BISNIS

10 Aplikasi Saham Terbaik 2021 Di Android

rancakmedia.com – Bagi Anda yang ingin berinvestasi dalam perdagangan saham, aplikasi saham terbaik di android menjadi pilihan. Perdagangan saham memiliki tingkat pengembalian yang tinggi, tetapi harganya sering berfluktuasi. Selain itu, bahayanya lebih tinggi.

Meskipun kemajuan teknis mempermudah investor untuk melakukan berbagai transaksi saham di pasar modal, namun perkembangan tersebut saat ini membuat transaksi menjadi lebih rumit. Sebagai investor, Anda mungkin ingin mempertimbangkan aplikasi saham terbaik juga di android.

Investor baru di pasar saham Indonesia pasti ingin memiliki salinan aplikasi saham di aplikasi mereka karena ada banyak keuntungan untuk mengunduhnya.

Selanjutnya, aplikasi saham Indonesia mana yang paling direkomendasikan untuk investor dan terdaftar di OJK? Silakan lihat ulasan selengkapnya di sini mengenai aplikasi saham terbaik di android.

Aplikasi Saham Terbaik

1. Bibit (Investasi Reksadana Otomatis)

Aplikasi Seeds dapat menjadi alternatif bagi individu yang baru mengenal dunia investasi saham. aplikasi saham terbaik di android ini dapat menyelamatkan Anda dari kesulitan melakukan investasi. Alasannya karena aplikasi Bibit akan mengevaluasi profil, usia, pendapatan, risiko, dan tujuan investasi Anda dan mengambil keputusan untuk Anda.

Layanan aplikasi ini sangat aman karena didukung oleh beberapa e-wallet. Hanya dengan Rp 10.000, Anda dapat melakukan transaksi kecil. Sarannya, jika Anda seorang pemula yang sedang mencari aplikasi sederhana dengan beberapa panduan dari OJK, maka Anda harus mencoba menggunakan Bibit.

Apa yang benar-benar hebat tentang Bibit adalah ia menawarkan berbagai macam reksa dana, termasuk obligasi, ekuitas Islam, dan sarana investasi lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan investasi sesuai dengan preferensi dan investasi keuangan Anda.

2. Bareksa (Investasi Reksa Dana & SBN Online)

Jika Anda sedang mencari aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membeli berbagai reksa dana dan SBN secara online dan diawasi oleh OJK, Anda harus melihat Bareksa. Bergabung dengan aplikasi ini sederhana karena tidak ada dokumen nyata yang harus disediakan. Segalanya mungkin dengan Internet.

Pilih dari lebih dari 150 opsi reksa dana konvensional dan syariah saat Anda bergabung. Anda mungkin merasa nyaman dengan kenyataan bahwa ada lebih dari 50 manajer investasi, sehingga memudahkan Anda dalam hal investasi.

Selain itu, dimungkinkan untuk menggunakan beberapa metode pembayaran dengan aplikasi ini, termasuk e-wallet dan transfer bank. Dan sejauh menyangkut transaksi, ini mungkin sesederhana cepat, sederhana, dan tanpa kerumitan.

3. Stockbit (Analisis & Diskusi)

PT Sinarmas Sekuritas terlibat dalam pengembangan aplikasi Android, stock bit, yang menyediakan analisis saham secara online. Ini juga merupakan startup di industri saham, yang dikenal sebagai Stockbit.

Aplikasi perdagangan saham ini tersedia untuk digunakan dalam kategori Aplikasi Saham Komunitas Online. Jika Anda tertarik untuk berdagang, ada banyak orang lain di komunitas yang dapat Anda ajak bicara.

Selain itu, Stockbit memiliki aplikasi tambahan yang memungkinkan Anda untuk berdagang saham hanya dengan beberapa klik. Anda juga dilindungi dari akses yang tidak sah, menggunakan fungsi Touch ID.

🔥TRENDING:  Download Ebook Trading Forex Gratis

Dengan fitur lengkap kemampuan perdagangan virtual dan simulasi perdagangan saham, aplikasi investasi saham ini adalah apa yang dibutuhkan pedagang yang menggunakan persyaratan pergerakan data bursa Indonesia real-time.

4. RTI Business (Pergerakan Harga Saham)

RTI Business adalah aplikasi perdagangan saham andal yang diakui di kalangan investor. Isi aplikasi ini menawarkan informasi terkait pasar tentang Jakarta, Indonesia.

Setelah menggunakan kutipan, survei, database, spreadsheet, data keuangan, dan sumber lainnya, kami memulai dari berbagai kutipan harga, grafik, data keuangan, analisis, informasi keputusan bisnis terbaru, berita pasar modal dan saham, dan banyak lagi.

Anda mungkin mendapatkan gambaran tentang kesuksesan perusahaan selama lima tahun terakhir dengan melihat keuangan mereka, seperti laporan laba rugi, arus kas, profitabilitas, dan posisi keuangan.

Pelajari cara perdagangan saham secara online dengan menggunakan IDX Virtual Online Trading, yang biasa dikenal dengan fungsi simulasi perdagangan saham, yang disertakan dalam aplikasi saham unggulan PT RTI Infokom.

5. MOST (Produk Investasi Lengkap)

Aplikasi terakhir ini disebut PALING, dan tersedia untuk perdagangan saham online. Pemula akan menemukan aplikasi ini ramah pengguna karena UI yang intuitif.

MOST diciptakan oleh Mandiri Sekuritas, saham sekuritas utama di bawah payung Bank Mandiri.

Tentu saja, Anda harus menjadi klien Mandiri Sekuritas untuk dapat menggunakan aplikasi PALING. Meskipun ini mungkin terjadi, harganya juga sangat mahal.

Untuk mahasiswa, setoran rekening saham pertama adalah Rp. 2 juta, sedangkan untuk masyarakat umum Rp. 5 juta. Layanan penuh, di sisi lain, setidaknya Rp. 100 juta.

Biaya pembelian atau penjualan saham adalah 0,28% dari transaksi, sedangkan biaya transaksi adalah 0,18% dari total pengeluaran (minimal Rp 5.000).

6. BCAS Best mobile terbaik (Online & Offline)

BCAS Best Mobile adalah aplikasi perdagangan saham yang dipercaya oleh nasabah di PT BCA Sekuritas. Anda sekarang dapat melakukan perdagangan saham langsung di Bursa Efek Indonesia menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi saham BCA dikemas dengan kapabilitas, membantu konsumen dan investor melakukan apa saja mulai dari perdagangan saham online hingga berlangganan peringatan pasar.

Pengguna menyukai aplikasi serbaguna kami yang mencakup fungsi Pesanan Cepat, karena mereka menghargai akses yang lebih cepat ke akun perdagangan saham mereka.

Untuk membuka rekening online, pengguna harus membayar Rp 3 juta. Akun offline tidak memerlukan setoran awal, selama Anda memiliki jumlah uang yang diperlukan di akun Anda.

Biayanya 0,18% dari harga beli dan 0,28% dari harga jual untuk membuat akun online. Akun offline dikenakan biaya pembelian 0,25%, serta biaya penjualan 0,35%.

7. MNC Trade New (Deposit Awal Rendah)

Anak perusahaan MNC Group MNC Sekuritas membuat aplikasi saham MNC Trade New ini. Usaha ini didirikan pada tahun 1989.

Perusahaan perangkat lunak Sekuritas menawarkan sejumlah fitur unik, seperti trailing order, break order, GTC order, dan lain-lain.

Setoran modal awal yang murah untuk MNC Trade New hanya Rp. 100 ribu. Karena biaya pembelian 0,18% dan biaya penjualan 0,28%, jual beli keduanya hanya 0,18% lebih mahal.

Bagi pendatang baru di pasar saham, melakukan investasi modal pertama bukanlah masalah besar, tetapi pastikan Anda sudah tahu cara bermain saham untuk pemula agar mendapatkan pengembalian dua kali lipat.

8. Poems ID (Tersedia RDN Reguler & Syariah)

Poems ID adalah aplikasi stok terbaik OJK berikutnya. Anda dapat berdagang saham, membeli dan menjual reksa dana menggunakan aplikasi ini.

PT Phillip Sekuritas Indonesia telah membuat aplikasi saham untuk memungkinkan Anda melacak pergerakan saham secara real-time, grup.

Perusahaan-perusahaan ini berfungsi sebagai perantara ketika membeli saham dari saham umum. Jadi, itu benar-benar aman.

Menjadi klien Phillip Sekuritas wajib menggunakan aplikasi ini. Selain itu, Anda harus berinvestasi minimal Rp 500.000.

Rekening Dana Nasabah (RDN) lain seperti Bank BCA, Mandiri, Permata, dan Sinarmas juga ada, artinya tersedia Rekening Dana Nasabah (RDN) yang sesuai syariah (juga dikenal sebagai Syariah compliant).

9. IPOT indopremier (Tanpa Setoran Minimum)

Aplikasi yang ditujukan untuk bursa OJK ini dikembangkan oleh Indo Premier Sekuritas. Anda dapat memulai perdagangan saham dengan sedikit uang muka, bahkan tanpa deposit.

Setelah Anda melakukan transaksi, deposit baru akan ditempatkan. Adapun biaya penjualan, masing-masing ditetapkan sebesar 0,29%. Namun, dalam hal biaya pembelian, mereka ditetapkan sebesar 0,19%.

Aplikasi keuangan terintegrasi bernama IPOT yang memungkinkan pengguna berinvestasi di saham, reksa dana, dan ETF sekaligus disebut sebagai “Pelacakan Investasi Amazon.”

Metode ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dari penjualan reksa dana Anda.

10. Ajaib (Investasi dengan Modal Minimum Rp0)

Grup Ajaib memiliki dua perusahaan: Ajaib Sekuritas (PT. Ajaib Sekuritas Asia) dan Ajaib Reksadana (PT. Ajaib Reksadana Asia) (PT. Takjub Teknologi Indonesia).

Anda tidak akan bingung saat pertama kali berinvestasi di Ajaib, karena nama perusahaannya mudah diingat. Kondisi keuangan mungkin memerlukan panduan dan saran produk yang disesuaikan dengan situasi spesifik Anda.

Ajaib akan menawarkan Anda analisis pasar terkini, dan akan memberi Anda peringatan sehingga Anda dapat memperoleh manfaat dari pasar saham dengan menginvestasikan atau mengurangi kerugian Anda.

Selain itu, pialang saham OSE bersertifikat BEI dan OJK juga telah mendapatkan izin beroperasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI).

Aplikasi Ajaib tersedia untuk diunduh di sini.

Informasi bermanfaat tentang memilih aplikasi Saham

Ini adalah beberapa aplikasi investasi saham pra-dibuat untuk orang-orang yang baru memulai di dunia investasi saham. Memilih aplikasi stok membutuhkan banyak faktor penting untuk dipertimbangkan, termasuk:

  • Sesuaikan anggaran Anda sehingga Anda bisa mendapatkan rekening bank Anda sendiri. Efek yang secara eksklusif menawarkan pilihan Reksa Dana (RDN) tertentu kepada nasabah tertentu adalah contoh dari jenis efek tersebut.
  • Biaya perdagangan rendah dibandingkan. Itu benar-benar membuat pembelian dan penjualan saham lebih sederhana untuk Anda. Ini menyiratkan Anda membayar biaya yang sangat sedikit bahkan jika Anda sering melakukan transaksi.
  • Sesuaikan dengan sumber keuangan yang tersedia Tidak disarankan untuk membeli sekuritas apa pun yang menuntut investasi awal yang besar. Ketika Anda menganggap bahwa Anda baru berinvestasi di saham, Anda mungkin seorang investor yang hanya ingin bereksperimen dengan alat investasi saham. Dalam kasus seperti itu, Anda memiliki pilihan untuk memilih aset yang menuntut investasi awal minimum.
  • Ingatlah bahwa orang tidak akan menggunakan aplikasi Anda jika sulit digunakan. Anda dapat menilai antarmuka pengguna setiap aplikasi dengan membaca ulasan Google Play.

Kesimpulan

Perdagangan saham memiliki tingkat pengembalian yang tinggi, tetapi harganya sering berfluktuasi. Aplikasi Seeds akan mengevaluasi profil, usia, pendapatan, risiko, dan tujuan investasi Anda. Hanya dengan Rp 10.000, Anda dapat melakukan transaksi kecil dengan aplikasi Bareksa. Stockbit (Analisis & Diskusi) adalah aplikasi perdagangan saham yang memungkinkan Anda untuk berdagang saham hanya dengan beberapa klik. MOST (Produk Investasi Lengkap) diciptakan oleh Mandiri Sekuritas, saham sekuritas utama di bawah payung Bank Mandiri.

Aplikasi saham BCA dikemas dengan kemampuan, membantu konsumen dan investor melakukan apa saja mulai dari perdagangan saham online hingga berlangganan peringatan pasar. Poems ID adalah aplikasi saham terbaik berikutnya dari OJK, Anda dapat berdagang saham, membeli dan menjual reksa dana menggunakan aplikasi ini. Grup Ajaib memiliki dua perusahaan: Ajaib Sekuritas dan Reksadana. Nama perusahaan mudah diingat, karena nama perusahaan mudah diingat. Aplikasi Ajaib akan menawarkan Anda analisis pasar terkini, dan akan memberi Anda peringatan.

 

🔥TRENDING:  Penjelasan Mengenai Investasi Forex Lebih Dalam Beserta Strateginya
Back to top button