TRAVEL

5 Destinasi Pantai di Bali yang Wajib kamu kunjungi

www.rancakmedia.com – Destinasi Pantai di Bali sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang populer dengan tempat wisata yang cantik. Daya tarik khusus pariwisata Bali ialah wisata alamnya, diantaranya ialah wisata pantai. Karena itu tidaklah aneh bila pantai di Bali telah populer di luar negeri.

Ada beberapa destinasi pantai di Bali yang menyebar nyaris di semua daerah pulau Bali, dimulai dari pasir hitam sampai pasir putih. Ini adalah daya magnet untuk pelancong. Belum juga tiap tempat wisata di pantai Bali mempunyai keelokan dan kekhasan tertentu.

Jumlahnya tempat wisata pantai di Bali tentunya menjadikan wisatawan banyak pilihan tujuan wisata..

Berikut lima referensi pantai di Bali:

Pantai Nusa Dua

Pantai ini sebagai salah satunya pantai di Bali yang dicintai dan banyak didatangi pelancong lokal karena kebersihannya. Ada dua pantai di pantai ini yakni Mengiat Nusa Dua dan Gempar. Ke-2 nya pas untuk beberapa anak dan aman buat dimainkan karena ombak di pantai ini relatif kecil.

Trending:  Wajib Tunjukan Hasil Rapid Antigen Untuk Liburan ke Puncak

Pantai Nusa Dua

Pantai Pandawa

Pantai Pandawa sebagai pantai yang terkenal di kelompok pelancong lokal karena mempunyai banyak kekhasan tertentu. Beberapa kekhasan pantai ini diantaranya pasir putih bersih dan lembut, tebing berbatu dengan patung lima pandawa, air laut jernih kebiruan dan tenang, pas untuk olahraga air seperti kano dan berenang.

Pantai Pandawa

Pantai Karma Kandara

Untuk anda yang ingin berkunjung pantai di Bali tetapi tidak menyenangi tempat keramaian dapat bertandang ke pantai ini. Pantai ini mempunyai panorama yang tidak kalah cantik dengan Pantai Pandawa.

Ke-2 pantai itu sesungguhnya bersisihan dan ada dalam teritori Ungasan Bali. Karena, watak ke-2 pantai itu hampir serupa. Yang membuat mencolok, bagaimana juga, ialah ticket yang lumayan mahal harus dibayarkan untuk terhubung Pantai Karma Kandara.

Perihal ini pula yang jadikan pantai ini sepi untuk pengunjung dan pas untuk pelancong yang inginkan situasi tenang dan privat.

Pantai Karma Kandara

Pantai Virgin Karangasem

Pantai ini lebih dikenali oleh warga di tempat sebagai Pantai Perasi Karangasem. Tetapi pantai ini diberi nama atau diberi nama Pantai Virgin Karangasem karena letak pantai ini terselinap dan ada dalam daerah Kabupaten Karangasem.

Sudah diketahui, Kabupaten Karangasem sebagai salah satunya wilayah atau kabupaten pada bagian paling timur Bali. Dapat disebutkan pantai ini sebagai salah satunya pantai terselinap di Bali, tidak cuma karena posisinya, tapi juga karena belum juga kebanyakan pelancong yang mendatanginya.

Pantai Virgin Karangasem

Pantai Menjangan, Bali Barat

Pantai paling akhir yang ada dalam perincian pantai di sini yaitu Pantai Menjangan. Daya magnet pantai ini bukanlah pada panorama matahari tenggelam atau bentangan pasir putih yang megar, tetapi pemandangan atau keelokan bawah lautnya.

Karena panorama yang cantik atau pemandangan bawah laut Pantai Menjangan, pantai ini dipanggil surganya beberapa pelancong yang menyukai olah raga atau olah raga air seperti diving dan snorkeling.

Beberapa keelokan yang dapat Anda saksikan dan cicipi bawah laut di Pantai Menjangan ialah perairan laut yang biru jernih, ikan beragam warna, dan terumbu karang alami.

Demikian beberapa tempat wisata pantai di Bali yang baik dan baik untuk didatangi. Bagaimana? Menarik kan? Jadi mulai targetkan berlibur Anda di Bali dimulai dari saat ini. Janganlah lupa siapkan ticket pesawat supaya perjalanan Anda bisa lebih cepat dan nyaman.

Pantai Menjangan, Bali Barat

Semoga teman – teman yang hendak berlibur ke Bali dapat mengunjungi destinasi2 yg ada dibali, dan jangan lupa update terus informasinya tentang tempat wisata yang ada dibali disini

Trending:  Jangan Lupa Untuk Mengunjungi 5 Destinasi Wisata Berikut Jika Berlibur ke Flores

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button