BISNIS

SilverQueen Dengan Kacang Mede

SilverQueen ialah camilan yang terkenal di kelompok warga Indonesia. Kenapa SilverQueen digabung dengan kacang mede. Merk itu mempunyai kelebihan yang memadankan coklat dengan kacang mede.

Silver Queen menjadi cokelat terbaik Presiden Soekarno. Mungkin saja beliau cobanya saat sebelum KAA, hingga Chuang terima pesanan dalam skala besar di acara besar itu.

Pemilik Burma Ming Chee Chuang pilih kacang mete sebagai kombinasi coklat karena pengembangannya sendiri. Waktu itu, dia berusaha untuk menjaga upayanya karena tidak bisa mengikut program Banteng yang diadakan khusus untuk warga tradisi oleh pemerintahan Indonesia.

Di lain sisi, kombinasi kacang mede di SilverQueen pas untuk bikin cokelat batangan. Waktu itu, cokelat batangan benar-benar susah dibikin karena tidak ada tehnologi yang menghindarinya menetes saat dipamerkan di beberapa toko karena cuaca tropis Indonesia yang panas.

🔥TRENDING:  Harga Minyak Brent Naik Tembus Ke USD 70 Per Barel

Chuang memerlukan waktu beberapa puluh tahun untuk mendapati langkah kekinian untuk menambah cokelat batangan dengan kacang mete dan membuat berasa lebih nikmat.

Dia ke Amsterdam, Belanda untuk belajar dalam pabrik cokelat CJ Van Houten, yang mengganti kakao jadi cokelat selesai.

kenapa silverQueen digabung dengan kacang mede. Secara singkat, SilverQueen tumbuh dan jadi lebih terkenal. Chuang makin tua dan perubahan perusahaan yang dipunyainya harus diteruskan oleh angkatan penerus.

Team kepimpinan harus di turunkan dari Chuang ke anak-anaknya John dan Joseph. Pada tangannya, usaha itu berkembang sampai dibangun perusahaan baru di tahun 1984 namanya Petra Food yang berkantor pusat di Singapura

Perusahaan ini sebagai sisi dari PT Perusahaan Industri Ceres dengan produk dan merk favorit yang lain seperti Delfi, SilverQueen, Ritz, Selamat Biscuits, Chunky Bar dan Ceres ‘chocolate sprinkles (Meises).

🔥TRENDING:  Perusahaan Manufaktur Indsustri Beroperasi di Indonesia

Pasar SilverQueen terus berkembang di penjuru dunia. Menurut situs sah perusahaan, usaha itu sekarang sudah berkembang ke Singapura dan sudah merajut jalinan perdagangan dengan beberapa negara seperti Filipina dan Malaysia.

Produknya, terhitung SilverQueen, sudah dipasarkan di lebih dari 10 negara lain terhitung Thailand, Brunei, India, Korea Selatan, dan Vietnam.

Back to top button