Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra Bintangi Iklan Kopi Kenangan

Lutfi

Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra Bintangi Iklan Kopi Kenangan
Isyana Sarasvati dan Nicholas Saputra Bintangi Iklan Kopi Kenangan

Kopi-kopi Indonesia yang Jadi Primadona

  1. Kopi aceh gayo
    kopi aceh gayo tentu sangat populer di kalangan pecinta kopi. Ini adalah varietas kopi arabika yang jadi dalah satu komoditi unggulan yang ditanam di dataran tinggi gayo.
  2. Kopi kintamani
    kopi arabika kintamani berasal dari bali. Kopi ini ciri khasnya bercita rasa asam dan segar dari buah-buahan.
  3. Kopi toraja
    kopi toraja juga telah lama jadi kopi primadona nusantara. Kopi ini ciri khasnya rasa earthy, yakni ada sensasi rasa tanah serta rasa asam yang rendah.
  4. Kopi flores bajawa
    kopi ini berciri khas kental yang cukup kental dengan tingkat asam yang rendah. Kopi dari flores, nusa tenggara timur ini berasa dominan cokelat dan vanilla.
  5. Kopi papua
    kopi arabika papua beraroma flora dan memiliki rasa asam yang sedang. Jenis kopi dari timur indonesia ini ditanam di ketinggian 1.200 mdpl.
  6. Kopi lampung
    jenis kopi yang banyak di budidayakan petani kopi di lampung adalah kopi robusta. Kopi ini memiliki keistimewaan aroma dan rasa yang khas

Kesimpulan:

Baik isyana maupun nicholas baru-baru ini terpilih sebagai bintang iklan Kopi Kenangan atau brand ambassador untuk produk kopi siap minum. Kecemasan isyana terlihat jelas saat menjelaskan prosedur syuting. Nicholas mengaku sangat takut saat bertanding dengan aktor rangga.

Penikmat kopi di seluruh dunia menikmati kopi aceh gayo. Dataran tinggi gayo adalah rumah bagi industri kopi arabika yang berkembang pesat, dan jenis ini adalah andalan di sana. Kopi dari flores bajawa ini memiliki rasa coklat dan vanilla yang menonjol.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.