Promo Shopee Hari Belanja Konsumen 3.15

Lutfi

Promo Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen
Promo Shopee 3.15 Hari Belanja Konsumen

Rancakmedia.com – Jangan lewatkan promo shopee hari belanja konsumen, ada voucher toko, diskon, hingga gratis ongkos kirim. Shopee mengadakan serangkaian promosi di bulan Maret, mulai dari awal hingga akhir bulan. Tak terkecuali promo ‘Hari Belanja Konsumen’ 3.15.

Promo Shopee ‘Consumer Shopping Day’ yang dijadwalkan berlangsung 5-18 Maret 2022 dijelaskan dalam artikel berikut.

Jangan lewatkan promo Shopee untuk barang keperluan rumah dan hobby ini karena akan ada banyak promo menarik bahkan diskon hingga 90%.

Ada juga voucher toko hingga 30 persen, voucher diskon, hingga SPayLater gratis ongkos kirim Rp0 dan promosi murah dengan diskon lanjutan hingga 10 ribu.

Jika kamu berbelanja menggunakan SPayLater, kamu tidak perlu khawatir, karena Shopee SPayLater telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), jadi aman.

Promo “Hari Belanja Konsumen” Shopee tentu saja memiliki tanggal kedaluwarsa. Untuk itu, pengguna aplikasi Shopee harus memperhatikan waktu yang dialokasikan.

Untuk hari ini tanggal 6 Maret 2022 promonya baik untuk produk rumahan dan hobby. Sedangkan besok akan ada promo produk kecantikan dan supermarket day.

Selain itu, promo ‘Consumer Shopping Day’ Shopee saat ini tentunya juga menyertakan batasan dan batasan yang berlaku.

Cara Mendapatkan Promo Shopee Hari Belanja 3.15

Berikut adalah beberapa cara untuk memanfaatkan promo terbaru Shopee yang berupa diskon hingga 35.000 rupiah.

Tentu saja, langkah pertama adalah memastikan bahwa Shopee sudah terinstal di komputer kamu. Kedua, pastikan kamu sudah memiliki akun Shopee. Setelah login, silahkan cek di situs Shopee untuk mengetahui pilihan promo yang aktif.

Kemudian silakan pilih beberapa pilihan promo yang tersedia. SPayLater gratis ongkos kirim Rp0 dan tambahan diskon hemat hingga sepuluh ribu rupiah dimulai dengan promo voucher toko 30% dan kupon diskon 15%.

Kesimpulan

Shopee mengadakan serangkaian promosi di bulan Maret, mulai dari awal hingga akhir bulan. Jangan lewatkan promo Shopee untuk barang keperluan rumah dan hobby ini karena akan ada banyak penawaran menarik dan diskon hingga 90%. Ada juga voucher toko hingga 30 persen, voucher diskon dan gratis ongkos kirim hingga SPayLater sebesar Rp0.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.