Kampoeng Tulip Bikin Suasana Bandung Serasa di Belanda

Kampoeng Tulip Bikin Suasana Bandung Serasa di Belanda – Ada satu tempat rekreasi hebat yang berada di Bandung Timur. Nama tempat rekreasi itu ialah Kampoeng Tulip. Seperti namanya, Kampoeng Tulip mendatangkan situasi ciri khas Belanda. Masalahnya ada beberapa tiruan bangunan ciri khas Belanda seperti kincir angin, rumah beragam warna, dan dam atau bendungan bikinan di sini.

Situasi ciri khas Belanda akan makin berasa bila Anda pinjam pakaian tradisionilnya yang disebutkan kladerdracht dan topi runcingnya yang disebutkan njekitcher. Bila kladerdracht dan njekitcher telah digunakan, janganlah lupa untuk berpose ya. Lantas, Anda dapat menguploadnya di sosial media.

Bukan hanya pengunjung umum saja loh yang dapat berfoto di sini. Kampoeng Tulip sering jadi posisi pre-wedding atau keperluan latar photo unik yang lain.

🔥TRENDING:  Tjahjo: Tak Ada Cuti, PNS Jakarta Dilarang ke Luar Kota saat Libur Akhir Tahun

Berada di Jalan Pasir Pogor Raya, dapat disebut Kampoeng Tulip adalah salah satu tempat rekreasi modern di wilayah Ciwastra. Walau demikian, tempat rekreasi dengan tempat selebar 8.000 mtr. persegi ini masih jadi tujuan favorite untuk warga Bandung Timur.

Ditambahkan lagi ada beberapa rutinitas yang dapat Anda kerjakan di sini. Anda dapat naik perahu dayung, perahu bebek, memancing ikan, therapy ikan atau sebatas nikmati kulineran ciri khas Bandung di Kampoeng Tulip.

Harga ticket masuknya cukup dapat dijangkau. Anda perlu mengambil kantong sejumlah Rp 10.000 pada hari Senin – Jumat, dan Rp 15.000 pada hari Sabtu – Minggu. Selamat berekreasi.

Sumber : kontan.co.id

Back to top button