Advertisement

Cara Download Aplikasi Cashpop Terbaru dan Dapat Pulsa Gratis

Rancakmedia.com – Download Aplikasi Cashpop penghasil pulsa dan hadiah lainnya pada perangkat android yang tersedia di playsStore, toko aplikasi resmi Google, telah memungkinkan penggunaan aplikasi Android sebagai bukti bahwa aplikasi tersebut aman digunakan dan tidak menimbulkan ancaman bagi pengguna, seperti potensi mencuri data penting, keberadaan virus, dan spyware, dan seterusnya.

Meskipun terkadang ada aplikasi lain yang menyertakan malware yang mungkin lolos melalui mekanisme penyaringan Play Store, hal ini masih dianggap sangat jarang terjadi.

Jadi kesimpulannya, untuk saat ini aplikasi Cashpop aman digunakan dan tidak menyertakan kode berbahaya yang digunakan untuk mencuri data setiap pengguna yang mendownload aplikasi tersebut.

Cara Download Aplikasi Cashpop dan Daftarnya

  1. Buka aplikasi Cashpop lalu klik Daftar.
  2. Daftar dan gunakan aplikasi cashpop
  3. Buat ID kamu sesuai keinginan.
    Setelah itu masukkan ID (Fahmii01) untuk mendapatkan bonus 10.000 gold biasa. Kemudian centang kolom Terms of Service, Privacy Policy dan My age is over 14 years old. Daftar dan gunakan aplikasi cashpop
  4. Kemudian klik Konfirmasi.
  5. Setelah itu, kamu akan diminta untuk mengizinkan akses ke aplikasi. kamu dapat mengizinkan akses aplikasi dengan mengklik Pengaturan.
  6. Selanjutnya masuk ke pengaturan dan aktifkan izin akses aplikasi seperti pada gambar yang saya lingkari. Kemudian klik OK. Langkah ini berguna agar aplikasi Cashpop tetap berjalan dengan baik dan kamu mendapatkan poin dari aplikasi yang kamu jalankan. Daftar dan gunakan aplikasi cashpop.
  7. Setelah itu kembali ke aplikasi Cashpop dan akan muncul pesan Point Apps. Kemudian kamu dapat mengklik OK pada pesan tersebut. Daftar dan gunakan aplikasi cashpop
  8. Selesai, kamu sudah bisa mulai mendapatkan gold di aplikasi Cashpop.

Saya sarankan setelah mendaftar kamu menghubungkan ID Cashpop kamu ke akun Google kamu sehingga kamu tidak kehilangan akun kamu nanti jika kamu berpindah ponsel. Caranya dengan login ke aplikasi Cashpop lalu masuk ke menu setting – Connect to Google ID.

INSTAL Cashpop aplikasi setelah mengikuti penjelasan ini sampai tuntas.

????TRENDING:

Cara Daftar Cashpop

Cara daftar Cashpop 100 persen gratis dan Anda hanya membutuhkan smartphone Android dan juga koneksi internet, kemudian kunjungi toko aplikasi resmi Google dan cari Caspop kemudian unduh dan instal sampai selesai.

Setelah program terinstall dengan baik, tap menu registrasi atau gabung menggunakan nomor hp atau email yang aktif kemudian bersiap-siap untuk mendapatkan poin reward.

CashPop App

Kelebihan Aplikasi Cashpop APK

Secara konseptual tentunya sama dengan aplikasi sejenis dengan menjalankan tugas berupa mendownload program dan menggunakannya untuk mendapatkan reward point yang di Cashpop disebut Gold untuk ditukarkan dengan pulsa gratis nantinya.

Untuk bonus pendaftaran, Cashpop langsung memberikan 10.000 poin Emas. Tapi jangan salah, karena perhitungan di Cahspop sangat berbeda dengan Cashtree dan Popslide. 10.000 Gold di Cashpop hanya setara dengan 1000 pulsa.

Salah satu manfaat yang patut dicatat adalah pelanggan dapat dengan mudah mengganti nomor ponsel yang terdaftar dengan nomor lain setelah melakukan verifikasi melalui alamat email terlebih dahulu. Dan tentu saja, fungsi ini tidak dapat diakses di Cashtree dan PopSlide.

Download Aplikasi Cashpop

Kekurangan Cashpop

Salah satu kekurangan yang dimiliki Cashpop ternyata adalah yang paling tidak disukai konsumen. Artinya, jumlah minimum poin untuk swapping dengan pulsa gratis adalah 550.000 untuk menerima 50.000 kredit gratis. Silahkan [KILK BUKA] untuk daftar aplikasi nya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas