TRAVEL

Ini Hotel Bintang 4 Dengan tarif Rp.300 Ribuan di Bali, Dekat Pantai Sanur Pula

Ini Hotel Bintang 4 Dengan tarif Rp.300 Ribuan di Bali, Dekat Pantai Sanur Pula – Pelancong yang merencanakan usai tahun di Pulau Dewata, dapat melirik hotel di Bali dengan anggaran di bawah Rp 300 ribu. Sarananya lengkap.

Diperjalanan Road Trip Jakarta-Bali, detikTravel bermalam di sejumlah hotel yang sekarang dapat direferensikan buatmu. Waktu datang di Bali.

Berada di pusat Kota Denpasar, Four Star by Trans Hotel dekat sama teritori usaha dan tempat tinggal masyarakat lokal. Salah satunya, Pantai Sanur yang menjadi pujaan. Jaraknya cuman 10 menit dari hotel ini.

Disamping itu ada Monumen Perjuangan dan Taman Bajra Sandhi yang populer, pusat belanja Plaza Renon dan pusat kulineran lokal.

“Hotel ini memiliki jarak 20-30 menit ke Ubud, 30 menit ke Kuta, dan jika malam hari ada lokal pasar,” tutur Allen Stevano, manajer Four Star by Trans Hotel.

Trending:  Tur Wisata ke Red Light District Segera Dilarang Pemerintah Amsterdam

Dengan pasar MICE (Rapat, Incentive, Convention, and Exhibition atau Tatap muka, Stimulan, Pakta, dan Pameran), hotel ini mempunyai 128 kamar dan tiga suites yang direncanakan dengan penuh style. Tipe kamar Perkasa dan Deluxe tampilkan dekor kekinian dengan opsi tempat tidur king atau twin, ruangan yang direncanakan ulangi ini memadukan kenyamanan dan peranan.

Seluruh kamar ini mempunyai sarana TV 32 inch dengan bermacam opsi aliran tv internasional, sarana WiFi gratis, sarana pembikin kopi dan teh, pengering rambut, mini bar, shower cabin yang

Untuk kenyamaan kualitas tidur, hotel ini tak perlu disangsikan. Kasurnya memakai merek paling sip dan ditanggung nyaman buat pelancong yang tubuhnya pegal-pegal habis jalanan. Bantalnya super empuk dan selimutnya benar-benar halus.

Saat itu, untuk kamar Suites seluruh direncanakan dengan benar-benar eksklusif, adopsi sarana yang serupa dengan Kamar Premier yang berada di The Trans Resor Bali. Kamar suite yang eksklusif selebar 50 mtr. persegi ini mempunyai TV LED interaktif 46 inch, sarana eksklusif Acqua di Parma, linen eksklusif yang disamakan secara terbatas dengan kapas Mesir 320 benang, dan tempat tidur yang direncanakan spesial.

Disamping itu, kamar disokong dengan tehnologi tinggi berbentuk i-Home (iPod, iPhone, dan stasiun dok iPad), WiFi gratis, sarana pembikin kopi dan teh, mini bar individu, shower cabin yang terpisah, dan bathtub eksklusif.

“Kita kampanye, special packed price promosi Rp 333 ribu untuk kamar perkasa including breakfast,” ia menerangkan.

Sarana eksklusif selaku hotel bintang 4 premium seperti kolam renang, ballroom dan restaurant bisa juga pelancong rasakan. Di tengah-tengah wabah ini, Four Star by Trans Hotel memberi promosi untuk pelancong yang ingin berlibur tahun akhir.

Sumber : detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button