Potongan Harga Peningkatan Pelni

Potongan harga peningkatan Pelni ada untuk penumpang maritim kelas ekonomi domestik, yaitu veteran, lanjut usia di atas 60 tahun, pensiunan TNI atau POLRI atau pensiunan PNS.

PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) terus berlakukan ketentuan bea dan diskonto. Ketetapan ini searah dengan Ketentuan Menteri Perhubungan Nomor PM 109 Tahun 2017 mengenai biaya batasan atas angkutan penumpang kelas ekonomi domestik. Akting.

Kepala Sekretaris Perusahaan PT Pelni Opik Taupik menjelaskan, ketentuan potongan harga peningkatan pelni turunkan biaya untuk aktivitas pada tingkat sosial, keagamaan, dan nasional yang lain.

Menurut Opik, kapal Pelni adalah punya pemerintahan, hingga mengajukan potongan harga peningkatan pelni tiket kapal harus mendapatkan kesepakatan Kementerian Perhubungan, dalam masalah ini Dirjen Perhubungan Laut, seperti PM 109

🔥TRENDING:  Harga Beras Hitam Mahal di Demak

Menurut PM 109, potongan harga peningkatan pelni ongkos pengiriman penumpang di laut minimal 20 % dari biaya penumpang dewasa di saat pembayaran. Potongan harga ini ada untuk penumpang maritim kelas ekonomi domestik yakni veteran, lanjut usia 60 tahun ke atas, pensiunan TNI atau POLRI atau pensiunan PNS.

Untuk anggota TNI, anggota POLRI, PNS, siswa atau warga yang lain, biaya dewasa diputuskan optimal 20 %. “Ini dilaksanakan atas dasar alasan untuk aktivitas sosial, keagamaan, nasional atau dinas, seperti PM 109 dan harus mengikutkan surat rekomendasi atau surat info melancong,” katanya dalam tayangan jurnalis, Jumat (19 /).

3/2021) Sepanjang tradisi baru angkutan laut, Pelni secara stabil mengaplikasikan prosedur kesehatan yang ketat untuk penumpang dan kelompok kapal. Semua kapal PELNI dengan teratur lakukan penyemprotan disinfektan di semua penjuru kapal untuk pastikan kapal pada kondisi steril setiap melaut.

🔥TRENDING:  Cara Mudah Install Metatrader 4 di PC atau Laptop

Seperti surat selebaran Kemenhub nomor: 18 SE 2021, penumpang kapal PELNI harus menggunakan masker dan memberikan tes RT-PCR atau sertifikat antigen cepat dengan hasil yang negatif bila contoh diambil optimal 3×24 jam saat sebelum pemberangkatan dan isi e-HAC She Indonesia dari “Pemasaran tiket kapal PELNI sekarang ini masih diterapkan sejumlah 50 % dari kemampuan kapal untuk jaga penerapan social distancing.

Semua kelompok teratur lakukan Rapid Antigen Tes dan mengawasi kesehatan. Kelompok kapal pastikan tiap kapal PELNI meluncur dengan selamat.”tegasnya.

Back to top button