Advertisement

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung Terbaru

Rancakmedia.com – Margacinta park di Bandung saat ini semakin diminati oleh para pengunjung, jika kamu ingin berwisata ke sana juga maka kamu wajib baca informasi ini terlebih dahulu ya.

“Bandung memang selalu menyimpan pesona wisata yang patut dikunjungi. Berbagai macam destinasi wisata menarik mulai dari tempat kuliner sampai tempat rekreasi bisa ditemukan di Kota Bandung,”.

Nah, yuk simak informasi lengkapnya tentang Margacinta park di bandung pada artikel berikut ini!

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung

Biaya masuk ke Margacinta park adalah Rp 50.000 dari hari Senin sampai Jumat. Sedangkan pada akhir pekan, harga tiket menjadi lebih mahal menjadi Rp 70.000.

Harga Tiket Masuk Margacinta Park Bandung
Source Instagram @margacintapark

Namun, ada banyak kegiatan menarik yang bisa dilakukan di sini. Ada beberapa wahana yang bisa dinikmati.
Namun, jika kamu ingin menggunakan taman bermain, kamu harus mengembalikan tiket masuk. Ada juga Traffic Garden yang seru untuk dicoba.

Lokasi dan Jam Operasional Margacinta Park

Taman Margacinta terletak di Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat, di Jalan Margacinta No. 98. Untuk menuju tempat ini juga tidak sulit.

Jam operasional taman ini dari pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB dari hari Senin hingga Minggu. Penetapan jam operasional yang pasti setiap hari tentunya memudahkan orang untuk datang ke sini.

Wahana di Margacinta Park

Banyaknya wahana yang ada di sini pasti akan membuat kamu betah berlama-lama. Berikut adalah beberapa hal yang menghibur untuk dilakukan:

Bermain Air

Olahraga air selalu menjadi hobi menarik yang sayang untuk dilewatkan. Semua orang, tua dan muda, akan terpikat untuk berenang di salah satu dari sekian banyak kolam yang ditawarkan.

Bermain Air di Margacinta Park
Source Instagram @margacintapark

Ada empat kolam yang bisa digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa. Kedalaman setiap kolam tentu saja berubah sesuai usia.

Ada kolam renang mata kaki untuk balita, selutut untuk anak-anak berusia 5 hingga 10 tahun, dan sisanya untuk orang dewasa. Berbagai fasilitas tersedia di kolam renang, antara lain air mancur, seluncuran, ember tumpah, dan pelampung. Dimungkinkan untuk mandi di air panas serta berenang di air dingin di kolam spa ini. Tentu cukup menggiurkan bukan?

Traffic Garden dan Playground

Fasilitas permainan di taman lalu lintas dapat dimanfaatkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Contoh seperti video game dan dart dapat digunakan untuk orang tua.

Bagi anak muda tentunya akan merasa cukup senang karena seperti berada di taman bermain. Kereta miniatur, pesawat terbang, dan mobil berlimpah.

Bagi kamu yang memiliki balita, tidak perlu khawatir karena tersedia area bermain. Wisatawan tidak perlu khawatir tentang keselamatan atau kesenangan anak-anak mereka saat bermain di area yang memiliki berbagai kegiatan yang ditujukan untuk keluarga dengan anak kecil.

Foodcourt dan Cafe Margacinta Park Bandung

Dengan harga yang wajar, kamu bisa mendapatkan berbagai makanan ringan, seperti bakso dan dim sum, di food court bernama Food Park. Ada ruang untuk bersantai dan menikmati masakan. kamu tidak perlu khawatir kelaparan dengan fasilitas ini.

Berbagai pilihan makanan tersedia bagi mereka yang lapar setelah seharian menjelajah dan bersenang-senang. Ada food court dan restoran yang menyediakan makanan ringan hingga substansial, ideal untuk bersantap bersama anak-anak hingga orang dewasa.

Ada sebuah kafe kontemporer di perjalanan ini bernama Hello Garden. Ini adalah kafe yang sangat ideal untuk anak muda. Nikmati pilihan hidangan kafe yang lezat, termasuk rice bowl, mie jingkrak, dan banyak lagi, dalam suasana santai. Selain menyajikan hidangan lezat, area ini juga bergaya dan Instagramable. Selfie bisa dilakukan dengan ini.

Foodcourt dan Cafe Margacinta Park Bandung
Source Instagram @margacintapark

Fasilitas di Margacinta Park

Selain wahana dan hal-hal lain yang telah disebutkan, perjalanan ini memiliki fasilitas pendukung yang lengkap, seperti tempat untuk mencuci tangan, berdoa, parkir, dan menggunakan kamar mandi.

Penginapan Dekat Margacinta Park Bandung

Tidak akan ada kekurangan hotel yang melayani mereka, tetapi kami akan mulai dengan mereka yang melampaui dan melebihi dalam hal akomodasi hotel. Faktanya, hotel-hotel ini memang memiliki fasilitas unik untuk anak-anak, mulai dari taman bermain hingga outbond.

Grand Tjokro Bandung

Hotel Grand Tjokro benar-benar dianggap sebagai hotel ramah anak. Hotel ini memiliki kolam renang, taman bermain, dan kolam bola untuk dinikmati para tamu.

Selain itu, kamu juga dapat mencapai rooftop hotel, di mana terdapat banyak makhluk, mulai dari burung hantu, kura-kura, iguana, kelinci, dan masih banyak lagi. Menunggang kuda adalah pilihan untuk anak-anak. Tarif per malam di hotel ini berkisar antara Rp 400.000 hingga Rp 700.000.

Kamu mungkin berpendapat bahwa dari semua hotel ramah anak di daftar kami, hotel ini adalah yang paling berharga jika kamu membandingkan harga dengan aktivitas saat ini.

Lokasinya juga berada di jantung kota Bandung, di Cihampelas, yang dekat dengan Ciwalk Mall, Jalan Braga, Trans Studio, dan banyak tempat lainnya. Lokasi: Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, Jl. Cihampelas No.211-217.

Grand Sunshine Resort & Convention Soreang

Hotel ini megah dan mewah, seperti yang tersirat dari namanya, yang mencakup istilah “resor”. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas anak-anak seperti water bomb, taman bermain, dan outbond dengan banyak pilihan kegiatan.

Menyewa sepeda atau sepeda motor adalah pilihan untuk anak-anak juga. Di dalam hotel ini terdapat kebun binatang mini, lengkap dengan rusa, banyak burung, bahkan burung merak.

Jika memesan langsung melalui website travel, kamar di hotel ini mulai dari Rp 600.000 per malam. Cek harga hotel Grand Sunshine Resort & Convention Soreang di Agoda untuk mendapatkan jaminan harga terbaik dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Padma Hotel

Terletak di Ciumbuleuit, hotel Padma ini adalah hotel mewah bintang 5. Karena lokasinya yang berada di sisi tebing, hotel ini memberikan pemandangan daerah sekitarnya yang menakjubkan. Harganya juga sama bintang lima, yaitu sekitar Rp. 1,8 juta. Semua fasilitas umum hotel sudah termasuk dalam harga pembelian.

Salah satu fasilitas umum adalah outbond, yang meliputi panjat tali, jembatan halangan, labirin, panjat tebing, dan flying fox. Selain itu, ada juga beragam makhluk di taman burung, pancing, dan pondok kelinci.

Hotel ini juga mencakup kegiatan olahraga, termasuk panahan, sepak bola kecil, bola basket, golf mini, dan tenis meja. Anak-anak juga dapat belajar memasak dan membuat karya seni di klub anak-anak khusus. Jl. Rancabentang No.56-58, Ciumbuleuit, Cidadap, Bandung, Jawa Barat 40142, Indonesia

Sheraton Bandung Hotel & Towers bintang empat

Rekomendasi hotel di Bandung selanjutnya adalah hotel Sheraton Bandung. Hotel Sheraton juga merupakan hotel bintang 5 yang terletak di Dago.

Hotel ini sangat ramah anak karena menyediakan taman bermain dan klub anak-anak di mana anak-anak dapat melakukan kegiatan seperti kursus kuliner.

Anak-anak dapat memberi makan kelinci dan menunggang kuda di kebun binatang mini milik hotel. Tarif per malam di hotel ini mulai dari Rp 5,5 juta dan naik dari sana.

Hotel De Pavilijoen Bandung

Klub anak-anak di De Paviljoen menjadikannya hotel yang ramah keluarga. Hotel ini juga memiliki kolam renang dalam ruangan yang besar. Kamar termurah di hotel ini kira-kira Rp. 600-800 ribu.

Lokasinya juga sangat menarik karena terletak di Jalan Riau, sebuah jalan yang terkenal sebagai pusat hiburan di kota Bandung.

Ada banyak factory outlet dan wisata kuliner yang bisa dipilih. Selain itu, Trans Studio Bandung hanya berjarak 3 kilometer berkendara dari hotel ini. Di kota Bandung Jawa Barat, pada 68 R.E. Martadinata Jl.

Crowne Plaza

The Crowne Plaza Bandung Hotel adalah pilihan terakhir kami untuk tempat menginap di hotel. Hotel Crowne Plaza di Braga memiliki klub anak-anak yang besar dan kolam renang luar ruangan yang besar dengan pemandangan kota yang indah. Harga sewa hotel ini mulai dari Rp 700 ribu per malam.

Papandayan Hotel

The Papandayan Hotel berlokasi strategis di Jalan Gatot Subroto, dekat Trans Studio. Selain memiliki kolam renang yang sangat luas, hotel ini juga memiliki fasilitas klub anak yang menyediakan fasilitas pendidikan dan rekreasi seperti Pizza Maker, Andong Ride, dan Minizoo. Biaya menginap di sini mulai dari Rp 700.000.

Gumilang Regency

The Gumilang Regency merupakan penginapan ramah keluarga dengan harga mulai dari Rp 300 ribu. Hotel ini juga menyediakan beberapa arena bermain, salah satunya di kolam renang yang juga terdapat seluncuran.

Ibis Styles

Hotel Ibis Style ini terletak di Jalan Braga, salah satu jalan paling terkenal dan bersejarah di Bandung. Anak-anak kamu akan menikmati mengunjungi Museum Konferensi Asia-Afrika atau bermain di alun-alun pusat kota.

Anak-anak kamu juga dapat menikmati Kids Corner dan kolam renang dengan pemandangan yang indah. Kamar di Ibis Styles Bandung Braga mulai dari Rp 300.000.

Cottonwood Bed & Breakfast House

Jika kamu mencari hotel yang menarik untuk berfoto tetapi juga ramah anak, hotel Cottonwood Bed & Breakfast ini cocok untuk kamu.

Cottonwood Bed & Breakfast House

Setiap kamar di hotel ini memiliki tema tersendiri yang tentunya unik, instagramable, dan lucu untuk anak muda. Selain itu, ada sedikit taman bermain untuk balita. Kamu bisa mendapatkan harga kamar di sini dengan harga sekitar Rp 300.000 karena lokasinya yang prima.

Kesimpulan

Taman Margacinta terletak di Cijaura, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Jawa Barat. Jam operasional taman ini dari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB dari Senin hingga Minggu dan pukul 18:00 hingga 23:00 HST dari Sabtu hingga Minggu.

The Grand Tjokro Hotel Bandung dianggap sebagai hotel ramah anak. Hotel ini memiliki kolam renang, taman bermain, dan kolam bola untuk tamu dengan anak kecil. Ada juga food court dan restoran bagi mereka yang lapar setelah seharian menjelajah.

Back to top button