Harga Pizza Hot N Ready Naik Jadi RP 82.730.80

Lutfi

Little Caesars Menaikkan Harga Pizza Hot N Ready
Little Caesars Menaikkan Harga Pizza Hot N Ready

Rancakmedia.com – Little Caesars diam-diam mengungkapkan minggu ini bahwa mereka akan menaikkan harga pizza Hot N Ready andalannya sebesar $0,55 (RP. 81.9854.75) menjadi $5,55 (RP. 82.730.80)  setelah 20 tahun.

Little Caesars menyampaikan berita itu pada hari Senin, dalam siaran pers yang menyombongkan pizza Pepperoni Klasik Hot-N-Ready yang “baru dan lebih baik”, yang juga dinyatakan dibuat dengan 33 persen lebih banyak pepperoni daripada resep sebelumnya.

Komponen pizza lainnya, serta panas dan kesiapannya, tidak akan dirugikan oleh modifikasi, bisnis mempertahankan.

Menaikkan Harga Pizza Hot N Ready

Kami memperbarui HOT-N-READY Classic klasik kami untuk mengandung pepperoni beraroma 33 persen lebih beraroma, sambil menjaga harga paling murah di negara ini, menurut kepala pemasaran Little Caesars Jeff Klein, dalam sebuah pernyataan yang disertakan dengan jumpa pers.

Menaikkan Harga Pizza Hot N Ready Classic

Little Caesars mengatakan bahwa resep baru akan menjadi “penyesuaian item menu permanen” ke depannya. Namun, label harga $5,55 disebut-sebut sebagai promosi waktu terbatas di tempat-tempat yang berpartisipasi. Selain itu, Alaska, Hawaii, dan California memiliki ketinggian yang lebih tinggi, menurut perusahaan.

Little Caesars mulai menjual pizza Hot-N-Ready pada tahun 2001, menjadi “restoran nasional pertama yang secara konsisten menyajikan pizza sesuai permintaan untuk dibawa pulang tanpa pra-pemesanan,” menurut bisnis tersebut. Pada tahun 2004, hidangan ini ditambahkan ke menu restoran di seluruh negeri.

Pada November 2021, Little Caesars membuka toko online Hot-N-Ready yang menyediakan pakaian, aksesori, dan bahkan perabot kantor yang terinspirasi dari Little Caesars.

Kesimpulan:

Little Caesars akan menaikkan harga pizza khasnya Hot-N-Ready sebesar $0,55 menjadi $5,55 setelah 20 tahun. Resep baru ini mengandung 33 persen lebih banyak pepperoni dan dikatakan mengandung lebih sedikit keju dan lebih banyak pepperoni yang berdaging.

Perusahaan memastikan bahwa komponen pizza lainnya, serta panas dan kesiapannya, tidak akan dirugikan oleh modifikasi tersebut. Kenaikan harga disebut-sebut sebagai promosi waktu terbatas di tempat-tempat yang berpartisipasi.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.