Advertisement

Konser di Las Vegas MGM Resort Buat Menu Bertema BTS

Rancakmedia.com – Label Big Hit Music sudah mengumumkan konser di Las Vegas untuk boy band BTS pada awal tahun ini, simak informasi nya dalam artikel ini.

BTS idol yang beranggotakan 7 orang itu akan mengadakan empat pertunjukan langsung di Stadion Allegiant Las Vegas pada bulan April.

“Sambil mencari cara untuk bertemu dengan lebih banyak ARMY secara langsung, kami telah memutuskan untuk mengadakan konser tambahan di Las Vegas, AS. Kami melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan konser sesuai dengan pedoman perawatan kesehatan untuk kualitas konser yang aman, jadi harap tetap di sini untuk konser Permission To Dance On Stage – Las Vegas,” kata Big Hit Music di situs resmi Weverse.

Konser di Las Vegas

Selain itu, Big Hit Music baru saja membuat berita luar biasa tentang konser di Las Vegas yang berjudul Permission To Dance The City – Las Vegas. Untuk hari konser BTS, ada kegiatan bertema, hotel, masakan, dan banyak lagi. MGM Resorts telah menawarkan ARMY pandangan pertama di suite hotel dengan motif BTS. Akan ada suvenir bertema BTS yang disertakan.

Kini, Mandalay Bay telah menawarkan intip pertama hidangan yang akan disajikan untuk Café In The City, terutama yang terletak di Noodle Shop dan Seabreeze Cafe di MGM Resort. Semua hidangan dipilih oleh Chef Back Sung-ook berbintang Michelin (juga dikenal sebagai Akira Back).

Café In The City memperkenalkan makanan pembuka, antara lain bibimguksu (mie dingin pedas), tteokbokki (kue beras pedas), gimbap (nasi matang dan bahan-bahan yang dibungkus rumput laut), modeum twigim ( protein dan sayuran goreng), kimchi buchimgae (pancake kimchi), dan sandwich potongan daging sapi.

Untuk hidangan utama, ada nasi goreng dengan kimchi, iga sapi rebus dengan kimchi, jajangmyun (ramen versi Korea), ayam goreng Korea, dan reamyeon daging sapi pedas (ayam goreng Korea versi pedas). Pilihan makanan penutup termasuk sandwich es krim, bingsu, dan bungeoppang (es serut Korea) (kue berbentuk ikan isi).

Daftar makanan lezat ini terkenal di kalangan BTS Army, yang menggambarkan dirinya sebagai “pecinta kuliner”. Setiap hidangan adalah bagian dari menu harga yang ditetapkan, yang terdiri dari pilihan hidangan pembuka, hidangan utama, dan hidangan penutup. Makanan disiapkan oleh koki berbintang Michelin yang terkenal, jadi ini bukan alternatif yang paling terjangkau.

Kesimpulan

Mandalay Bay telah menawarkan intip pertama hidangan yang akan disajikan untuk Café In The City, terutama yang terletak di Noodle Shop dan Seabreeze Cafe di MGM Resort.

Semua hidangan dipilih oleh Chef Back Sung-ook yang berbintang Michelin (juga dikenal sebagai Akira Back). Akan ada suvenir bertema BTS yang disertakan. Big Hit Music juga mengumumkan Izin Menari Kota – Las Vegas.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas