TRAVEL

32.000 Karyawan di Pecat dari Disney, Terbanyak Dari Semua Tempat Hiburan

32.000 Karyawan di Pecat dari Disney, Terbanyak Dari Semua Tempat Hiburan – Mencuplik Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), PHK akan dikerjakan pada paruh pertama tahun pajak 2021. Sebagian besar berawal dari seksi taman selingan.

Ini adalah tambahan dari informasi awalnya. Disney pada September lalu umumkan akan memotong 28.000 pekerjanya.

Wabah corona (Covid-19) memukul usaha taman selingan. Disneyland di California misalkan alami penutupan berkelanjutan.

Kewenangan larang pembukaan kembali lagi sampai masalah virus di negara sisi itu turun di bawah 1 per 10.000. Orange County, tempat taman bermain Disney ada menulis 20,2 masalah per 100.000 orang.

Sesaat di Florida, taman selingan dibuka tetapi dalam jarak sosial yang ketat. Ada pengetesan dan setiap pengunjung harus menggenakan masker.

Trending:  Pemain Olimpia Ini Memakai Masker Saat Bermain

Di Paris, Disneyland malahan harus kembali lagi tutup pasca-lockdown yang dikerjakan negara itu. Walau demikian, di Shanghai dan Hong Kong, China, dan Tokyo, Jepang, taman bermain ini masih membuka.

Awalnya Disney menyebutkan alami rugi US$ 4,7 miliar atau sama dengan Rp 69,9 triliun (anggapan Rp 14.879/US$) pada kuartal paling akhir. Walau demikian, mencuplik Reuters, tidak ada verifikasi sah dari perusahaan masalah ini.

Sumber : cnbcindonesia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button