Cara Sukses Trading Binomo, Pemula Wajib Tau

Lovata Andrean

1 72
1 72

Rancakmedia.com – Kamu harus tahu cara sukses trading Binomo dan mengapa kamu harus menggunakannya. Trading Binomo tidak terlalu rumit untuk dilakukan. Selain itu, Binomo memiliki lisensi yang diakui secara global, dan sangat menguntungkan bagi para pedagang yang baru memulai.

Saat ini, banyak individu yang menggunakan platform perdagangan online sangat membutuhkan layanan mereka. Jelas, adalah mungkin untuk mendapatkan uang dengan perdagangan online. Binomo adalah salah satu platform perdagangan online paling tepercaya dan otentik.

Persiapan Agar Suskes Trading Binomo

Yang lainnya adalah dengan sumber daya online di situs web Binomo secara gratis. Cara sukses Trading di Binomo juga tidak membutuhkan biaya yang besar. IDR 140.000 membantu Anda memulai trading online, dan Anda dapat menghasilkan uang selama prosesnya.

Menelusuri, apa metode yang paling menguntungkan untuk bermain Binomo? Berikut adalah buku pegangan pemula.

trading signals for binomo

Konsep Perdagangan Yang Dibuat Oleh Binomo

Hanya ada satu metode untuk menghasilkan uang dari perdagangan Binomo, dan itu adalah memahami bagaimana ide perdagangan bekerja. Sebelum memulai trading, Anda harus terlebih dahulu memahami cara kerja Binomo. Tujuan Anda adalah untuk mendapatkan informasi yang baik dan memiliki pola pikir perdagangan yang positif.

Binomo adalah Platform Perdagangan Cryptocurrency Untuk menghasilkan uang secara online, dimungkinkan untuk menggunakan Binomo sebagai platform perdagangan online. Binomo adalah produk keuangan alternatif berbasis derivatif.

Binomo memberi para pedagang 20 alat visualisasi yang berbeda untuk membantu dalam analisis grafik dan riwayat perdagangan. Juga, Binomo menawarkan serangkaian fitur perdagangan yang kuat, selain platform perdagangan. Alasan Binomo dianggap sebagai platform perdagangan terbaik di tahun 2021 adalah karena itu.

Saran paling mendasar yang harus diingat oleh trader pemula saat bermain Binomo adalah: Berdaganglah dengan tren. Pertama, penting untuk dicatat bahwa Binomo adalah platform perdagangan di mana derivatif dapat digunakan untuk memperkirakan apakah aset keuangan akan meningkat atau menurun dalam jangka waktu tertentu.

Untuk memperkirakan apakah aset keuangan akan bergerak naik atau turun, Anda harus membuat prediksi dalam 30 detik. Meskipun semuanya berharga, pemahaman analisis teknis juga penting. Saham, mata uang, dan sebagainya hanyalah beberapa contoh aset di mana penelitian semacam ini sering digunakan.

Perhatian utama untuk analisis teknis adalah data harga historis. Anda akan mengetahui support dan resistance menggunakan analisis teknis, dan kemudian Anda akan overbought dan oversold. Analisis teknis akan diberikan dalam posting ini secara lugas dan komprehensif.

Waktu Perdagangan

Trading Binomo juga memanfaatkan waktu. Sederhananya, prediksi Anda tentang harga suatu barang sama relevannya karena Anda harus memutuskan waktu untuk transaksi Anda. Pertimbangkan contoh ini: Anda memiliki aset Kripto BEI, dan menurut Anda jam berapa harganya akan naik?

Rentang waktu diatur antara 5 detik dan 1 jam di Binomo. Keputusan apakah suatu aset bertambah atau berkurang terjadi selama periode waktu 30 detik. Ini untuk mengatakan bahwa, pada dasarnya, untung dan rugi satu perdagangan diputuskan dalam 30 detik.

Ikuti Tips Trading Binomo Yang Aman Ini

Satu-satunya faktor terpenting dalam perdagangan atau investasi adalah konsistensi daripada profitabilitas. Jika diartikan secara harfiah, pernyataan ini berarti bahwa pertimbangan utama tidak hanya mencari keuntungan, tetapi juga mengelola risiko. Sebagian besar pedagang baru tertarik pada keuntungan besar, bahkan jika itu menempatkan mereka dalam risiko untuk satu transaksi.

Kehilangan berarti Anda bangkrut. Jika Anda dapat membatasi risiko dan secara teratur mendapatkan keuntungan meskipun jumlahnya tidak terlalu besar, maka Anda memiliki manajemen perdagangan yang sangat baik. Profitabilitas yang konsisten sangat penting.

Di sini, tim edusaham menawarkan panduan dan saran yang berguna tentang cara bermain Binomo, platform perdagangan video yang cocok untuk pemula.

Apa Itu Pasar Overbought Atau Oversold

1. Pilih 10% Dari Modal

Ini adalah salah satu rekomendasi trading yang akurat dan aman dari Binomo. Jika Anda belum melakukannya, jangan pertaruhkan semua uang Anda (modal) saat Anda memulai trading. Kami menyarankan Anda untuk menggunakan 10% dari seluruh uang Anda di Binomo.

Anda telah mengalokasikan 10 juta Rupiah untuk trading di Binomo. Gunakan 10% dari Rp 10 juta yaitu Rp 1 juta sebagai langkah awal. Binomo tidak mendukung investasi awal sebesar Rp 10 juta. Mengapa tindakan ini diusulkan? Ini adalah bagian dari manajemen perdagangan, seperti yang disebutkan di atas.

2. Pengembalian Investasi (ROI)

Strategi yang tepat untuk digunakan oleh pemula dalam strategi permainan perdagangan saham (Binomo) adalah dengan mencari tahu berapa banyak tujuan keuntungan yang ada selama periode waktu tertentu, apakah tujuan tersebut harian, mingguan, atau bulanan.

Apa yang begitu kritis tentang ini? Ini agar Anda tanpa disadari terjerumus ke dalam keserakahan. Banyak orang gagal karena mereka terlalu bersemangat ketika mereka mencoba untuk mendapatkan kekayaan tanpa batas.

Ini menghabiskan vitalitas mereka, memiliki waktu kedaluwarsa, dan menjadi lelah. Meskipun keuntungan bisa berubah menjadi kerugian, skenario terburuknya adalah pendapatan akan naik berubah menjadi kerugian. Menetapkan batas keuntungan adalah strategi yang baik untuk diikuti saat menggunakan strategi perdagangan dari Binomo.

Katakanlah Anda telah menetapkan modal Anda sebesar Rp. 1 juta, dan tujuan Anda adalah menghasilkan Rp. 50.000/hari atau Rp. 350.000/minggu. Idenya adalah, tetapkan tujuan yang masuk akal, jangan berharap untuk berhasil, dan jangan serakah. Tidak ada yang lebih penting daripada konsistensi.

3. Tidak Emotional.

Anda harus memperhatikan kestabilan emosi Anda saat bermain Binomo, yang wajar dan aman. Butuh kesabaran untuk mendapatkan keuntungan. Strategi yang paling efektif adalah strategi yang memungkinkan Anda untuk menang.

Sejujurnya, ketika Anda memutuskan untuk bermain Binomo dengan membeli cryptocurrency lain, Anda tahu bahwa risiko untung dan rugi sangat signifikan.

Pedagang pemula dan profesional akan ditentukan oleh sikap mereka tentang aktivitas perdagangan. Menggunakan sedikit uang sejak dini memungkinkan Anda untuk tetap tenang saat terjadi kerugian. Pahami manajemen risiko dengan baik.

Anda benar-benar harus melakukannya. Saat menggunakan platform perdagangan Binomo, seseorang tidak hanya berspekulasi, tetapi juga melakukan perdagangan yang diperhitungkan.

Memulai Bisnis Yang Menghasilkan Keuntungan. Baca tips ini Tentang Cara Sukses Trading Binomo

Memang benar, ketika Anda mempelajari cara sukses trading binomo, tujuan utama Anda adalah menghasilkan keuntungan. Anda akan menemukan, bagaimanapun, bahwa itu tidak sesederhana membalik telapak tangan Anda ke atas.

Sangat penting bagi Anda untuk memahami teknik perdagangan Binomo jika Anda ingin sukses. Dengan kata lain, memulai trading di Binomo sangatlah sederhana. Anda hanya perlu berkomitmen dan berdedikasi untuk menjadi seorang trading profesional. Binomo menguntungkan bagi trader baru dan berpengalaman, itulah sebabnya Binomo disertakan di bawah ini:

Investasikan 1% Di Posisi Pembukaan

Binomo memiliki apa yang terbuka? Penjelasan yang lebih panjang: Jumlah posisi terbuka Binomo adalah jumlah uang atau modal yang digunakan dalam operasi perdagangan mereka. Mari kita lihat gambar di atas. Jika dilihat, Anda dapat melihat bahwa seluruh modal sebesar Rp. 14 juta ditampilkan. Rp. 14.000 adalah harga menu open posisi.

Batas terendah untuk posisi yang tersedia di Binomo adalah Rp 14 ribu, yaitu empat belas ribu Rupiah. Sebagai pedoman umum, investor baru harus menggunakan tidak lebih dari 1% dari seluruh uang untuk posisi terbuka. Batas untuk posisi terbuka adalah 140.000 jika modal awal perdagangan Binomo adalah Rp. 14 juta. Hanya saja, dalam hal trading posisi terbuka, semakin kecil posisi terbuka yang digunakan, semakin aman.

Bagaimana jika Anda memulai dengan total IDR 140.000 dalam modal trading Binomo Anda? Sebagai perbandingan, harganya hanya Rp. 1.400 untuk ditempatkan pada posisi terbuka. Meskipun demikian, Anda dapat membuka posisi Binomo hanya dengan Rp. 14 ribu.

Jadi, mengapa begitu penting untuk mengetahui posisi dalam perdagangan terbuka nominal? Ya, bahkan jika Anda memasang taruhan besar di Binomo dengan posisi terbuka nominal yang signifikan, itu akan mengganggu psikologi perdagangan. Karena Anda takut kehilangan, Anda akan diganggu dengan ketakutan yang tidak perlu.

Kemampuan seseorang untuk membuat keputusan perdagangan yang sangat baik sangat penting untuk kesuksesan.

Pemain Terbaik Menguasai Support Dan Resistance.

Ketika trader pemula pertama kali mulai belajar tentang trading online, support dan resistance adalah dua poin spesifik di pasar yang digunakan pemain untuk membuat pilihan jual dan beli. Panduan ini sering digunakan untuk mengidentifikasi arah harga.

Jika harga terus dalam tren naik, itu akan terus naik. Jika harga masuk ke tren turun, itu akan mulai turun. Kombinasi support dan resistance ini dikenal sebagai candlestick, dan ini menunjukkan pergerakan harga di masa depan.

Harga dapat naik/turun berdasarkan seberapa besar dukungan yang dapat dikumpulkan harga pada saat tertentu dalam jangka waktu yang ditentukan. Resistensi adalah antitesis dari apa yang coba diatasi, dan dengan demikian merupakan level atau titik tertinggi fluktuasi harga dalam periode waktu tertentu.

Perdagangan didominasi oleh analis teknis dan kedua indikator ini adalah dua yang paling sering digunakan di antara mereka. salah satu pilihannya adalah apakah harga akan bergerak ke arah reversal (menembus batas support).

Pembalikan pergerakan harga sering mengikuti jejak kenaikan harga. Sebaliknya, jika harga menembus support (yaitu, bergerak lebih rendah), pergerakan harga umumnya akan berlanjut ke arah itu hingga berhenti pada tingkat harga tertentu, yang kita sebut “stagnasi”.

Resistensi memiliki karakteristik yang sama. Penting untuk diingat bahwa meskipun harga telah mencapai resistance, ada dua kemungkinan: apakah harga akan terus bergerak lebih tinggi (menembus penghalang) atau bergerak ke arah lain (membalik) (kembali ke level support). Ini adalah informasi inti yang harus Anda pelajari lebih lanjut tentang bermain Binomo.

Apa Itu Pasar Overbought Atau Oversold

Anda juga harus belajar tentang indikator support dan resistance, seperti overbought dan oversold, karena betapa pentingnya mereka. “Demi klarifikasi, kata ‘overbought’ dapat didefinisikan sebagai pergerakan harga yang telah overbought.”

Cara Suskes Trading Binomo

Dengan kata lain, pasar akan bereaksi dengan menjual untuk memicu penurunan harga. Di sisi lain, ketika pergerakan harga oversold, itu disebut oversold. Akibatnya, pasar akan meningkatkan penawaran (sell) agar harga bisa naik.

Kesimpulan

Semua informasi yang Anda perlukan tentang cara sukses trading binomo tersedia di sini, jadi Anda akan lebih siap untuk berdagang. Saya harap ini adalah informasi yang bermanfaat. Selain itu, tidak ada instrumen perdagangan, termasuk Binomo, yang tanpa risiko.

Namun, waspadalah, dan pastikan Anda memiliki langkah-langkah mitigasi risiko yang cukup untuk mengurangi risiko. Nah demikian lah cara suskes trading binomo kami informasikan semoga bisa membantu teman teman untuk suskes dalam trading.

Baca Juga

Bagikan:

Lovata Andrean

Hai saya Lovata saya bukan Ai namun saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua. Thanks