Advertisement

Promo Alfamart Gantung di Awal Maret 2022

Rancakmedia.com – Di penghujung bulan, promo Alfamart hadir dengan promo Alfamart gantung (gajian untung) mulai tanggal 25 Februari hingga 3 Maret 2022. Promo ini memberikan berbagai penghematan.

Promosi Alfamart tidak terbatas pada penjualan akhir pekan dengan harga lebih murah. Alfamart juga mengadakan promo di awal bulan yang menawarkan kenyamanan berbelanja yang hemat biaya.

Ini adalah promo terbaru Alfamart gantung (gajian untung) yang baru saja diluncurkan di website alfamart.coid. Jika Anda sedang mencari kebutuhan sehari-hari seperti perlengkapan, jangan lewatkan promo Alfamart.

Promo Alfamart Gantung Terbaru di Bulan Maret

Promo Alfamart untuk cek keuntungan saat ini di awal Maret 2022 ini menawarkan potongan harga untuk sampo, sabun mandi, sabun cuci piring, pakaian bahkan pembersih lantai.

Promo Alfamart gajian untung juga hadir dengan harga lebih murah untuk beras Setra Ramos 5kg dan beras Rania Premium 5kg. Mie goreng indomie juga tersedia dengan harga lebih murah.

Sementara promo Alfamart ini dapat dibeli dengan layanan pengiriman cepat di hari yang sama hingga pukul 19.00 WIB. Dapatkan berbagai macam barang dengan biaya lebih rendah.

Segera unduh aplikasi Alfagift di Playstore atau Appstore. Di tengah wabah virus Covid-19, kamu tidak perlu melakukan apa-apa dan tetap bisa menjaga jarak dengan massa.

Promo gantung (gajian untung) Alfamart ini berakhir pada 3 Maret 2022, jadi jangan tunda lagi.

Kesimpulan

Alfamart juga mengadakan promo di awal bulan yang menawarkan kenyamanan berbelanja yang hemat biaya. Ini adalah promo terbaru Alfamart gantung (gajian untung) yang baru saja diluncurkan di website alfamart.coid. Di tengah wabah virus Covid-19, kamu tidak perlu melakukan apa-apa dan tetap bisa menjaga jarak dengan massa.

Tombol kembali ke atas