Grup Emtek Dapatkan Hak Siar Formula 1 di Indonesia

Sebelumnya, jaringan streaming yang didirikan Polytron yang didukung Djarum, PT Global Media Visual atau Mola TV ini ‘bekerja cepat’ untuk awalnya mendapatkan hak siar UFC ketika Fox Sports Asia runtuh. Mola TV langsung menayangkan pertandingan yang berlangsung pada 3 Oktober 2021 tersebut.

Kevin Chang, Senior Vice President UFC Asia menyatakan bahwa kemitraan ini penting karena jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, meningkat pesat.

“Kemitraan unik kami di Indonesia dengan MOLA akan memberikan kebebasan kepada para penggemar untuk menonton acara UFC, kapan saja dengan perangkat apa pun,” katanya dalam rilis resmi.

Sementara itu, manajemen Mola TV, Mirwan Suwarso, menyatakan langkah ini sebagai respon atas antusiasme masyarakat Indonesia terhadap seni bela diri campuran (MMA) yang ternyata memiliki profil yang tepat untuk menarik konsumen Mola.

🔥TRENDING:  Punyai Harta Bitcoin Capai Rp. 700 Triliun

Kesimpulan Mengenai Grup Emtek yang Dapatkan Hak Siar Formula 1 di Indonesia:

Hak untuk menyiarkan dua acara olahraga untuk penggemar di Indonesia ini sebelumnya dimiliki oleh Fox Sports Asia. Mulai 1 Oktober 2021, Formula 1 akan berkolaborasi dengan PCCW (Now TV) di Hong Kong; Singtel dan StarHub di Singapura; TrueVisions di Thailand; Astro di Malaysia dan Brunei. Kevin Chang dari UFC Asia menyatakan bahwa kemitraan ini penting karena jumlah penggemar UFC di Asia Tenggara, khususnya Indonesia, meningkat pesat.

Previous page 1 2
Back to top button