Download Toca World Mod Apk 1.39.2 dan Cara Main

nafa cahyani

Download Toca World Mod Apk 1.39.2 dan Cara Main

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui ternyata toca life world aman untuk anak-anak, jika kamu ingin Download Toca World Mod Apk 1.39.2 kami telah menyiapkan di bawah ini.

Meskipun mungkin dimainkan oleh anak-anak, sebagian besar permainan di pasaran tidak cocok untuk mereka. Permainan ini benar-benar sebagian besar dimainkan oleh remaja dan orang dewasa dengan hubungan beracun.

Game Toca Life World hadir untuk mengisi kekosongan game anak-anak dengan gameplay yang luar biasa. kamu akan bermain di dunia yang dihasilkan oleh game di mana kamu dapat merancang karakter dan kisah kamu sendiri.

Jika kamu pernah memainkan The Sims, maka kamu tidak akan kesulitan memvisualisasikan pengoperasian game ini. Mekanisme permainannya sangat mirip dengan The Sims.

Apa Itu Game Toca Life World?

Nama Toca Life adalah nama yang menonjol di dunia permainan anak-anak. Salah satu game anak terbaik yang pernah dikembangkan untuk Android adalah Toca Life World.

Dari namanya mungkin kamu sudah bisa menebak apa saja yang ada di dalam game tersebut. Di sana, kamu dipersilakan untuk merancang dan mengembangkan kisah karakter kamu.

Toca Life World adalah dunia virtual di mana kamu dapat membuat karakter kamu sendiri, mendandani mereka, membangun dunia, pergi berlibur ke daerah tropis, dan terlibat dalam aktivitas dunia nyata. Grafis dan gameplay game ini akan langsung mengingatkan The Sims.

Toca Life World adalah varian yang lebih ramah anak dari aslinya. Game ini ditujukan untuk anak-anak antara usia 6 dan 12 tahun. Karena ditujukan untuk anak-anak, topik dan situasi permainan ini aman untuk dimainkan.

Tidak ada hal yang membuat orang tua takut anaknya jatuh. kamu memiliki total 39 karakter dan 8 tempat yang kamu inginkan.

Ada berbagai hal yang dapat kamu gunakan untuk memodifikasi orang serta bangunan dan objek area lainnya. Seperti halnya game Android gratis lainnya, terdapat microtransactions dan tentu saja iklan sebagai sumber pendapatan.

Untuk mendapatkan fitur yang lengkap, tentunya kamu harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Menggunakan edisi mod terbaru adalah salah satu opsi untuk menyelesaikan masalah ini. Semua fitur game yang sebelumnya terkunci sekarang tersedia dalam versi mod ini.

Fitur dan Kelebihan Toca Life World

Pasti ada alasan bagus mengapa begitu banyak orang ingin memainkan game ini. Tidak diragukan lagi, Toca World Mod APK1.39.2 telah mendapat sambutan hangat dan balasan dari pengguna di mana saja.

Fitur dan keunggulan yang ada pada program ini tentunya menjadi alasannya. kamu pasti penasaran dengan keduanya. Berikut ciri-ciri dan keunggulan game Toca Life World edisi terbaru yang perlu kamu ketahui.

1. Buat Cerita yang Menarik

kamu bermain sebagai pendongeng, dan permainan kamu adalah membuat narasi yang menarik. Buat dan kembangkan karakter dan jalani kehidupan virtual dari game ke atas, seperti di The Sims. kamu pasti telah membayangkan dunia yang menarik dan hal-hal yang kamu lakukan.

Di sana, kamu memiliki kekuatan untuk membentuk masa depan kamu sendiri. Petualangan kamu melalui dunia maya ini akan menjadi narasi hidup kamu. Sama seperti The Sims, game ini hadir dengan kompleksitas yang membuatnya menarik. kamu diperbolehkan membawa hewan peliharaan kamu.

2. Buat Karakter Unik

Salah satu fitur yang membantu jenis permainan ini sukses di pasar adalah kemampuan untuk menyesuaikan karakter seseorang.

Ada berbagai macam hal yang bisa kamu gunakan untuk membuat karakter kamu tampil khas dan keren. Ada beberapa gaya yang dapat kamu uji dan terapkan dalam permainan. kamu akan menghabiskan berjam-jam di sini.

3. Bangun Rumah kamu Sendiri

Di Toca World Mod APK 1.39.2 terbaru, kamu dapat membuat rumah dan struktur yang unik dan menarik. Elemen arsitektur dan desain di sini menarik dan hampir pasti akan menghasilkan gameplay lebih lanjut. kamu mungkin menghabiskan waktu berjam-jam untuk membangun dan merancang struktur sendiri.

4. Membeli Lokasi, Karakter, dan Hewan Peliharaan

Ada ratusan karakter untuk ditemui dan dijelajahi di berbagai pengaturan permainan. Setiap pendirian memiliki set harga sendiri.
kamu juga dapat membeli dan merawat hewan peliharaan. Pengalaman yang akan kamu terima akan berbeda dan serupa di dunia nyata. kamu tidak akan segera melupakannya.

5. Eksplorasi Dunia

Manfaat lain yang bisa kamu peroleh dari game ini adalah kemampuan untuk menjelajah. Setidaknya ada 8 situs yang memiliki kekhasan masing-masing. kamu harus menemukan tempat-tempat yang berbeda ini. Dengan demikian, kamu harus melakukan penjelajahan yang cukup untuk mencapai tempat tersebut.

kamu dapat mengunjungi banyak tempat, termasuk salon, kafe, rumah sakit, sekolah, tahi lalat, dan fasilitas kebugaran. Di sana, kamu dapat melakukan berbagai kegiatan. Toca Life World memberikan pengalaman seperti di dunia nyata. Perbedaannya hanya antara realitas dan virtual.

6. Grafis Keren

Toca Life adalah seri game dengan visual yang cukup mengesankan. Meskipun karakter dan dunia di sini memiliki sentuhan 2D yang kuat, game ini tetap menawarkan detail yang patut diperhatikan. Desain dan penggambaran dunia dalam game ini mungkin dianggap cocok untuk anak muda dan remaja.

7. Hadiah Setiap Minggu

Setiap minggu, pembuat game menawarkan bonus gratis. Selama kamu bermain, kamu akan membutuhkan sumber daya dalam game untuk melakukan pembelian yang berbeda. Jika tasnya kosong, maka kamu dapat memanfaatkan hadiah mingguan yang disediakan oleh pengembang.

8. Acara Spesial

Dunia dalam game Toca Life World ini asli dan hidup. Artinya, kamu akan menghadapi sesuatu dan keadaan yang dinamis. Pengembang biasanya akan mengatur kegiatan yang sering dilakukan untuk menyambut berbagai musim penting, seperti festival musim gugur, perayaan hari khusus, dll. kamu tidak akan bosan di sini.

9. Buat Kisahmu Sendiri

Ini adalah tempat kamu tinggal. kamu bebas mengarang cerita kamu sendiri sesuai keinginan kamu. Semua yang ada tentu saja bisa kamu ubah. Dalam game ini kamu dapat mencoba pengalaman yang tidak akan kamu terima di dunia nyata. kamu dapat mencoba hal-hal yang di dunia nyata tidak dapat kamu capai sama sekali.

10. Gameplay Unik

Dalam memainkan game Toca ini, kamu akan bertemu dengan banyak orang yang tugasnya cukup khas. Bukan hanya mereka, kamu juga bisa melakukannya meski berlawanan dengan kejadian awal.

Misalnya, setiap anak pergi ke sekolah dilarang membawa ular atau binatang lain. Di sisi lain, game ini memungkinkan kamu mengundang hewan apa pun yang kamu pilih, termasuk harimau, kerbau, dan kucing besar lainnya.

Bukan hanya ke sekolah tapi ke tempat lain juga diberikan kebebasan dan diperbolehkan untuk tampil beda. Tidak ada yang bisa menghentikan semua tindakan yang kamu lakukan di dunia yang sudah ada di dalam game.

Kekurangan Toca World Apk

Meski telah dibekali dengan berbagai fitur premium yang sangat canggih, penggunaan toca world mod apk ini tentunya mengandung resiko sebagai berikut:

  1. Apliaksi ilegal yang diusung pihak ketiga
  2. Akun game toca life world rawan banned
  3. Rentan terkena malware yang cukup berbahaya
  4. Tidak bisa update versi terbaru di PlayStore
  5. Dengan resiko tersebut tentunya kamu bisa memilih untuk menggunakan toca life mod apk atau versi original

Mod Toca Life World APK 1.39.2

Tentu saja, game Toca World Mod APK 1.39.2 mencakup semua yang kamu butuhkan untuk memainkan game Toca Life World. Tidak ada perubahan dalam hal pemutaran.

Perbedaannya tentu saja terletak pada karakteristik yang ada di dalamnya. Di sini, kamu akan memiliki akses ke setiap fitur yang telah ditambahkan ke Toca Life World sejak awal.

Apa saja kira-kira, fitur yang khusus ada pada edisi mod ini. Berikut adalah fitur-fitur eksklusif tersebut.

Tidak Ada Iklan

Apa yang tidak dapat kamu temukan dari game Toca Life standar adalah kurangnya iklan. Dalam permainan ada banyak iklan yang adil. Namun, tidak adanya iklan lebih disukai dalam hal mencapai tingkat kenikmatan bermain game yang tinggi dan memuaskan. Diperlukan konsentrasi dan perhatian yang lebih tinggi.

Lokasi dan Distrik Terbuka

Sejak awal permainan, kamu mungkin sudah memainkan semua tempat dan distrik yang ada di sana. Dalam edisi biasa, kamu benar-benar tidak bisa mendapatkannya. Dengan tempat dan distrik terbuka dalam permainan, kamu dapat menghemat lebih banyak waktu dan mengalami semuanya dari awal permainan.

Kustomisasi Karakter Terbuka

Mungkin butuh waktu lama untuk membuat karakter tampak terbaik. Mencoba berbagai kostum, pakaian, aksesoris, dan gaya adalah salah satu kecanduan fashion, selain menarik dan sulit untuk dipenuhi. Semua opsi kustomisasi karakter sudah tersedia di mod ini.

Semua Bangunan Terbuka

Hampir semua struktur dan lokasi permainan dapat diakses sejak awal. Ini menyiratkan bahwa kamu dapat membangun dan merancang cerita yang lebih baik. Membeli dan mengakses berbagai struktur yang ditawarkan juga tidak memakan banyak waktu. Yang mana yang kamu suka sepenuhnya terserah kamu.

Semua Fitur Terbuka

Tidak semua fitur dan materi dalam game ini di-unlock dari awal. Beberapa terkunci dan hanya dapat dibuka jika dibeli atau jika kamu berhasil menyelesaikan tujuan atau tantangan tertentu.

Dengan menggunakan metode ini, kamu akan bebas menggunakan semua kemampuan aplikasi tanpa mengeluarkan uang atau mengorbankan waktu.

Semua fitur dan informasi di atas hanya bisa kamu akses dengan memainkan Toca World Mod APK 1.39.2 terbaru. Setelah bertahun-tahun, versi mod gim ini akhirnya memungkinkan kamu merasakan semua yang ditawarkannya.

kamu tidak perlu membuang uang atau waktu untuk salah satu dari mereka karena kamu dapat menguji semuanya sekaligus.

Cara Download Toca World APK Mod 1.39.2

Toca Life World adalah game gratis yang dapat kamu unduh dari Google Play Store. Sementara itu, kamu dapat mengambil versi mod di sini. Rilis terbaru game ini adalah 1.39.2.

Karena kamu sudah memiliki game yang dimuat di ponsel kamu, kamu mendapatkan akses ke semua fitur yang dibahas sebelumnya secara gratis.

Skala game ini cukup bersahabat. Untuk mendapatkan semua hal yang dapat diakses, kamu benar-benar perlu menawarkan hingga 400 MB ruang kosong di RAM.

Untuk menyimpan apa pun, kamu memerlukan ruang kosong yang cukup di komputer kamu. Cara mendownload game ini sederhana.

  1. Nama Toca World APK Mod
  2. Versi 1.39.2
  3. Update Januari 3 2022
  4. Ukuran 41 MB (APK), 359 MB (OBB)
  5. Sistem Operasi Android 4.4 ke atas
  6. Lisensi Gratis
  7. Link Download APK https://techbigs.com/download/mod/toca-life-world-14015-14487
  8. Link Download OBB https://techbigs.com/download/mod/toca-life-world-14015-16768

Sebelum mengunduh, pastikan kamu memperhatikan informasi di atas. Jika saat ini kamu tidak menjalankan Android, pastikan untuk mengosongkan sebagian ruang di hard drive komputer kamu.

Jika tidak, kamu tidak akan bisa mengakses Toca Life World ini sejak awal. Jika kamu menyimpannya di ponsel, kamu akan membuang-buang waktu.

kamu hanya perlu mengunduh pada tautan unduhan yang disediakan di atas untuk memulai proses instalasi. Tunggu hingga proses pengunduhan selesai.

Jika demikian, maka kamu dapat menginstal program. Untuk memastikan unduhan yang lancar, gunakan koneksi internet yang lancar dan stabil. Alhasil, kemungkinan prosesnya akan cepat.

Cara Instal Toca World Mod APK 1.39.2

Toca World adalah program APK yang memiliki pendekatan penginstalan berbeda dari aplikasi Android lainnya. Namun, kamu tidak perlu khawatir, karena pengaturannya sederhana dan tidak akan memakan waktu lama. Untuk memulai, kamu harus terlebih dahulu mendapatkan aplikasi Toca Life dari App Store.

Untuk mendapatkan mod terbaru dari Toca Life World, gunakan tautan yang disediakan di atas. Jika kamu telah mengunduh program, jangan langsung menginstalnya. kamu masih harus menyelesaikan beberapa langkah sebelum aplikasi atau game siap digunakan di ponsel cerdas kamu. Ini sangat sederhana.

Cukup ikuti petunjuk ini dan perangkat Android kamu akan menjalankan Toca World APK Mod 1.39.2 terbaru.

  1. Siapkan game Toca World APK yang sudah Kamu downlod sebelumnya
  2. Sekarang, buka menu Pengaturan
  3. Buka menu Keamanan dan Privasi
  4. Kemudian, cari opsi Sumber Tidak Dikenal
  5. Ketuk dan aktifkan opsi tersebut
  6. Selanjutnya, kembali ke tempat dimana aplikasi didownload
  7. Buka dan instal aplikasi tersebut
  8. Tunggu sampai proses selesai
  9. Toca World APK Mod 1.39.2 sudah siap kamu mainkan
  10. Jika Kamu mengikuti prosedur download dan instal dengan baik, maka game tersebut sudah bisa kamu mainkan
  11. Untuk keberadaan opsi Sumber Tidak Dikenal, beda versi Android atau merek HP bisa menyebabkan keberadaannya berbeda. Jika tidak ada di Keamanan, biasanya ada di menu File Manager

Jika kamu mengikuti metode unduh dan instal dengan sukses, maka kamu dapat memainkan game tersebut. Untuk penyertaan opsi Unknown Source, berbagai versi merek Android atau HP mungkin menyebabkan keberadaannya berbeda.

Jika kamu tidak dapat menemukannya di bawah Keamanan, lihat di bawah menu tarik-turun Pengelola File.

Setelah instalasi, kamu dapat langsung memainkan game. Sejak awal gim, mod Toca World memberi kamu akses ke semua fitur uniknya. Tampaknya menemukan mod tidak sulit. Gamer veteran akan merasakan perbedaannya dengan cepat.

Toca World APK Mod 1.39.2 Aman Untuk Anak

Status keamanan game adalah item terakhir untuk didiskusikan. Toca Life World sendiri telah mendapatkan reputasinya karena memberikan dunia virtual yang aman bagi anak-anak untuk bermain.

Pemain dapat mengalami dunia virtual yang disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak tanpa rasa takut akan bahaya.

Game Toca adalah salah satu game yang ada di game ini. Game Toca sudah memiliki reputasi yang solid dan dapat dipahami bahwa game tersebut sangat ramah anak.

Selain Toca Life, ada sejumlah judul ramah keluarga tambahan yang tersedia. Saat ini menemukan permainan ramah anak adalah sebuah perjuangan.

Orang tua akan sulit dilacak. Dalam mencari permainan yang ramah anak, sebaiknya orang tua mencari permainan yang berkarakter inventif, aman dari bahaya kejahatan, tidak mendorong anak untuk konsumtif, dan memanfaatkan waktu anak.

Game dengan parameter ini relatif tidak biasa. Untuk banyak alasan ini, Toca Life World adalah permainan yang ramah keluarga.

Anak-anak dapat menemukan hal-hal baru tentang diri mereka sendiri dan jaringan sosial mereka dengan bermain video game. Selain aksi, game ini juga menampilkan visual luar biasa yang cocok untuk mata anak-anak dan remaja.

Toca Life World dianggap sebagai aplikasi utama yang menghubungkan semua aplikasi atau game Toca Life, dari Toca Pets, Toca Hospital, Toca City, dan Toca School.

Semua game dari seri Toca Life ditujukan untuk anak muda. Permainan ini juga bagus untuk meningkatkan bakat anak. Toca World Mod APK 1.39.2 menyertakan modifikasi yang mengaktifkan semua fungsi game.

Kamu dapat mengakses apa saja yang ditawarkan dalam permainan dari awal permainan. Anak-anak yang menyukai game simulasi akan menyukai game ini.

Apakah Game Toca Life World Berbayar?

Game ini sangat mirip dengan ‘Miga Town’. Mainan untuk dimainkan dan hal-hal yang harus dilakukan berlimpah di dunia fantasi di mana kamu dapat merancang apa pun yang kamu inginkan, dan semuanya benar-benar gratis.

Cara Main Toca World Untuk Pemula

Bagaimana cara mendapatkan file game tersebut dan sudah mengetahui fitur-fitur terkini yang disediakan oleh pembuatnya dalam game Toca World ini, maka sekarang kita mulai pokok bahasan utamanya yaitu cara memainkan game Toca World ini.

Pilih Kota Yang Sangat Strategis

Game ini mengingatkan pada The Sims karena memungkinkan kamu mengelola kota dan membuka kunci kota yang sebelumnya ditutup. Selain itu, setiap kota memiliki beragam bisnis dan atraksi untuk kita jelajahi, seperti mal, supermarket, dan banyak lagi.

Mainkan Peran Karakter Sesuai Keinginan

Karakter yang kamu terima dapat dimainkan sesuai keinginan kamu, misalnya karakter kamu ingin berperilaku sebagai orang yang rapi, sehingga kamu harus teliti dalam membersihkan segala sesuatu di rumah dan meletakkan barang-barang di tempatnya, dan jangan lupa menyiram tanaman di balkon apartemen kamu.

Pilih Tempat Yang kamu Inginkan

Dalam permainan, setelah kamu membuka kunci setiap lokasi di Kora Toca World, kamu akan dapat mengunjungi berbagai lokasi lain, seperti salon, kafe, dan sejenisnya, di mana kamu dapat berinteraksi dengan pemain lain dan melakukan apa pun yang kamu inginkan.

Review Game Toca Live World

Secara keseluruhan game ini hampir mirip dengan game sims dimana kamu harus membuat karakter dan kamu harus melakukan aktivitas di kota, tentunya banyak hal yang bisa kamu lakukan di game ini, seperti memasak, berbelanja, bermain game dan lain sebagainya.

Namun, game Toca World ini masih menggunakan visual 2D, jadi pengoperasiannya sangat mendasar, dan kami yakin kamu akan suka memainkan game ini karena kamu mungkin menemukan hal-hal baru yang mungkin belum pernah kamu temui di game-game sebelumnya.

Apalagi kamu bisa mendesain karakter kreatif dengan memadukannya dengan aksesoris yang tersedia di menu character creation, tapi tidak semua aksesoris bisa kamu dapatkan secara gratis tapi setidaknya aksesoris gratis itu keren banget untuk kamu manfaatkan.

Kesimpulan

Toca Life World adalah dunia virtual di mana kamu dapat membuat karakter kamu sendiri, mendandani mereka, membangun dunia, pergi berlibur ke daerah tropis, dan terlibat dalam aktivitas dunia nyata. Grafis dan gameplay game ini akan langsung mengingatkan The Sims.

Demikian artikel tentang Download Toca World Mod Apk 1.39.2 dan Cara Main, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.