Katalog Promo JSM Supermarket dan Minimarket

nafa cahyani

Katalog Promo JSM Supermarket dan Minimarket

Rancakmedia.com – Semakin mendekati hari raya, banyak sekali promo yang bertebaran salah satunya itu katalog promo JSM supermarket dan minimarket. JSM adalah promo belanja yang berlangsung dari hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Promo ini berlaku di berbagai supermarket dan minimarket. Update harga katalog promo JSM menjelang akhir pekan di hari Jumat.

Berikut ini adalah daftar abjad dari semua iklan JSM. Berikut katalog promo JSM Alfamart selengkapnya, katalog promo JSM Hypermart, katalog promo JSM Indomaret, dan katalog promo JSM Super Indo minggu ini.

Katalog Promo JSM Alfamart Periode 22-24 April 2022

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, katalog promo Alfamart JSM periode 22-24 April 2022 memiliki beragam promo menarik. Ada produk pilihan, terutama kebutuhan bayi dan anak, dengan diskon menarik.

Misalnya, popok bayi yang menjelang Hari Raya Idul Fitri menawarkan harga khusus. Selain itu, ada juga persyaratan untuk susu anak, misalnya susu juga mendapat diskon.

Selain kebutuhan bayi baru lahir dan anak-anak, ada juga kebutuhan minuman ringan yang sering disajikan saat Lebaran. Aneka suguhan manis kalengan berukuran besar yang cocok disajikan saat Lebaran nanti.

Buat kamu yang ingin belanja hemat tanpa harus datang ke toko, bisa memanfaatkan layanan #Alfagift delivery. Belanja menggunakan aplikasi Alfagift dengan layanan pengiriman harian dan gratis ongkos kirim.

Katalog JSM Hypermart Periode 22-25 April 2022

Banyak produk murah yang bisa ditemukan di katalog promosi Hypermart JSM untuk tanggal 22-25 April 2022. Produk-produk tersebut umumnya banyak disajikan saat Lebaran nanti.

Manfaatkan diskon ini, langsung belanja kebutuhan stok untuk Lebaran. Selain itu ada diskon minyak goreng khususnya di Hypermart.

Tak hanya itu, ada juga potongan harga untuk gula, sirup manis, bahkan ayam segar dengan harga terjangkau. Mama bisa cek katalog produk tambahan di akun media sosial Hypermart juga.

Katalog Promo JSM Indomaret Periode 22-24 April 2022

Katalog promo JSM Indomaret periode 22-24 April 2022, ada ketentuan diskon untuk lebaran. Diskon khusus termasuk popok dan kebutuhan lainnya untuk anak-anak.

Untuk kebutuhan anak juga ada diskon khusus susu. Sementara itu, kebutuhan dapur tidak bisa ditinggalkan, kamu mungkin mendapatkan kebutuhan seperti teh, kopi, dan makanan ringan untuk buka puasa dan sahur minggu ini.

Hanya untuk periode terbatas, ada promo ekstra dari kartu kredit BNI, kartu debit BRI, kartu kredit Mandiri VISA, kartu debit Permata hingga kupon ShopeePay, OVO atau GoPay.

Katalog Promo JSM Supermarket Periode 21-24 April 2022

Selain itu, tersedia katalog promo JSM Superindo untuk tanggal 21-24 April 2022 dengan berbagai diskon produk yang menarik. Berbelanja menggunakan aplikasi My Super Indo membuatnya lebih tahan lama kali ini.

Misalnya, kamu bisa mendapatkan diskon 30 persen pelembut kain Downy 950 ml. Popok dari Mamy Poko Baby Pants juga menikmati diskon 40 persen.

Jeruk miskin tersedia untuk harga khusus dalam kategori makanan. Bahkan menerima diskon 40 persen untuk jeruk segar.

Ingin makan daging enak dengan harga terjangkau? Daging topside dan insie dapat dibeli dengan diskon 15% di Super Indo. Member mendapatkan diskon spesial untuk keempat produk diskon spesial ini!

Kesimpulan

JSM adalah promo belanja yang berlangsung dari hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Promo ini berlaku di berbagai supermarket dan minimarket. Update harga katalog promo JSM menjelang akhir pekan di hari Jumat.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang promo katalog di berbagai supermarket dan minimarket, yaitu Alfamart, Hypermart, Indomaret, dan juga Super Indo.

Demikian artikel tentang Katalog Promo JSM Supermarket dan Minimarket, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.