Advertisement

Pinjaman Laptop Online Tanpa DP dan Tanpa Bunga

Rancakmedia.com – Membeli laptop bisa dicicil menggunakan pulsa laptop yang biasa diberikan secara online di berbagai toko e-commerce, tanpa batasan kartu kredit dan tanpa uang muka, bahkan ada cicilan 0 persen hingga 12 bulan. Ada biaya tambahan dalam skema cicilan 0 persen di e-commerce online. Bagaimana mencegahnya?

Jika Anda ingin membeli laptop di e-commerce, Anda dapat memilih dari berbagai opsi pembayaran yang ditawarkan oleh e-commerce.

Mulai dari pembayaran full melalui transfer rekening bank atau virtual account hingga pembayaran dengan cicilan kredit.

Ada banyak alternatif untuk membayar Pinjaman Laptop Online dengan mencicil. Tidak hanya satu lembaga perbankan.

6 Pinjaman Laptop Online Tanpa DP dan Tanpa Bunga

BRI Ceria

BRI Ceria

Ceria merupakan produk cicilan tanpa kartu kredit dari Bank BRI yang merupakan aplikasi kredit online yang menawarkan limit kredit bagi nasabah untuk berbelanja di berbagai merchant yang bekerja sama dengan Bank BRI.

Ciri-ciri BRI Ceria adalah:

  • Limit pinjaman Rp 500.000 s/d Rp 20.000.000
  • Tenor pinjaman dari 1 bulan hingga 12 bulan.
  • Ceria beroperasi seperti kartu kredit dimana nasabah akan diberikan limit kredit yang dapat digunakan saat melakukan pembelian di toko online yang menawarkan pilihan pembayaran cicilan dengan BRI Ceria.

Pembayaran dari nasabah akan meningkatkan nilai pagu kredit BRI Ceria yang telah dibelanjakan dan dapat digunakan kembali untuk bertransaksi.

Kredivo

Kredivo merupakan fintech P2P OJK yang menyediakan cicilan tanpa kartu kredit dan kerjasama dengan berbagai merchant, salah satunya Tokopedia.

Saat menyelesaikan pembelian belanja, pelanggan dapat memilih Kredivo untuk menyelesaikan pembayaran secara mencicil, jika sudah memiliki akun Kredivo.

Jika Anda belum memiliki akun, Kredivo menawarkan opsi bagi pelanggan untuk mengajukan aplikasi terlebih dahulu melalui merchant. Di Tokopedia misalnya, Anda yang belum memiliki akun Kredivo bisa mengajukan permohonan.

Untuk mendaftar Kredivo, konsumen harus memenuhi persyaratan berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI) \sUsia antara 18 hingga 60 tahun
  • Domisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon
  • Penghasilan minimal Rp 3.000.000 per bulan

Akulaku

Akulaku adalah pembiayaan cicilan tanpa kartu kredit untuk membeli produk di situs Akulaku sendiri atau di merchant e-commerce yang bekerja sama dengan Akulaku.

Prosedur aplikasi mengharuskan pelanggan untuk mengunduh aplikasi Akulaku. Setelah itu, klien mengajukan aplikasi dengan melengkapi kriteria yang diperlukan.

Prosedur aplikasi di Akulaku adalah:

  • Unduh Akulaku.dll. Cek di Google Play atau App Store dan unduh Akulaku
  • Daftar sebagai pengguna. Isi nomor ponsel Anda dan jadilah pengguna Akulaku
  • Terapkan untuk batas kredit. Isi informasi penting, ajukan batas kredit, setelah aplikasi kredit diterima, kami akan memberi tahu Anda melalui SMS.
  • Dapatkan kredit dan dapat berbelanja. Akulaku menawarkan banyak item untuk dipilih.
  • Wilayah untuk pengajuan Akulaku berada di Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Padang, dan Palembang.

Jika diterima, klien akan menerima batas kredit dari Akulaku. Limit kredit digunakan saat mengajukan cicilan tanpa kartu kredit di Akulaku.

1 2Next page

Related Articles

Back to top button