Ide Usaha di Luar Negeri Yang Menjanjikan

Lutfi

Ide Usaha di Luar Negeri Yang Menjanjikan
Ide Usaha di Luar Negeri Yang Menjanjikan

Rancakmedia.com – Bagi kamu yang ingin merintis bisnis, kami menyarankan beberapa ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia. Dengan adanya beberapa ide usaha ini, akan membuat kamu meraup keuntungan besar. Hal ini karena Anda tidak memiliki saingan bisnis. Simak penjelasan detailnya dalam artikel berikut ini.

Ide Usaha di Luar Negeri yang Belum Ada di Indonesia

Ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia merupakan peluang besar bagi Anda yang ingin merintis bisnis dari bawah. Dengan begitu Anda bisa meraup keuntungan dalam jumlah besar. Berikut adalah penjesannya.

Anger Room

Usaha anger room merupakan salah satu penyedia jasa ruangan khusus untuk orang – orang yang ingin meluapkan kemarahannya, dengan cara membanting semua benda yang ada di sekitarnya.

Dengan begitu orang-orang tersebut, akan keluar dengan perasaan lega karena sudah puas meluapkan kemarahannya di dalam ruangan. Usaha anger room sudah dirintis oleh Shawn Baker di Amerika Serikat.

Ide Usaha Anger Room

Hingga kini usaha tersebut menjadi sangat populer dan banyak diminati oleh masyarakat sekitar. Bila Anda tertarik, Anda dapat menyediakan ruangan khusus yang dilengkapi dengan berbagai perabotan. Anda dapat mengisi ruangan tersebut dengan perabotan bekas.

Penyewaan Pacar

Ide usaha kedua adalah penyewaan pacar. Usaha penyewaan pacar ini masih belum ada di Indonesia. Anda dapat mulai merintis usaha ini dari bawah. Pastinya usaha penyewaan pacar ini akan banyak diminati masyarakat.

Hal ini karena jumlah pupulasi jomblo dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan. Oleh sebab itu, Anda dapat mencoba merintis usaha tersebut.

Rental Curhat

Ide usaha ketiga adalah rental curhat. Usaha ini sudah terkenal di Jepang. Anda dapat mencoba membangun usaha rental curhat ini. Untuk menjalankan usaha ini, ada tidak perlu membutuhkan modal sedikitpun.

Ketika ingin membuka usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia ini, Anda harus siap kapan saja diminta datang oleh client. Pastinya Anda harus mempelajari berbagai solusi terbaik untuk diberikan kepada client Anda.

Hangover Helper

Ide usaha keempat adalah hangover helper atau penyelamat bagi orang mabuk. Di luar negeri, jasa hangover helper ini sangat banyak dimanfaatkan bagi para pemabuk berat.

Ada baiknya bila Anda membuka jasa tersebut, untuk membentuk orang – orang yang sudah mabuk berat. Pastinya untuk merintis usaha ini, Anda tidak perlu menggunakan modal besar.

Makanan Duka Cita

Ide usaha kelima adalah makanan duka cita. Usaha ini sudah populer di Negara Amerika. Bagi orang yang sedang berkabung, tidak lagi dikirimi karangan bunga seperti tradisi di Indonesia.

Jual Cincin Pernikahan Bekas

Akan tetapi kerabat mereka akan mengirimi makanan sehat yang siap dimakan oleh keluarga yang sedang berkabung. Hal ini karena pihak yang berduka tidak sempat memasak makanan.

Anda dapat mencoba untuk merintis usaha makanan duka cita di Indonesia. Dengan adanya usaha ini, akan memberikan manfaat tersendiri bagi pihak yang berduka.

Sehingga pihak yang berduka akan selalu sehat dengan adanya kiriman makan bergizi tersebut. Oleh sebab itu, mulailah untuk merintis bisnis tersebut.

Jual Cincin Pernikahan Bekas

Ide usaha keenam adalah jual cincin pernikahan bekas. Usaha ini awalnya dirintis oleh Joshuo Opperman yang tengah jual menggelar acara pertunangan.

Kemudian dia menjual cincin tunangannya tersebut dengan harga murah. Dari situlah dia mulai mencoba usaha jual cincin pernikahan bekas. Hingga kini usaha tersebut banyak diminati oleh masyarakat luar negeri. Anda dapat memulai usaha jual cincin pernikahan bekas. Dengan begitu Anda dapat meraup keuntungan tinggi.

Hal ini karena Anda akan mendapatkan keuntungan besar dari hasil menjual cincin tersebut. Anda hanya perlu menjalin kerjasama dengan beberapa toko perhiasan yang mau menerima cincin pernikahan tersebut.

Ide usaha Pom Bensin Berjalan

Ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia kesembilan adalah pom bensin berjalan. Usaha ini sudah berjalan di luar negari. Dengan adanya pom bensin berjalan ini, akan mempermudah masyarakat agar tidak perlu mengantri lagi di SPBU.

Selain itu, usaha ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang mengalami kehabisan bensin secara mendadak.

Hanya dengan menghubungi nomer telepon pom bensin berjalan ini, mereka sudah bisa mendapatkan bensin lagi. Sehingga mereka tidak perlu lagi mendorong kendaraannya hingga ke SPBU.

Ide Usaha di Luar Negeri

 

Kesimpulan:

Ide bisnis di luar negeri yang belum ada di Indonesia menjadi peluang besar bagi Anda yang ingin memulai bisnis dari bawah. Dengan beberapa ide bisnis ini, Anda akan meraup keuntungan besar. Ini karena Anda tidak memiliki saingan bisnis. Untuk menjalankan bisnis ini tidak perlu membutuhkan modal apapun. Ide bisnis kelima adalah makanan duka.

Bagi masyarakat yang sedang berduka, kerabat akan mengirimkan makanan sehat yang siap disantap oleh keluarga yang ditinggalkan. Anda bisa memulai bisnis penjualan cincin kawin bekas. Ide bisnis kesembilan untuk bisnis luar negeri yang belum ada di Indonesia adalah pom bensin keliling.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.