.

🔥TRENDING:  Ciri-Ciri dan Jenis Badan Usaha Milik Negara

Nasabah Bank Mandiri Kini Bisa Tarik Rp 5 Juta Tanpa Kartu

Pelanggan juga dapat melihat semua saldo e-wallet yang terhubung ke aplikasi ini. Ini termasuk top-up otomatis saldo e-wallet. Bank Mandiri mengatakan fitur ini pertama kali dapat diakses di Livin’ dan belum pernah ada sebelumnya di aplikasi perbankan manapun di tanah air.

Selain itu, ada juga opsi Quick Pick untuk akses transaksi cepat. Jadi, pelanggan dapat melakukan transaksi reguler di satu lokasi, khususnya menu Quick Pick.

Selanjutnya, Bank Mandiri menyatakan bahwa layanan untuk produk Mandiri e-money juga terus ditingkatkan. Saat ini, Bank Mandiri menguasai 70% pangsa pasar penawaran kartu uang digital ini. Pelanggan juga dapat mengisi ulang tanpa login dengan sangat cepat.

Semua layanan yang diberikan Bank Mandiri kepada pengguna aplikasi ini terus meningkat. Saat ini, Bank Mandiri menyatakan jumlah pengguna telah mencapai 8 juta hingga akhir Agustus 2021, meningkat 43 persen (year-on-year/yoy).

🔥TRENDING:  Kapan Waktu Trading Binary yang Tepat

Seiring dengan pertumbuhan pengguna, Bank Mandiri menyatakan laju transaksi perbankan melalui aplikasi juga meningkat menjadi 627 juta transaksi. Jumlah ini meningkat 63% yoy dengan nilai transaksi Rp 1.043 triliun.

Selain itu, keberadaan aplikasi ini juga diklaim semakin mengubah prosedur bisnis di Bank Mandiri. Saat ini, 96 persen transaksi perbankan di Bank Mandiri dapat dilakukan secara online per kuartal III 2021.

Kesimpulan

Jumlah pengguna layanan mobile banking yang dioperasikan oleh PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Financial Super App Livin’ terus meningkat. Salah satu hal yang paling dinikmati pengguna adalah penarikan tanpa kartu. Nominal uang yang dapat ditarik tunai tanpa kartu adalah hingga Rp5 juta setiap harinya. Pelanggan juga dapat mengisi ulang tanpa login dengan sangat cepat.

Back to top button