Bisa Untuk Apa Saja TapCash BNI

Rancakmedia.com – TapCash BNI adalah e-money atau kartu uang elektronik pengganti uang tunai. Kami dapat memanfaatkannya untuk pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BNI.

Kartu BNI e-Money ini juga dapat digunakan untuk pembayaran tol, parkir, transportasi seperti Bus TransJakarta dan Kereta Commuter Line Jabodetabek.

Jadi secara teori sama dengan e-toll, e-money Mandiri, Flazz BCA dan Brizzi BRI. Perbedaan utama adalah cara top up atau isi ulang dan cara cek saldo. Kartu BNI TapCash bisa kita peroleh dari kantor cabang BNI, merchant offline seperti Alfamart, Indomaret dan tempat lainnya.

Harga kartu ini biasanya dapat dibeli mulai dari 25.000 rupiah tanpa saldo. Menariknya, saat ini juga ada kartu BNI Syariah TapCash. Padahal tujuan atau kegunaannya sama. Namun bedanya syariah hanya bisa menampung saldo maksimal 1.000.000 rupiah.

Sedangkan yang tipikal, bisa menampung maksimal saldo top-up hingga 2.000.000. Sama seperti kartu e-toll lainnya.

Tempat Beli atau Dapatkan BNI TapCash

Nasabah BNI dan nasabah non bank dapat membeli kartu e-toll BNI Tapcash di tempat-tempat berikut ini.

  • Beli online di Official store BNI Tapcash di Tokopedia, atau Shopee. Harga tapcash online kurang lebih 30.000 rupiah.
  • Di Indomaret atau Alfamart. Namun, berdasarkan pengalaman Helokepo, kebanyakan dari mereka biasanya ada di Alfamart. Sedangkan di Indomaret hampir tidak ada yang berjualan.
  • Kantor cabang Bank BNI terdekat.
  • Halte TransJakarta.
  • Mitra aliansi TapCash (CGV, dll.) (CGV, dll.)
🔥TRENDING:  Cabang Subway Segera Hadir di Indonesia!

Jadi untuk pertanyaan beli dimana, sudah terjawab. Artinya, Anda dapat membelinya secara online melalui toko resmi atau toko BNI Tapcash atau membelinya secara offline di merchant. Jika tidak ingin membeli secara online, cara paling sederhana adalah dengan segera cek di Alfamart terdekat.

Tempat Beli atau Dapatkan BNI TapCash

BNI TapCash dapat digunakan untuk apa?

Hampir sama dengan kartu e-money bank lainnya. Kartu BNI TapCash dapat digunakan untuk membayar tol, parkir, TransJakarta, atau digunakan untuk pembelian di merchant.

Berikut beberapa kelebihan kartu l BNI yang perlu Anda ketahui.

  1. Untuk pembayaran tol Jabotabek dan non-Jabotabek. Seperti Tol Dalam Kota, Jakarta-Tangerang, Meruya-Ulujami, Bogor Selatan (BORR), Jakarta Outer Ring Road (JORR), Bali-Mandara, Cikarang-Palimanan, Makassar dan masih banyak lagi.
  2. TransJakarta dan Commuterline Jabodetabek, Stasiun Solo Balapan.
  3. Bayar di lokasi wisata seperti, Bugis Waterpark Makassar, Snowbay Waterpark, The Jungle Waterpark & ​​Jungle Fest, Keong Mas Tourism Legend Park.
  4. Indomaret, Alfamart dengan logo TapCash, Lawson, Pizza Hut Sudirman Yogyakarta, Soto Bang Boim Palembang, daya tarik Cho co Cafe & Resto, Pepper Lunch Tunjungan Plaza dll.
  5. Bayar di rumah sakit seperti RS Permata Medika Semarang.
  6. Bayar parkir di banyak tempat seperti Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, E-Parking Reska, Parkir Elektronik DKI Jakarta.
  7. Sehingga kartu e-money BNI ini dapat digunakan untuk pembayaran pengganti tunai tol, transportasi atau pembayaran di merchant yang telah bekerjasama.
🔥TRENDING:  Lowongan Pekerjaan Pertamina 2021 Dibuka

Cara penggunaan kartu BNI TapCash sama seperti saat menggunakan kartu e-money lainnya. Artinya, tinggal menempelkannya di reader atau mesin EDC tempat kita membeli tanpa perlu PIN.

Kesimpulan

TapCash BNI adalah e-money atau kartu uang elektronik pengganti uang tunai. Kami dapat memanfaatkannya untuk pembayaran di merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan BNI. Bisa juga digunakan untuk pembayaran tol, parkir, transportasi seperti Bus TransJakarta dan KA Commuter Line Jabodetabek.

Kartu ini dapat digunakan untuk membayar tol, parkir, TransJakarta, atau digunakan untuk pembelian di merchant. Tempelkan saja di reader atau mesin EDC tempat kita membeli tanpa perlu PIN. Bayar di rumah sakit seperti RS Permata Medika Semarang.

Pencarian Populer

Bni Tapcash - Bni Tapcash Alfamart - Cara Mengisi Tapcash Bni - Cara Top Up Tapcash Bni - E Money Bni - Harga Tapcash Bni- Kartu Tapcash Bni - Tapcash -

Back to top button