Advertisement

Download Aplikasi Whatsaround Penghasil Uang untuk Android – Copy Trade Fbs Terbaik

Rancakmedia.com – Hallo semuanya! Berikut ini kami akan memberikan informasi untuk download aplikasi whatsaround, jika kamu ingin tahu lengkapnya silahkan baca artikel ini sampai akhir ya, selamat membaca.

Whatsaround program menghasilkan uang yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan uang tambahan. WhatsAround, atau secara lengkap we, us, atau our adalah media sosial yang berbagi gambar dan video berdasarkan lokasi geografis.

Melalui program ini, Anda yang hobi fotografi atau selfie dapat menyalurkannya dan menghasilkan uang. Tekniknya sangat sederhana, Anda cukup menjepret gambar menggunakan smartphone Anda dan Whatsaround akan secara otomatis menyematkan area tempat pengambilan gambar.

Uang diperoleh dalam bentuk mata uang digital yang dapat diperdagangkan untuk Kartu Hadiah Starbucks, Kartu Hadiah Amazon, PayPal, Kartu Hadiah Google Play, Kartu Hadiah App Store untuk ditukarkan dengan aset digital ethereum.

Whatsaround mengklaim akan melindungi data pengguna. Untuk menggunakan aplikasi penghasil uang Whastasround, Anda harus berusia minimal 13 tahun.

Gambar atau video yang Anda kirimkan tidak mengandung kekerasan, pornografi, atau apapun yang ilegal.

Jika Anda melanggarnya, akun Anda mungkin diblokir atau diblokir. Silahkan disimak penjelasan aplikasi whatsaround sampai tuntas, klik INSTAL untuk download aplikasi.

Download Aplikasi Whatsaround Terbaru

Hasil fotografi apa pun yang kamu hasilkan dapat menghasilkan uang melalui aplikasi penghasil uang yang satu ini. Semakin banyak kontribusi yang kamu buat dalam aplikasi Whats Around, semakin besar peluang kamu untuk menghasilkan uang dari ponsel Android kamu.

Platform ini dibuat agar para pelancong dapat terhubung dengan fotografer lain, pecinta alam, dan orang-orang kreatif untuk berbagi foto dan pengalaman mereka dalam aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Kamu dapat menggunakan penghasilan kamu untuk berbelanja di Amazon dan Play Store untuk bergaul dengan orang-orang di dekat kamu.

Jadi tunggu apa lagi jika kamu tertarik untuk menghasilkan uang dari ponsel Android dengan mudah dan sesuai dengan hobi kamu?

????TRENDING:

Berikut cara mendaftar aplikasi Whatsaround:

  1. siapkan akun gmail atau facebook yang aktif,
  2. daftar dengan akun gmail atau facebook tadi,
  3. terhubung menggunakan akun google atau facebook Anda sebelumnya,
  4. selesaikan profile di pojok kanan atas,
  5. isi nama, biografi, nomor hp dan ubah foto profil,
  6. Sip, cukup upload gambar atau video di tombol tengah bawah,
  7. Setelah pengambilan gambar, coba pasang hashtag #Earthpix #Report, #Private #LiveEven #Selfie #Vlog dan #FreeStuff,
  8. 8. Anda juga dapat memodifikasi gambar secara langsung, jika sudah selesai, cukup klik publish.

WhatsArround Apps

Cara Menghasilkan uang

Lalu bagaimana cara mendapatkan uang dari Whatsaround, caranya sederhana, yang pertama adalah jika Anda menyelesaikan profil Anda, Anda akan langsung mendapatkan 10 shotcoin (nama mata uang) Whatsaround.

Dalam program Whatsaround akan ada tiers untuk pengguna, untuk 10 shot coin setara dengan 1 dollar atau jika dikonversi menjadi RP14-15 ribu.

Download Aplikasi Whatsaround

Cara menarik uang

Jika Anda memiliki total koin tembakan yang cukup, misalnya 5000 koin tembakan, Anda dapat menggunakannya untuk membeli kartu hadiah Starbucks atau jika Anda ingin menguangkannya, Anda dapat menggunakan PayPal.

Sekarang melalui PayPal, dolar yang Anda dapat mentransfer ke bank lokal seperti BNI, BCA, Mandiri, BRI atau yang didukung oleh PayPal.

Untuk membuat akun PayPal sendiri sangat sederhana, caranya menggunakan email Anda lalu siapkan kartu kredit yang masih berlaku, jika belum memiliki bisa menggunakan kartu kredit teman atau menggunakan layanan pencairan PayPal yang memiliki reputasi baik. [KLIK BUKA] untuk melanjutkan proses download app.

Kesimpulan

Whatsaround adalah media sosial yang berbagi gambar dan video berdasarkan lokasi geografis. Melalui program ini, kamu yang hobi fotografi atau selfie bisa menyalurkannya dan menghasilkan uang.

Tekniknya sangat sederhana, kamu hanya mengambil gambar menggunakan smartphone kamu dan Whatsaround akan secara otomatis menyematkan area tempat gambar itu diambil. Cara mendaftar aplikasi Whatsaround dan cara menghasilkan uang dari ponsel Android. Demikian artikel yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas