Daftar Situs Penghasil Uang 100% Terpercaya

Lovata Andrean

Rekomendasi Situs Penghasil Uang Terpercaya
Rekomendasi Situs Penghasil Uang Terpercaya

Rancakmedia.com – Apakah ada situs penghasil uang yang benar-benar memberikan penghasilan kepada penggunanya? Ah, pasti bohong! Nyatanya banyak orang yang sudah mendapatkan jutaan rupiah dari website penghasil uang ini lho! Dengan laptop atau smartphone dan modal online, kamu mungkin sudah mengumpulkan pundi-pundi uang untuk penghasilan tambahan.

Nah, pada postingan kali ini kami akan memberikan beberapa saran situs website penghasil uang terpercaya yang mudah untuk dicoba. Yuk, simak uraiannya berikut ini.

10 Situs Penghasil Uang

Inilah Situs Penghasil Uang Tanpa Modal Yang Bisa Anda Coba

Kami telah mengumpulkan situs web penghasil uang gratis yang terbukti dapat dipercaya. Jadi, kamu tidak perlu repot melakukan riset sendiri. Berikut perdebatan satu per satu:

1. Google AdSense

Apakah Anda memiliki blog atau akun YouTube yang aktif? Coba saja daftarkan saluran Anda di Google AdSense untuk mendapatkan penghasilan. Google AdSense adalah layanan periklanan yang dioperasikan oleh Google.

Cara mendaftar Google AdSense juga tidak sulit sebenarnya. Cukup isi formulir pendaftaran lengkap yang diberikan dan tunggu verifikasi dari Google.

Jika sudah dikonfirmasi, Anda membuat pengaturan di blog atau YouTube Anda sehingga Anda dapat menampilkan iklan. Untuk blog, Anda harus memilih jenis dan gaya teks iklan yang akan dipasang di blog Anda.

Setelah selesai, perbarui blog dan YouTube Anda untuk meningkatkan penghasilan yang Anda terima. Karena, semakin banyak materi yang Anda kirimkan, semakin banyak tayangan dan klik yang akan Anda terima.

Nantinya, jika iklan sudah terpasang di platform Anda, Anda akan mendapat untung dari setiap iklan yang diklik pengunjung.

Harga setiap klik bisa berbeda-beda, rata-rata 0,18 dolar per klik. Kemudian, pendapatan ini akan ditransfer oleh Google ke akun yang terdaftar di Google AdSense.

2. Twitch

Apakah Anda senang bermain game online? Mainkan saja game di Twitch. Twitch adalah website yang sering digunakan oleh para gamers untuk menyiarkan live game online.

Di sana Anda dapat bermain video game sambil siaran langsung. Jika Anda seorang pemain pro dan dapat memberikan saran tentang cara memainkan game tertentu, saluran Anda mungkin memiliki banyak pengikut.

Jangan salah paham, Twitch juga punya traffic yang nggak kalah tinggi dari Google atau Netflix di peak time lho! Jadi, jika Anda dapat meningkatkan popularitas saluran Anda, Anda juga berpotensi menghasilkan banyak uang.

3. Afiliasi Niagahoster

Situs Afiliasi Niagahoster adalah jaringan afiliasi hosting Indonesia yang menawarkan komisi hingga 70 persen untuk setiap transaksi.

Hingga saat ini, terbukti komisi sebesar 14.567.380.138 telah dibagikan kepada lebih dari 2.547 anggota. Bagaimana Anda tertarik untuk mengikuti program afiliasi Niagahoster?

Daftar saja ini gratis tidak dipungit biaya. Kemudian, memasarkan barang Niagahoster sejauh mungkin. Anda dapat mempromosikan kode diskon atau memasang spanduk rujukan di situs web.

Jika seseorang membeli produk menggunakan kode diskon atau melalui spanduk rujukan, komisi akan dibayarkan langsung ke akun Anda.

4. Swagbucks

Duduk dan menonton film dapatkah Anda menghasilkan uang? Saya bisa. Anda melakukannya dengan memanfaatkan situs Swagbucks.

Swagbucks adalah situs yang membayar poin untuk mengisi survei, melihat video, bermain game, dan menjual barang afiliasi. Poin Swagbucks ini selanjutnya dapat ditukar dalam bentuk saldo PayPal atau barang di Amazon dan Walmart.

Cara daftarnya juga mudah. Anda hanya perlu mendaftarkan akun di Swagbucks kemudian menunggu verifikasi dan mulai mendapatkan poin.

Cara paling sederhana dan menyenangkan adalah dengan menonton video promosi. Ada banyak sekali jenis video yang bisa Anda tonton, mulai dari hiburan, traveling, dan masih banyak lagi.

Setiap film berdurasi sekitar 2 menit akan mendapatkan 2 SB. Jika sehari Anda bisa mengumpulkan hingga 430 SB atau setara dengan 4 dolar.

Anda juga dapat menggunakan opsi pengganda poin yang ditawarkan untuk mendapatkan poin tambahan. Namun, jika Anda ingin menggunakan fungsi tersebut, Anda harus merogoh kocek sekitar 4,99 – 9,99 dolar.

5. ySense

Situs website penghasil uang terpercaya lainnya adalah ySense. Situs ini menyediakan banyak survei online yang memungkinkan Anda mendapatkan uang setelah mengisinya.

Jumlah upah yang diberikan dapat bervariasi tergantung pada survei yang Anda selesaikan. Semakin rumit dan memakan waktu, semakin besar hasilnya. Untuk survei yang melibatkan 10-15 menit tenaga kerja, biayanya sekitar 0,5-2 dolar.

Ingin mendapatkan gaji tambahan? Cukup bergabung dengan program afiliasi. Yang harus Anda lakukan adalah mengundang sebanyak mungkin orang untuk bergabung dengan ySense. Nantinya Anda akan mendapatkan komisi yang akan dikirimkan 10 hari setelah pendaftaran.

Anda dapat menarik saldo upah yang telah Anda kumpulkan di ySense menggunakan PayPal. Oh ya, minimal penarikannya juga tidak terlalu besar, hanya 10 dollar.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks