Advertisement

Cara Trading Cryptocurrency Harian Untuk Pemula

rancakmedia.com – Anda akan mempelajari semua yang perlu Anda ketahui cara trading cryptocurrency perdagangan harian di tutorial Perdagangan Harian Cryptocurrency kami. Mari saya mulai dengan menjelaskan apa itu perdagangan hari, dan kemudian saya akan berbicara tentang apa yang perlu Anda ketahui sebelum Anda memulai.

Sebagian besar komunitas investasi sekarang menggunakan perdagangan Bitcoin atau jual beli Bitcoin sebagai salah satu teknik investasi utama mereka. Sejak harga Bitcoin terus meningkat, seiring dengan jumlah pengguna Bitcoin, Bitcoin kini telah menjadi bisnis yang sangat menguntungkan.

Dengan kata lain, Anda sedang mempertimbangkan untuk berhenti dari karir Anda saat ini dan mendedikasikan diri Anda penuh waktu untuk perdagangan mata uang kripto? Anda harus terlebih dahulu membaca saran perdagangan hari cryptocurrency kami sebelum membuat keputusan.

Ada banyak variabel yang perlu dipertimbangkan sebelum memulai profesi ini, dan cryptocurrency perdagangan hari tidak cocok untuk semua orang. Berakhir dengan kegagalan, diperkirakan 95% dari pedagang sepanjang hari akan berakhir melakukannya.

Jika Anda ingin melanjutkan dengan sisa kelas, silakan lihat di bawah untuk mempelajari cara memulai. Anda akan memiliki semua pengetahuan yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan tentang apakah perdagangan hari cryptocurrency tepat untuk Anda di akhir tutorial ini.

Mengapa Anda hanya berdiri di sana? Mari kita mulai dengan memahami seperti apa perdagangan hari itu di kehidupan nyata!

DAFTAR LOKER INDOMARET 2021 [KLIK DSINI] UNDUH APLIKASI SADAP WA GRATIS [KLIK DSINI]

Apa Itu Trading Harian

Perdagangan dalam konteks ini mengacu pada pembelian dan penjualan aset dengan tujuan mendapatkan keuntungan. Salah satu ilustrasi yang sangat baik tentang bagaimana individu menjual atau memperdagangkan berbagai jenis komoditas adalah di pasar saham. Ini mungkin termasuk saham, serta berbagai saham (misalnya, Apple) dan mata uang (misalnya, dolar AS), dan juga dapat merujuk ke logam mulia (misalnya, emas dan perak).

Apakah sesuatu dipertukarkan atau tidak, tujuannya selalu sama. Membeli barang dan menjualnya lebih dari yang Anda bayarkan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kekayaan Anda. Sama seperti perdagangan bitcoin, Anda hanya menyerahkan sumber daya dengan imbalan manfaat yang dirasakan.

Seperti halnya tujuan perdagangan, ada berbagai tujuan dalam perdagangan. Ini termasuk tujuan perdagangan jangka pendek dan jangka panjang. Lamanya waktu Anda ingin menyimpan aset sebelum menjualnya tergantung pada apa yang Anda investasikan.

Perdagangan jangka pendek melibatkan kepemilikan aset dalam hitungan detik hingga jam, dan ini mungkin termasuk sering melakukan perdagangan. Idenya adalah Anda menjual aset Anda dengan harapan mendapatkan keuntungan sederhana tetapi berharap untuk mendapatkan keuntungan yang lebih besar sebelum akhir hari.

Dalam bisnis perdagangan harian, seseorang mencari cara untuk mendapatkan uang dengan cepat. Ini dikenal sebagai perdagangan jangka panjang jika Anda berniat untuk menyimpan cryptocurrency untuk jangka waktu yang lama.

Orang menggunakan dua strategi utama untuk perdagangan hari: spekulasi dan analisis grafik.

Spekulasi adalah ketika seorang pedagang mengharapkan harga naik atau turun sebagai akibat dari kejadian tertentu. Ripple dapat dibeli karena Beja menemukan kabar baik tentangnya. Dia berspekulasi bahwa dalam pandangannya sendiri, harga akan naik lebih tinggi.

Banyak orang terlibat dalam perdagangan cryptocurrency secara teratur menggunakan strategi yang mengandalkan analisis grafik. Fluktuasi harga mata uang kripto diamati dan kemudian diprediksi di ruang ini. Anda dapat mengamati bagaimana grafik berkembang pada skala detik, menit, atau jam sambil mempelajarinya.

Di bagian berikutnya dari artikel ini, kita akan memeriksa apa yang harus Anda pertimbangkan sebelum memulai karir perdagangan harian.

DAFTAR LOKER INDOMARET 2021 [KLIK DSINI] UNDUH APLIKASI SADAP WA GRATIS [KLIK DSINI]

1 2Next page

Related Articles

Back to top button