Perusahaan Logistic Terbaik Di Indonesia

Startup logistik asli Indonesia

Selain perusahaan logistik terbaik di Indonesia, lho, banyak juga start up logistik khas Indonesia yang bermunculan. Apakah kamu? Apakah kamu? Mari kita lihat daftarnya berikut ini.

Ekspedisi

Didirikan oleh Edi Topan dan Albertus Putra pada tahun 2016. Expediio adalah bisnis logistik kelahiran Indonesia yang mengirimkan barang ke luar negeri dengan biaya yang terjangkau.

CariTruk

Berikutnya adalah CariTruk yang berdiri sejak tahun 2016. Sesuai dengan namanya, CariTruk menawarkan jasa sewa truk untuk melayani pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia. Truk bervariasi dari kotak, tronton ke kotak sayap. Anda juga dapat memesannya secara online melalui website CariTruk.

Cargo

Kargo adalah perusahaan logistik kelahiran Indonesia. Pada tahun 2015, Kargo sendiri didirikan. Yodi Aditya adalah CEO dan pendiri Kargo. Kargo adalah bidang jasa logistik yang menyediakan truk antar kota dan seluruh Indonesia.

Colt Diesel, Fuso, Wingbox, Tronton, Cargo hingga Kargo, dimulai dengan kendaraan Engkel. Penekanan Kargo adalah pada pengiriman barang dalam jumlah besar mulai dari 30 kilo hingga 30 ton, bahkan pada sepeda motor atau mobil. Dengan demikian cargo ini sangat cocok bagi anda yang menjalankan bisnis dan melakukan pengiriman dalam jumlah besar ke luar kota.

ID Paket

Pada tahun 2016 Dika Maheswara yang juga merupakan CEO dan salah satu pendiri Paket ID, mendirikan Package ID. ID Paket. ID Paket adalah pasar untuk layanan logistik melalui penggunaan, melalui web dan aplikasi, layanan yang mampu membantu e-commerce menangani pengiriman. Paket ID juga memberikan dukungan untuk beberapa layanan logistik saat ini, termasuk JNE dan Tiki.

Paxel

Mungkin Anda sudah mengenal startup yang satu ini. Paxel merupakan start-up aplikasi logistik yang tentunya menawarkan layanan same day delivery dengan harga pengiriman yang wajar sehingga pelanggan tetap dapat berhemat dengan memanfaatkan layanan Paxel.

Bryant Christanto (CEO), Zaldy Ilham Masita (co-founder), dan Johari Zein (co-founder) mendirikan Paxel sendiri pada 2018. Paxel kini hanya menawarkan layanan di wilayah Jabodetabek dan Bandung, namun Paxel akan mengembangkannya di seluruh Indonesia.

Anda hanya perlu memanfaatkan aplikasi untuk memesan layanan. Paling lama 8 jam barang sudah sampai tujuan, lumayan cepat kan? Paxel sekarang memiliki lebih dari 200 sepeda motor dan lima mobil dalam armadanya.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tombol kembali ke atas

Adblock Detected

Please Turn OFF Your AdbLock Browser For Continue. Thanks / Mohon Matikan Terlebih Dahulu AdBlock Anda. Terima Kasih