Lowongan Kerja Shopee di Wilayah Solo, Berikut Posisi yang Dibutuhkan

Lovata Andrean

Shopee Membuka Lowongan Kerja Wilayah Solo Berikut Posisi yang Dibutuhkan
Shopee Membuka Lowongan Kerja Wilayah Solo Berikut Posisi yang Dibutuhkan

Rancakmedia.com – Berikut ini informasi mengenai lowongan kerja shopee di wilayah solo. Diketahui, PT Shopee International Indonesia belum lama ini membuka kantor di Solo, tepatnya di Solo Paragon Lifestyle Mall.

Pada website careers.shopee.co.id, terdapat tiga lowongan yang dibutuhkan yaitu, People – HR Business Partners Operations, Engineering and Technology – IT Helpdesk Engineer, hingga Customer Operations – Quality Assurance Team Leader.

Batas waktu untuk aplikasi pekerjaan tidak ditentukan kapan berakhir. Namun kandidat didesak untuk segera menyerahkan makalah dan kriteria yang relevan.

“Sebagai bagian dari ekosistem pemungkin bagi usaha kecil dan menengah (UKM), Shopee terintegrasi dengan Solo. Pembangunan ekonomi daerah menurut saya bergantung pada UKM dan penciptaan lapangan kerja baru di lapangan pekerjaan nasional” ujarnya katanya, menurut dia.

Lowongan Kerja Shopee di Wilayah Solo

Berikut Ini Adalah Lowongan Kerja Shopee Solo

1. People – HR Business Partners Operations (Solo)

Tim Operasi People – HR Business Partners memainkan peran penting di Shopee. Tim ini bertanggung jawab atas semua pekerja & kebutuhan bisnis mereka dengan menyalurkan sumber daya pendukung.

Seiring berkembangnya Shopee, permintaan untuk pengembangan staf juga meningkat.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Sosialisasi norma sumber daya manusia (SDM); menawarkan informasi, dukungan, dan solusi penting yang terkait dengan masalah SDM atau Orang untuk eksekutif bisnis, untuk memastikan bahwa setiap keputusan bisnis yang dibuat telah mempertimbangkan sudut pandang SDM.
  • Menjaga perencanaan tenaga kerja tahunan dan/atau triwulanan, memverifikasi dan mendukung seleksi karyawan, orientasi, on/offboarding, transfer dalam bisnis, dan memastikan semua prosedur sesuai dengan undang-undang yang relevan.
  • Memberikan laporan dan pembaruan berkala tentang masalah/masalah SDM kepada Pemimpin SDM dan Pemimpin Bisnis.
  • Meninjau dan menyelesaikan Masalah Hukum atau Hubungan Industrial, untuk mematuhi aturan bisnis dan Hukum Ketenagakerjaan Indonesia.
  • Melakukan investigasi yang efektif, komprehensif dan tidak memihak untuk masalah terkait SDM yang ditemukan, dan menawarkan solusi dengan strategi.
  • Memahami kebutuhan bisnis dengan melakukan analitik yang sesuai berdasarkan data atau proses bisnis saat ini dan menawarkan analisis kesenjangan untuk tim Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menghasilkan program, inisiatif, dan solusi.
  • Berhubungan dengan SDM Memimpin untuk mengatasi masalah atau masalah dalam bisnis terkait SDM yang membutuhkan pengetahuan, inisiatif, dan layanan SDM.

Persyaratan:

  1. Gelar Sarjana (Psikologi/Manajemen/Teknik Industri).
  2. Bersedia ditempatkan di Solo, Jawa Tengah.
  3. Setidaknya 3 tahun pengalaman profesional di bidang Pengembangan Organisasi, HRBP atau generalis SDM.
  4. Pengalaman dalam Hubungan Industrial, Rekrutmen, Analisis Struktur Organisasi, Manajemen Kinerja dan Perencanaan Tenaga Kerja.

2. Rekayasa dan Teknologi – IT Helpdesk Engineer (Solo) (Solo)

Inti utama dari pengembangan platform Shopee adalah Tim Rekayasa Perangkat Lunak.

Tim insinyur dari seluruh dunia ini bekerja sama untuk menciptakan sistem terbaik dengan teknologi yang sesuai. Tidak hanya mengatasi masalah saat ini, teknisi kami juga berupaya menciptakan sistem yang tahan lama.

Mereka tidak membatasi diri & akan berusaha mengatasi masalah sulit apa pun, bahkan jika itu berarti mereka harus menggali ke dasar platform.

Besarnya bisnis Shopee dapat mengubah masalah yang tampaknya sederhana menjadi rintangan teknologi yang sangat besar.

Deskripsi Pekerjaan:

  • Memberikan bantuan sehari-hari untuk memastikan komputer berfungsi dengan baik, perangkat jaringan, printer, dan kebutuhan pengguna akhir.
  • Memecahkan masalah dan memperbaiki masalah aplikasi, memelihara dan memperbarui dokumentasi dukungan teknis.
  • Menangani manajemen aset, memantau inventaris, dan berhubungan dengan pemasok.
  • Mengelola infrastruktur TI, pemantauan dan pelaporan sistem.
  • Menerapkan dan memantau keamanan TI dan antivirus di tempat kerja.
  • Tanggung jawab lainnya termasuk menyediakan pemecahan masalah tingkat pertama dan bantuan untuk pencadangan server terjadwal.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks