TRAVEL

Berikut 5 Lokasi Wisata Dekat Jakarta, Tidak Memerlukan Rapid Tes Antigen

Berikut 5 Lokasi Wisata Dekat Jakarta, Tidak Memerlukan Rapid Tes Antigen – Warga kelihatannya masih merencakana rekreasi walau pemerintahan sudah menggagalkan cuti bersama atau mungkin liburan tahun akhir 2020. Apa lagi, sekarang pemerintahan mengaplikasikan persyaratan Rapid Test Antigen untuk masyarakat yang pengin pelesiran keluar kota.

Pelancong juga banyak yang menggagalkan kunjungannya ke Bali atau Yogyakarta untuk rayakan Natal dan Tahun Baru 2021. Jangan cemas, ada banyak tujuan rekreasi memikat di seputar Jakarta. Untuk Anda masyarakat Jakarta dan sekelilingnya, Usaha mereferensikan beberapa tempat rekreasi yang dapat Anda tentukan untuk habiskan waktu berlibur dengan keluarga pada tahun akhir ini.

Walau dekat dari Jakarta dan tidak perlu persyaratan Rapid Test Antigen, jangan lupakan prosedur kesehatan yang berjalan. Berikut tempat rekreasi paling dekat dari Jakarta yang dapat Anda datangi waktu liburan tahun akhir 2020:

🔥TRENDING:  Wajib Tunjukan Hasil Rapid Antigen Untuk Liburan ke Puncak

1. Waterboom Lippo Cikarang
Ini ialah water park dengan sarana internasional dan diperlengkapi dengan bermacam rutinitas outdoor di luar ruang. Berada di Jalan Jl Madiun kav 115 lippo cikarang, Bekasi. Menyongsong liburan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 atau masa 19 Desember 2020 – 10 January 2021, harga ticket masuk yang berjalan cuman Rp50.000 per orang. Waterboom Lippo Cikarang bekerja tiap hari diawali jam 09.00 sampai 17.00.

2. Branchosto Equestrian Park
Untuk Anda yang pengin rekreasi di alam terbuka, dapat coba tiba ke Branchosto Equestrian Park. Berada tidak jauh dari Jakarta di BSD City Raya Barat, Pagedangan Serpong, Tanggerang Anda bisa nikmati bermacam rutinitas ini dengan keluarga. Cukup dengan bayar ticket Rp20.000 per orang, Anda dapat berekreasi bersama nikmati sarana yang mengombinasikan peternakan dan restaurant di satu tempat. Beberapa anak bisa juga coba memakai kuda poni, andong, atau bendi sado. Disamping itu Branchosto Equestrian Park sediakan tempat memanah serta memberikan makan kelinci.

🔥TRENDING:  Destinasi Wisata Seni dan Budaya di Bandung Memanfaatkan Bekas Gedung Bioskop Zaman Kolonial

3. Wahana Edukasi Tempeland
Untuk Anda dan keluarga yang ingin tahu bagaimana proses memproses tempe, tempat ini jadi lokasi yang cocok untuk beberapa anak untuk membuat bertambah pengalaman dan pengetahuan sekitar tempe. Pengunjung dapat belajar bagaimana menanam biji kedelai, sampai proses pemrosesan tempe. Taman Edukasi Tempeland dibuka tiap hari start pukul 09.00 sampai 16.00 yang berada di Teritori Sentul Nirwana , Bogor. Harga ticket yang dijajakan Tempeland ini dimulai dari Rp45.000.

4. J-Sky Ferris Wheel
Pengin mencoba berlibur dengan view yang Instagram-able? Ferris Wheel J-Sky ini menjadi opsi. Anda dapat nikmati panorama Jakarta dari ketinggian 69 mtr. sekalian mengupload fotonya di sosial media Anda.

🔥TRENDING:  Waspadai 5 Titik Rawan Kecelakaan Jalur "Tengkorak" Gentong Jelang Arus Balik Liburan Tahun Baru

Kabin yang bermuatan lebih kurang empat orang ini jadi salah satunya opsi yang pas di tengah-tengah wabah sekarang ini. Optimalkan pengalaman Anda dengan tiba mulai sore sampai malam hari supaya bisa nikmati panorama malam Jakarta yang penuh lampu pada di waktu malam. Berada di Cakung, Jakarta Timur, tempat ini mulai membuka pada jam 13.00 sampai 20.00 tiap hari.

5. Transera Waterpark
Tetap tidak jauh dari Jakarta, Transera Waterpark berada di Kota Keinginan Cantik Boulevard, Bekasi. Rekreasi air ini juga sudah penuhi standard prosedur kesehatan seperti diambil dari Ticket.com. Transera Waterpark adalah taman piknik air dengan 2 zone yang lain yakni tempat basah dan kering (wet park dan dry park) dengan design dan ide nuansa alam Afrika yang eksotis, dapat dicicipi dimulai dari Rp80.000 per orang.

Sumber : bisnis.com

Back to top button