TRAVEL

Singapura membuka perbatasan pada akhir 2021

www.rancakmedia.com – Singapura membuka perbatasan pada akhir 2021. Hal itu dibetulkan oleh Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong, saat interview dengan BBC, Minggu (14 Maret 2021).

“Semoga perbatasan dapat dibuka akhir tahun ini atau tahun depannya, jika tidak lebih cepat,” ucapnya seperti diambil channelnewsasia.com.

Ia mengharap banyak negara akan terima vaksin Covid-19 pada akhir 2021 hingga mereka bisa membuka kembali perbatasan untuk beberapa orang di luar Singapura untuk berpergian dengan aman.

Sekarang ini, Singapura sudah melisensikan pemakaian genting vaksin Pfizer / BioNTech dan Moderna. Saat itu, tidak ada kesepakatan sama yang diberi untuk vaksin Sinovac.

Sampai 8 Maret 2021, Singapura sudah sediakan lebih dari 611.000 jumlah vaksin Covid-19 ke keseluruhan komunitas 5,7 juta orang.

🔥TRENDING:  Turis Backpaker Dilarang Datang ke Selandia Baru

Lee merencanakan untuk memvaksinasi seluruh orang pada akhir tahun dan terus memberikan keyakinan beberapa warganya untuk divaksinasi karena mereka meragukan hasil dan efek dari vaksin itu.

Singapura sudah terima dan sedang menilai vaksin Sinovac Biotech China. Bila mereka penuhi standard keamanan, mereka akan memakainya. Ini berlaku untuk vaksin dari tiap-tiap negara.

Karena wabah ini, ekonomi Singapura alami krisis terberat di tahun 2020. Terdaftar terjadi krisis pada 2019 karena kemelut perdagangan di antara AS dan China.

Semoga teman – teman yang hendak berlibur ke singapura dapat dimudahkan, dan jangan lupa update terus informasinya tentang kapan singapura membuka pembatasannya disini

Back to top button