Advertisement

BNI Life Membayar Utang Bank Syariah Indonesia

BNI Life membayar utang Bank Syariah Indonesia hingga Rp2,7 miliar. PT BNI Life Insurance (BNI Life) membayar klaim ke pewaris nasabah yang wafat sejumlah Rp 2,7 miliar.

Dan sebelumnya, arti dari BNI Life Insurance adalah perusahaan asuransi yang termasuk baru di Indonesia. Asuransi ini dibuka di tahun 1996 oleh PT Bank BNI Indonesia (Persero). Asuransi ini menawarkan berbagai produk asuransi seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, unit link, pendidikan, syariah dan dana pensiun.

Tuntutan itu beberapa lalu dilemparkan ke Indro Sarwono dan Akhmad Faizal Prabowo di Bank Syariah Indonesia Bandung cabang Asia Afrika.

Penyerahan secara simbolis uang pertanggungan secara simbolis diberikan langsung oleh perwakilan operasional Bank Syariah Indonesia, Dadan Riyadi Natadilaga, dan ditemani oleh GM Syariah BNI Life Agung Jatmika Nurahsid.

BNI Life membayar utang Bank Syariah Indonesia hingga Rp2,7 miliar. Presiden Direktur BNI Life Shadiq Akasya menjelaskan pembayaran uang pertanggungan ke pewaris Nurmansyah Pratomo Sarwon, debitur Bank Syariah Indonesia, sudah dilaksanakan secara baik dan seperti ketetapan yang berjalan.

Dia menjelaskan, pewaris akan memperoleh uang pertanggungan dari produk Syariah BNI Life Financing, yakni produk asuransi yang memberi faedah asuransi sebesar tersisa modal yang di danai bila debitur beresiko wafat.

Produk ini sebagai hasil kerja sama strategis di antara BNI Life Unit Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

“Kami mengharap warga makin sadar akan keutamaan asuransi di tengah-tengah wabah yang tetap terjadi. Di tengah-tengah ketidakjelasan ekonomi, BNI Life memiliki komitmen untuk penuhi bermacam keperluan nasabah dengan mendatangkan produk asuransi yang tawarkan pelindungan keuangan maksimal,” tutup Shadiq.

“Ini sebagai produk asuransi yang tawarkan faedah asuransi sebesar tersisa dasar untuk tutupi resiko kematian,” kata Sadiq dalam info sah, Senin (29/3).

Disamping itu, produk ini sebagai hasil kerja sama strategis di antara BNI Life Unit Syariah dan Bank Syariah Indonesia.

Dengan membayar klaim itu, dia mengharap warga makin sadar akan keutamaan asuransi untuk pelindung diri, khususnya saat terjadi wabah.

BNI Life berusaha untuk penuhi keperluan nasabah yang bermacam dengan mendatangkan produk asuransi yang tawarkan pelindungan keuangan yang maksimal,” ujarnya.

 

 

 

Related Articles

Back to top button