Advertisement

Produk NFT Ramai Dipakai Buat Beli Karya Seni

Produk NFT ramai dipakai buat beli karya seni. NFT (Non Fungible Token) disebut sebagai simbol yang tidak dapat dipertukarkan, akhirnya menjadi pola diskusi di Unified Specify (USA). NFT terutama digunakan untuk kesepakatan seni. NFT Ramai Buat Beli Karya Seni.

Sebuah pekerjaan yang disebut “Setiap Hari – Awalnya 5000 Hari”, dimulai oleh musisi Amerika Mike Winkelmann atau Beeple, ditangani dengan biaya yang mahal dengan menggunakan teknik NFT.

Fungsinya adalah kumpulan 5.000 gambar pribadi yang telah diproduksi setiap hari selama 13 tahun. Fungsi itu berharga $ 69.346.250 dengan rumah lelang umum Christie.

Produk NFT ramai dipakai buat beli karya seni. Note Cuban menawarkan penawaran inspiratif seharga Rp 23,8 juta. Apa perhatian NFT? Apa posting singkat ini dan seperti apa tampilannya? Lihat deklarasi CNN pada Senin (15/3/2021).

1. Apa itu NFT?

NFT pada dasarnya adalah token elektronik yang ditautkan ke sistem blockchain besar. Perbedaannya adalah NFT tidak dapat diperdagangkan, bagaimanapun diperdagangkan.Dulunya, NFT telah umum digunakan untuk mewakili suatu produk, banyak yang merupakan karya seni di forum diskusi online elektronik.

NFT Ramai Dipakai Buat Beli Karya Seni, Anda dapat menyatakan NFT adalah sertifikasi kepemilikan suatu produk.

Banyak biasanya, NFT sekarang digunakan untuk membeli dan menawarkan karya seni elektronik. Apa yang telah dibeli di sini adalah NFT sebagai indikasi kepemilikan sebuah karya seni. Karya seni elektronik ini menelan biaya 980 miliar rupee.

Baca Juga:  Game Android Penghasil Crypto Gratis Tukar Poin ke Bitcoin

2. Apa yang bisa ditawarkan dengan NFT?

Dalam beberapa minggu sebelumnya, NFT telah menjadi pola, dengan banyak karya seni yang dibeli. Namun demikian, ada banyak jenis NFT lain yang ditawarkan bersama dengan karya seni.Misalnya, pembuat Twitter Jack Dorsey menawarkan tweet awalnya di NFT.

Beberapa hari yang lalu, miliarder Note Cuban juga mencoba teknik NFT untuk menawarkan ekspresi inspiratif di Web. NFT dapat mengambil berbagai jenis tergantung pada aspek apa yang ingin Anda hubungkan dengan NFT. Mungkin barang antik dan juga produk fisik.

Karena setiap kesepakatan blockchain direkam secara lengkap dan terbuka, NFT memberikan kesempatan untuk menentukan nilai barang secara online oleh pemiliknya. Misalnya, jika seorang musisi memasukkan NFT ke dalam fungsinya, mereka dapat menetapkan biaya untuk setiap NFT yang ditawarkan dan diperdagangkan.

Persisnya bagaimana kesepakatan NFT dan apakah itu menguntungkan?

3. Bagaimana tepatnya transaksi NFT dilakukan?

Menyebutkan eksperimen yang dilakukan oleh CNN, inilah yang sebenarnya lebih disukai untuk melakukan kesepakatan NFT. Para editor mencoba untuk membeli musisi elektronik dari Moskow, Rusia, Alexander Shelupinin, dengan judul Bit Unusual.

Akuisisi dilakukan pada Beginning Understood, pasar NFT yang saat ini tangguh. Fungsinya berharga 0,01 ETH (Ethereum cryptocurrency). Jika diperkirakan dalam bentuk uang tunai sebenarnya, jumlahnya kira-kira 15 dolar AS atau kira-kira Rp 210.000.

Baca Juga:  Prediksi dan Cara Beli Token Koin Ccar Terbaru

Dalam tahap kesepakatan, NFT masih dibuat kompleks untuk pembeli yang sangat awal. Ada banyak tindakan yang harus diserap pembelian agar dapat mengirimkan “uang” untuk membeli Bit yang Tidak Biasa.

Mereka perlu memindahkan cryptocurrency Ethereum senilai $ 20 dari Cryptocurrency Trade Coinbase ke aplikasi dompet elektronik bernama Rainbow. Dari sana, mereka menghubungkan Pelangi dengan Pemahaman Awal.

Setelah itu mereka harus mengirimkan Ethereum $ 15 yang kami miliki untuk membeli karya seni dengan Rainbow to Beginning Understood. Catatan Cuban menginvestasikan simbol kripto NFT, dapat menawarkan video

4. NFT Syukurlah, musisi?

Sesuai dengan Alexander Shelupinin, yang fungsinya dibeli, ia menawarkan seni dengan teknik NFT sejak pertengahan 2018. Shelupinine mengaku menawarkan 226 macam fungsi ke NFT. Penghasilan keseluruhan sekitar 15 ETH. Saat ini dihargai $ 27.000, atau sekitar 378 juta rupee.

Dia juga membuat seni perdagangan tunai dengan NFT di berbagai sistem terkemuka lainnya. Dia mengaku bahwa dia membeli cat seharga sekitar $ 56 dan menjualnya kembali dengan harga lebih dari $ 6.200. Dalam rupiah, ia membeli cat tersebut seharga Rp 784.000 dan menawarinya seharga Rp 86,8 juta.

Pasar NFT sendiri meningkat empat kali lipat pada tahun 2020. Jumlahnya lebih dari $ 250 juta.

Back to top button