Advertisement

Shopee Promo Fashion Sale 3.3 Resmi di Rilis

Rancakmedi.comShopee promo Fashion Sale dari 14 Februari hingga 3 Maret 2022, di mana ia terutama menargetkan pasar fashion. Shopee juga mengundang Erich Al Amin, fashion stylist terkemuka, dan Cindy Hadi, Head of Marketing Communication This Is April, untuk berpartisipasi dalam konferensi pers virtual. Keduanya membahas tren fesyen 2022 dan bagaimana Shopee membantu membangun perusahaan, terutama fungsi Shopee Live.

Ekspansi yang cepat dari sektor fashion lokal juga mendorong Shopee untuk menjadi tuan rumah kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale. Tidak hanya dalam hal kehadiran merek baru tetapi juga dalam hal perilaku konsumen.

“Fashion, menurut saya, telah menjadi cara masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan diri melalui pakaiannya. Barang-barang fashion dengan pola, tema, dan warna yang penuh warna dan flamboyan menjadi semakin populer di tahun 2022, sesuai prediksi tertentu” sindir Erich Al Amin,

Ada Apa Saja di Shopee promo Fashion Sale

Sedangkan untuk label This is April, Shopee melalui fungsi Shopee Live dinilai membantu dalam hal promosi. “Berbagai upaya yang telah dilakukan tidak hanya bermanfaat bagi konsumen akhir, tetapi juga kami sebagai mitra merek. Salah satu alat yang sangat membantu penjualan dan promosi This Is April adalah Shopee LIVE. Hasilnya, This Is April sekarang mungkin menjangkau khalayak yang lebih besar dari sebelumnya di ranah digital berkat fitur baru ini” urai Cindy Hadi.

Shopee promo Fashion Sale

Shopee 3.3 Fashion Sale juga menghadirkan program dan penawaran menarik seperti COD gratis ongkir RP 0, Diskon 50 persen + Voucher 50 persen dan Gaya Baru hingga 50RB.

FAQ

Dibawah ini adalah sesi tanya jawab seputar artikel di atas:

Shopee 3.3 Sampai Tanggal Berapa?

Shopee menghadirkan kampanye Fashion Sale Shopee 3.3, yang berlangsung dari 14 Februari hingga 3 Maret 2022. Kampanye ini menampilkan berbagai inovasi dan inisiatif di kategori fashion, serta berbagai penawaran menarik untuk dinikmati semua pengguna Shopee.

Apa Yang Dimaksud Dengan 3.15 Di Shopee?

Di hari puncak kampanye 3.15 Consumer Shopping Day pada tanggal 15 Maret 2022, Shopee mengajak kamu untuk merayakan hari tersebut dengan berbagai penawaran menarik. Mulai dari Gratis Ongkos Kirim Rp0 untuk semua toko, Kupon Kejutan SPaylater hingga 3,15M dan 7x Mobile Flash Sales dari Rp1.000.

Kesimpulan

Shopee mengadakan promosi yang disebut Shopee 3.3 Fashion Sale dari 14 Februari hingga 3 Maret 2022, terutama ditujukan untuk pasar fashion.

Erich Al Amin, fashion stylist terkemuka, dan Cindy Hadi, Head of Marketing Communication di This Is April, berpartisipasi dalam konferensi pers virtual. Keduanya membahas tren fesyen 2022 dan bagaimana Shopee membantu membangun perusahaan, terutama fungsi Shopee Live.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas