BISNIS

Syarat Mengajukan BRI KUR Bunga 6 Persen

Syarat mengajukan BRI KUR bunga 6 % dan ada paket Rp 170 triliun. Tahun ini PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, terima paket KUR sebesar Rp170 triliun, Jumlah ini bertambah dari paket yang diputuskan tahun kemarin Rp 140 triliun.

Syarat mengajukan BRI KUR, Pemerintahan sendiri sudah memutuskan batasan kredit perusahaan (KUR) untuk 2021 orang sejumlah Rp253 triliun, semakin tinggi dari batasan yang diputuskan awalnya sejumlah Rp220 triliun.

Untuk anda yang ingin ajukan KUR bersama BRI untuk mengawali usaha.

Berikut Hal- Hal Yang Penting Diingat:

KUR BRI diambil di dalam website resminya dan terdiri dari 3 tipe yakni KUR Micro, KUR Retail dan KUR TKI. 1. KUR Micro Bank BRI Berbentuk modal kerja dan atau kredit investasi dengan limit sampai dengan Rp50 juta per debitur dengan periode waktu credit optimal 5 tahun. Tingkat bunga 6 % pertahun dan bebas dari ongkos dan ongkos management.

🔥TRENDING:  Cara Investasi yang Tepat Untuk Pemula Agar Menghasilkan Untung Besar

1. KUR Micro Bank BRI Berbentuk modal kerja dan / atau kredit investasi dengan limit sampai dengan Rp50 juta per debitur dengan periode waktu credit optimal 5 tahun. Tingkat bunga 6 % pertahun dan bebas dari ongkos dan ongkos management.

Syarat calon debitur:

– Perseorangan atau perorangan yang lakukan usaha yang produktif dan pantas.
– Aktif minimum enam bulan.
– Tidak mendapatkan kredit dari bank terkecuali kredit konsumer seperti KPR, KKB dan kartu kredit.
– Syarat administrasi, identitas berbentuk KTP, Kartu Keluarga dan Ijin Usaha.

2. KUR Kecil Bank BRI Tawarkan limit credit di antara Rp50 juta sampai Rp500 juta per debitur. Tipe KUR itu terbagi dalam utang modal kerja dengan periode waktu utang optimal 4 tahun dan utang investasi dengan periode waktu utang optimal 5 tahun. Tingkat bunganya 6 % pertahun, bebas ongkos administrasi dan ongkos dan agunan seperti ketetapan perbankan.

🔥TRENDING:  5 Mindset Entrepreneur yang Harus Dimiliki Para Pengusaha dan Cara Membangunnya

Syarat calon debitur:

– Mempunyai usaha yang produktif dan bisa dilaksanakan.
– Tidak mendapatkan kredit dari bank terkecuali kredit konsumer seperti KPR, KKB dan kartu kredit.
– Aktif minimum enam bulan.
– Anda harus mempunyai Ijin Usaha Micro dan Kecil (IUMK) atau ijin usaha yang lain.

3. KUR TKI Bank BRI Tipe KUR ini dipakai untuk biaya keberangkatan calon TKI ke negara peletakan dengan batasan atas optimal Rp 25 juta dan periode waktu utang optimal 3 tahun.

Syarat calon debitur:

– Calon karyawan migran perseorangan atau perorangan yang bakal bekerja di negara peletakan.
– Syarat administrasi berbentuk identitas berbentuk KTP dan kartu keluarga, kesepakatan kerja dengan pemakai layanan, kesepakatan perantaraan, dan paspor, visa dan syarat yang lain seperti ketetapan.

🔥TRENDING:  Harga Beras Hitam Mahal di Demak

 

 

Back to top button