Cara Daftar Binomo Lengkap dan Terbaru

Lovata Andrean

Cara Daftar Binomo Lengkap dan Terbaru
Cara Daftar Binomo Lengkap dan Terbaru

Rancakmedia.com – Kami akan berbicara di sini tentang cara daftar binomo dan ternyata sangat mudah untuk daftar di platform Binomo tidak mengalami kesulitan dan hambatan. Binomo adalah platform perdagangan online yang terdiri dari pialang saham dan menyediakan layanan berupa analisis dalam periode waktu kenaikan atau penurunan harga.

Kita semua tahu bahwa sekarang ada banyak situs perdagangan yang menjamin keuntungan berlipat ganda sebelum membahas cara daftar binomo. Salah satunya adalah binomo, terdaftar di negara Seychelles dan dinamai untuk bisnis Tiburon Corporation. Banyak orang daftar di situs Binomo untuk melakukan deposit.

Cara Daftar Akun Binomo Indonesia

Bahkan, Anda dapat membuat akun Binomo resmi atau legal dengan dua metode. Salah satunya mungkin di situs resmi atau langsung di ponsel Android dan iPhone melalui aplikasi Binomo.

Beberapa saran dari saya ketika Anda mengakses situs Binomo dan Anda mendapatkan pemberitahuan kesalahan. Saya sangat menyarankan untuk mengunjungi situs resmi lain yang tidak dilarang oleh Pemerintah Indonesia.

Cara Daftar Akun Binomo Indonesia

Langkah selanjutnya untuk mendaftarkan akun Binomo pada tahun 2021 adalah:

  1. Langkah pertama, buka dulu software browsernya, bisa Google Chrome atau Safari.
  2. Selanjutnya, kunjungi situs resmi Binomo.com dan klik Membuat Akun.
  3. Kemudian, dengan melengkapi alamat email Anda, kata sandi Anda, mata uang Anda dan dengan memeriksa Syarat & Perjanjian, daftarkan akun Anda. Jika ya, klik ikon Mulai Trading.
  4. Kemudian langsung setuju untuk mulai mengaktifkan akun Binomo dengan mengklik ikon profil di sudut kanan atas.
  5. Kemudian pilih opsi Verify Phone Number.
  6. Masukkan nomor ponsel yang aktif pada tahap ini dan klik tombol Simpan.
  7. Kembali ke menu Profile pada langkah berikutnya dan pilih Confirm Email.
  8. Anda perlu memberikan alamat email aktif pada langkah ini yang digunakan sebagai informasi akun Binomo Anda.
  9. Terakhir, luncurkan program Gmail lalu cari pesan Binomo yang masuk dan tekan opsi Confirm Email.
  10. Anda dapat langsung melakukan deposit dan trading online setelah akun Binomo dikonfirmasi.
  11. selesai.

Anda dapat menguji perdagangan dengan Demo atau Saldo Nyata di Binomo saat ini. Anda kemudian dapat menggunakan situs web resmi yang disediakan untuk mengakses platform Binomo atau menggunakan aplikasi di ponsel Android, PC, atau laptop Anda.

Oh ya, kalau begitu Anda ingin mencoba bermain di akun real atau real setelah berhasil mendapatkan profit di demo balance. Anda dapat mencoba menyetor binomo dengan uang sungguhan secara instan.

Jenis Akun Binomo

Binomo menawarkan 4 jenis akun. Semuanya memiliki manfaat dan ketidaknyamanannya masing-masing. Berikut ini menjelaskan jenis-jenis akun Binomo secara lebih rinci.

Akun Binomo untuk Demo

Anda dapat menggunakan akun percobaan Binomo untuk mempelajari perdagangan Binomo dan fitur lainnya. Akun gratis akan segera dibuat setelah pendaftaran dengan Binomo. Hanya ada 23 aset untuk dipilih di akun gratis. Anda tidak akan menggunakan uang yang sebenarnya. Binomo akan menawarkan uang virtual 14 juta rupiah untuk bereksperimen di akun gratis.

Akun Standard

Jenis akun selanjutnya adalah akun Binomo biasa. Saat bertransaksi di akun biasa, Anda dapat menggunakan uang asli. Setoran yang diperlukan untuk akun dasar adalah Rupia 140.000. Bonus deposit dapat diperoleh hingga 100%.

Kemungkinan untung di akun ini hingga 85%. Dibutuhkan 3 hari untuk menarik uang. Aset pada akun dasar mencapai 41 pilihan. Anda disarankan untuk menggunakan akun ini untuk pemula yang sebelumnya telah dilatih dengan akun gratis.

Akun Gold

Akun emas Binomo disarankan untuk digunakan oleh pedagang yang setidaknya mengetahuinya. Untuk pemula, akun ini sedikit berbahaya. Namun, tidak ada salahnya jika Anda ingin mencoba. Setoran minimum Binomo Gold adalah Rupia 7 juta. Kemungkinan keuntungan pada akun ini hingga 90%.

Dibutuhkan 24 jam untuk menarik uang. Di akun dasar, aset yang disediakan melebihi 54 pilihan. Ada promosi cashback unik hingga 5% dari akun emas dan hingga 150% dari bonus deposit. Ada asuransi investasi di akun ini untuk mengamankan investasi.

Ada juga manajer pribadi yang membantu mengidentifikasi preferensi. Dibandingkan dengan akun biasa, akun emas memiliki potensi penghasilan yang lebih besar.

Akun VIP

Akun VIP adalah jenis terakhir dari akun Binomo. Padahal, fitur pada akun VIP identik dengan akun Gold. Namun, kualitasnya jauh lebih baik dalam hal ini. Setoran minimum akun VIP Binomo adalah Rupia 14 juta. Kemungkinan keuntungan pada akun ini hingga 90%. Hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk menarik uang.

Cara Daftar Binomo Lengkap dan Terbaru

Aset yang tersedia di akun dasar mencakup 61 kemungkinan. Untuk akun VIP hingga 10% adalah promosi cashback khusus dan bonus deposit hingga 200%. Anda akan mendapatkan fitur trading bebas risiko secara instan. Anda dapat mengakses fungsionalitas di panel hadiah kapan saja.

Anda akan mendapat manfaat dari fitur bebas risiko. Jika bisnis berhasil, saldo akan naik, tetapi jika perdagangan gagal, saldo tidak akan berkurang. Menarik bukan? Namun, untuk trader ahli akun ini disarankan.

Kesimpulan

Binomo adalah platform perdagangan online, terdaftar di negara bagian Seychelles, dinamai untuk bisnis Tiburon Corporation. Banyak orang mendaftar di situs Binomo untuk melakukan deposit dan berdagang dengan pialang saham.

Sangat mudah untuk mendaftar dan tidak mengalami kesulitan dan hambatan. Binomo menawarkan 4 jenis akun, semua dengan keuntungan dan ketidaknyamanannya sendiri. Akun emas Binomo direkomendasikan untuk pedagang yang setidaknya mengetahuinya.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks