Download Spotify Premium Mod Apk Gratis

nafa cahyani

Download Spotify Premium Mod Apk Terbaru 2022

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang memiliki hobi mendengarkan musik mencari link download Spotify premium mod apk agar bisa mendengarkan lagu tanpa iklas dan juga gratis.

Banyak aplikasi streaming lagu yang bisa kamu gunakan mendengarkan banyak lagu, namun kamu harus membayar langganan terlebih dahulu.

Dengan menggunakan Spotify premium mod apk, kamu bisa mendengarkan lagu apa saja dan dimana saja tanpa perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Apa Itu Spotify Premium Mod Apk

Spotify premium mod adalah sebuah aplikasi buatan pihak ketiga yang telah ditambahkan dengan beberapa fitur canggih dan menarik di dalamnya.

Tujuan dibuatnya Spotify mod ini adalah untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pengguna saat streaming lagu di dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, dengan menggunakan aplikasi mod ini, pengguna dapat menikmati fitur-fitur canggih yang ada di dalamnya.

Hal yang perlu diketahui adalah semua fitur tersebut dapat dinikmati secara gratis tanpa harus membayar.

Walaupun gratis, fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Spotify mod apk memiliki fitur yang sama seperti versi originalnya.

Jadi kamu bisa lebih berhemat tanpa harus mengeluarkan uang sedikit pun untuk mengakses fitur premium aplikasi tersebut.

Spotify premium mod apk bukanlah sebuah aplikasi yang resmi, kamu tidak akan bisa menemukannya melalui PlayStore atau AppStore.

Fitur Spotify Mod Premium Apk

Sebelum download spotify mod premium apk, kamu perlu mengetahui fitur lengkap yang disediakan oleh spotify mod premium, yaitu sebagai berikut:

1. Bebas dari Iklan

Salah satu fitur utama yang dapat dirasakan ketika menggunakan Spotify premium mod apk adalah tidak adanya iklan di dalam aplikasi. Tentu saja, saat menggunakan aplikasi dan banyak iklan yang muncul, itu sangat mengganggu dan bahkan bisa membuat kesal.

Maka dari itu, solusi terbaik adalah menggunakan aplikasi Spotify mod ini. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat dengan bebas mendengarkan lagu tanpa terganggu dengan iklan yang muncul di dalam aplikasi.

2. Tersedia 10.000 Lagu Offline

Fitur canggih lainnya yang dapat dirasakan ketika menggunakan Spotify premium mod apk adalah adanya 10.000 lagu yang dapat didengarkan secara offline. Ini berarti pengguna dapat mengunduh lagu-lagu tersebut dengan jumlah yang sudah ditentukan dan sangat membantu ketika tidak memiliki kuota internet.

Tidak hanya itu, ketika pengguna berada di wilayah yang sulit mendapatkan jaringan internet tetapi ingin tetap mendengarkan lagu keren, solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi mod ini.

Karena di dalam aplikasi tersebut, sudah terdapat puluhan lagu yang diunduh sehingga pengguna dapat tetap mendengarkannya meskipun sedang offline.

3. Mendukung Semua Perangkat

Fitur selanjutnya dari Spotify premium mod adalah dukungan untuk semua perangkat. Cara penggunaannya sangat mudah, pengguna hanya perlu memastikan bahwa kedua perangkat tersebut sudah memiliki aplikasi Spotify mod ini dan terhubung ke jaringan internet yang stabil.

4. Kualitas Audio Jernih

Fitur berikutnya dari Spotify premium mod adalah kualitas audio yang tinggi. Jika pengguna menggunakan aplikasi ini, kualitas suara dan audio yang dihasilkan sangat jernih.

Sehingga para pengguna dapat mendengarkan lagu dari aplikasi tersebut dengan lebih jelas dan nyaman.

5. All Unlocked

Fitur selanjutnya yang sangat diharapkan oleh para pengguna adalah “all unlocked” atau membuka semua yang dikunci.

Artinya, dengan menggunakan aplikasi Spotify premium mod ini, pengguna dapat menikmati berbagai fitur pro secara gratis tanpa harus membayar.

Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna, karena mereka dapat memilih dan mendengarkan banyak lagu di dalam aplikasi mod ini.

Selain itu, semua lagu yang didengarkan dan diunduh dapat diperoleh secara gratis hanya dengan menggunakan kuota internet.

6. Musik dan Audio Lengkap

Fitur selanjutnya yang bisa dirasakan ketika menggunakan aplikasi Spotify Premium Mod adalah tersedianya koleksi musik dan audio yang lengkap.

Berbeda dengan versi asli aplikasi yang hanya menawarkan beberapa musik dan audio saja, versi mod ini menawarkan banyak pilihan musik dari dalam dan luar negeri.

Tak heran banyak orang mencari dan ingin menggunakan Spotify Premium Mod APK ini. Selain menguntungkan karena bisa merasakan berbagai fitur pro secara gratis, pengguna juga bisa menikmati koleksi musik yang lebih lengkap dan variatif.

7. Memiliki Soundtrack Baru

Jika menggunakan aplikasi spotify premium mod ini, kamu dapat menikmati fitur menikmati berbagai soundtrack baru. Kita pasti merasa bosan ketika mendengarkan lagu yang sama berulang-ulang.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa menggunakan aplikasi mod ini karena setiap hari akan ada berbagai soundtrack baru yang tersedia di dalamnya.

8. Dapat Buat Playlist Baru

Fitur canggih selanjutnya yang telah terintegrasi dalam aplikasi spotify premium mod, yaitu kemampuan untuk membuat daftar putar.

Menu daftar putar ini sangat bermanfaat bagi pengguna karena mereka dapat mengumpulkan berbagai genre lagu dan menggabungkannya menjadi satu.

Hal ini tentunya akan membuat pengalaman pengguna lebih berkesan ketika menggunakan aplikasi spotify premium mod ini.

Perbedaan Spotify Mod Premium dengan Versi Original

Berikut daftar perbedaan yang ada pada spotify mod premium dengan versi original, yaitu:

Spotify Mod Original

  1. Spotify Connect Terkunci dan tidak bisa digunakan untuk spotify free
  2. Skip Dibatas dalam 1 jamnya hanya 6 kali
  3. Repeat Tidak aktif dan terkunci
  4. Iklan Akan muncul saat membuka aplikasi serta terdapat di antara dua lagu
  5. Playing System Shuffle dan ditentukan oleh aplikasi

Spotify Mod Premium

  1. Spotify Connect bisa digunakan dengan baik
  2. Skip tidak terbatas
  3. Repeat aktif
  4. Iklan tidak akan muncul
  5. Playing System bisa menentukan sendiri dan membuat playlist lagu

Jika melihat perbedaannya, manakah yang akan kamu pilih? Pastinya untuk spotify Mod apk memiliki keunggulan yang tidak terdapat di aplikasi spotify gratis.

Menyenangkan bukan menggunakan versi premiumnya sehingga bisa menghindari iklan, menentukan playlist sendiri, dan lainnya.

Satu-satunya cara untuk mendapatkan musik adalah melalui versi premium dan bukan versi asli atau gratis, oleh karena itu ini menimbulkan masalah.

Pasalnya, jika kamu ingin menikmati musik offline melalui Spotify, kamu harus memiliki koneksi langsung ke server Spotify.

Saat ingin menyusup ke server spotify, tidak mudah bagi pengembang Mod apk karena memiliki risiko yang signifikan.

Nantinya akan dikhususkan untuk pendeteksian bug atau kerentanan server bagi developer Mod apk. Namun yang menjadi perhatian adalah mudah ditemukan oleh Spotify sehingga dapat mengetahui apakah ada crack atau modifikasi program yang melanggar hukum sehingga akun tersebut dapat disuspend atau dihapus.

Sebagai opsi lain, kamu dapat menggunakan identitas online lain yang tidak terafiliasi demi anonimitas. Ini karena jika ditangguhkan, akun kamu tidak akan dapat digunakan lagi.

Lain halnya jika kamu menggunakan akun kedua yang, meskipun ditangguhkan atau dinonaktifkan, berarti kamu dapat menggunakan akun utama kamu dan hanya menggunakan Spotify versi gratis jika kamu tidak ingin membayar untuk mendapatkan versi premium.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Spotify Premium Mod

Spotify premium Mod adalah tiruan Spotify premium yang dapat ditemukan di Google Play Store. Ada beberapa manfaat yang dapat kamu peroleh jika menggunakan versi program yang diperbarui ini.

Apa keuntungannya? Langsung saja simak ulasan berikut ini:

1. Bisa Nikmati Musik Secara Offline

Manfaat menggunakan program Spotify Mod adalah kamu dapat menikmati musik secara offline. kamu yang suka mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan outdoor seperti hiking atau traveling akan sangat menghargai manfaat ini.

Kamu mungkin masih mendengarkan lagu favorit kamu meskipun sinyal di luar tidak stabil. Keren, kan?

2. Bisa Memilih Musik Sesuai Keinginan

Ada banyak gaya musik yang tersedia di Spotify premium Mod APK, jadi kamu dapat mendengarkan apa pun yang kamu suka. kamu dapat, tentu saja, memutar musik favorit kamu karena ini sangat menyenangkan.

3. Bebas Dengarkan Musik Tanpa Iklan

Gratis mendengarkan musik tanpa iklan adalah salah satu keuntungan menggunakan aplikasi Spotify premium Mod.

Jadi kamu bisa leluasa mendengarkan musik favorit kamu tanpa terganggu dengan kehadiran iklan yang muncul secara tiba-tiba. Iklan sering ditampilkan saat musik dijeda dan kemudian dilanjutkan.

Cukup jarang iklan ditampilkan di latar belakang saat musik juga diputar. Hal ini tentunya cukup mengganggu kenyamanan.

Nah, dengan aplikasi Spotify premium Mod ini kamu tidak perlu khawatir dengan iklan yang mengganggu.

4. Bisa Melihat Antrean Lagu yang Diputar

Dengan aplikasi Mod premium Spotify, kamu dapat melihat lagu mana yang sedang diputar dalam antrean. Manfaat ini terutama dicapai jika kamu menggunakan Spotify premium yang dikenakan biaya. Namun kini, kamu bisa mengecek antrean lagu yang diputar menggunakan Spotify versi terbaru.

5. Bisa Mendengarkan Lagu Secara Berurutan

Jika kamu menggunakan aplikasi Spotify Mod, kamu akan mendapat manfaat dari mendengarkan trek secara berurutan. kamu tidak akan mendapatkan manfaat ini jika menggunakan Spotify secara gratis, karena dengan versi gratis, lagu akan diputar secara acak.

Sedangkan pada versi update, terdapat mekanisme yang berfungsi untuk menonaktifkan musik secara acak. Jadi kamu dapat mendengarkan lagu favorit kamu secara berurutan. Kemampuan menonaktifkan lagu secara acak juga memudahkan kamu untuk mengetahui urutan trek.

6. Audio Berkualitas

Kualitas audio adalah keuntungan dari penggunaan aplikasi Mod Spotify premium. Sehingga kamu dapat mendengarkan lagu dengan kualitas yang lebih baik dengan suara yang jernih.

Bisa mendengarkan musik dengan suara yang bagus tentu sangat memuaskan telinga, karena terkesan lebih asli.

Download Spotify Mod Premium Apk

Nama aplikasiSpotify: Musik dan Podcast
VersiBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
Dirilis tanggal29 Mar 2016
Diupdate pada28 Feb 2023
DeveloperSpotify AB
DownloadKlik Disini

Disclaimer!

Ini adalah versi asli, dan dapat diakses melalui Google Play Store.  Rancak media tidak menyarankan untuk menggunakan versi MOD APK. Karena, MOD APK adalah versi modifikasi atau versi ilegal dan mendownload aplikasi versi modifikasi juga beresiko untuk perangkat kamu. Kami tidak menjamin keamanannya untuk HP kamu, MOD APK dapat merugikan pengembang atau developer.

Cara Install Spotify Premium Mod Apk

Cara install nya cukup mudah untuk dilakukan dan bagi kamu yang penasaran, kamu bisa mengikuti cara yang kami sediakan di bawah ini:

  1. Langkah pertama yaitu unduh aplikasi Spotify premium mod apk melalui situs yang aman
  2. Jika sudah selesai, buka menu setting atau pengaturan
  3. Lalu pilih menu privasi dan keamanan
  4. Kemudian akan muncul pemberitahuan “sumber tidak diketahui” atau “sumber tidak dikenal” cklis untuk mengizinkannya
  5. Selanjutnya buka file manager pada ponsel
  6. Lalu cari folder Spotify premium mod apk yang sudah kamu download tadi
  7. Setelah itu lakukan proses instal
  8. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai
  9. Selesai

Cara Mendengarkan Musik dengan Spotify Premium Mod Apk

Jika kamu sudah selesai melakukan penginstallan, berikut cara mendengarkan musik di Spotify premium mod apk, yaitu:

  • Buka aplikasi Spotify premium mod apk
  • Nantinya akan ditampilkan menu utama Spotify
  • Lalu pilih lagu atau playlist yang ingin kamu dengar
  • Kemudian klik tombol play untuk memutar
  • Lagu akan terputar tanpa iklan

Tentu saja, aplikasi ini sangat penting dalam memberi pengguna akses bebas biaya ke banyak layanan premium. Jika kamu menghadapi masalah selama penginstalan, kamu dapat mencoba kembali proses yang disebutkan di atas.

Kesimpulan

Spotify Premium Apk adalah aplikasi pemutar musik online yang sangat terkenal di kalangan pecinta musik, karena dengan Spotify Premium Apk Gratis ini, kamu dapat dengan mudah mengakses dunia musik dan podcast.

Pada artikel di atas kami telah memberikan link download spotify premium mod apk, selain itu kami juga memberikan review dan fitur lengkap dari spotify premium mod apk.

Demikian artikel tentang Download Spotify Premium Mod Apk Terbaru 2022, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.