Web Penghasil Uang Secara Cuma-cuma?

Lutfi

Ingin Menghasilkan Uang Secara Cuma cuma
Ingin Menghasilkan Uang Secara Cuma cuma

Rancakmedia.com – Buat Anda yang bingung memanfaatkan waktu luang untuk hal apa, maka Anda bisa mencoba beberapa web penghasil uang berikut ini. Rekomendasi website dibawah ini bisa anda akses melalui berbagai perangkat, seperti pc maupun smartphone.

Project.co.id

Project.co.id merupakan salah satu website freelancer yang sangat populer di indonesia. Di website ini Anda bisa menemukan banyak project yang bisa anda selesaikan.

Ada banyak sekali kategori dari project tersebut, seperti penulis, penerjemah, desainer dan masih banyak lagi. Anda bisa mengambil project yang sesuai dengan kemampuan atau skill Anda, Anda juga bisa memilih project mana yang menurut Anda memiliki harga tinggi dan cocok untuk dikerjakan.

Untuk mendapatkan lebih mudah mendapatkan orderan project, sebaiknya sebelum memulai anda mempersiapkan profil anda pada website tersebut, salah satu yang paling berpengaruh adalah informasi project atau karya yang sudah pernah anda kerjakan.

Setiap pendapatan yang sudah anda dapat dari menyelesaikan project, bisa ditarik langsung menggunakan bank transfer.

Envato.com

envato.com Anda bisa menjual aset digital yang lebih luas dan memiliki banyak pilihan, seperti template website, audio, gambar, music, grafis 3d dan lainnya.

Setiap aset yang Anda miliki dan jual di envato markets bisa Anda sesuaikan harga dengan keinginan Anda sendiri.

Envato.com hasilkan Uang Secara Cuma-cuma

Penjualan aset digital di envato sangatlah disarankan karena jangkauan pembeli yang sangat luar yaitu berasal dari seluruh dunia dan sangat banyak penggunanya.

Uang yang sudah anda dapatkan dari website ini bisa langsung ditarik dengan menggunakan metode pembayaran, seperti paypal, payoneer, dan swift.

Web Penghasil Uang 99designs

Jika Anda memiliki kemampuan desain yang bagus, maka anda wajib mencoba website 99designs. Di website ini anda bisa menggunakan keahlian anda dalam desain untuk memenangkan kontes yang tersedia.

Hadiah dari setiap kontes juga sangat bervariasi dan besar, bahkan beberapa kontes juga menyediakan hadiah lebih dari 1000 dollar.

Ada banyak kategori kontes design yang bisa Anda temukan 99designs, mulai dari logo, website, header design dan masih banyak lagi.

Web Penghasil Uang Twitch

Merupakan sebuah situs live streaming online yang sangat populer di dunia, terutama para gamers. Setiap tahun user / pengguna twitch semakin bertambah banyak dengan rata-rata usia pengguna 18 – 21 tahun.

Baru – baru ini pengguna aktif bulanan di twitch mencapai 2 juta. Nah, Anda dapat memanfaatkannya dengan membuat channel live streaming secara konsisten.

Lantas bagaimana cara mendapatkan uangnya? Dengan cara monetize channel twitch yang anda miliki (sesuai standar yang ditentukan).

Tidak hanya lewat monetize, Anda bisa juga bisa mendapatkan uang melalui tip yang diberikan oleh penonton di live streaming anda.

Menarik dicoba bukan? yuk buat akun twitch sekarang!

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari website dengan mudah, Anda bisa mencoba website CashSurfers.

Di website ini Anda bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan browsing ke website yang mereka sediakan dalam waktu yang sudah ditentukan.

Dollar yang Anda dapatkan nantinya, bisa Anda tarik langsung melalui beberapa bank indonesia yang sudah tersedia.

Web Penghasil Uang SurveySavvy

SurveySavvy merupakan salah satu website survey yang sudah sangat populer secara internasional. Di website ini anda bisa mendapatkan uang hanya dengan menyelesaikan survey yang disediakan.

Setiap melakukan survei dengan jawaban yang sesuai maka anda akan mendapatkan reward yang telah ditentukan. Selain itu untuk mendapatkan uang tambahan juga bisa memanfaatkan program affiliasi untuk mengajak teman bergabung ke website tersebut.

Semua uang yang Anda dapatkan bisa Anda tarik langsung ke beberapa metode pembayaran yang tersedia, salah satunya paypal.

Ysense merupakan website yang akan membayar para penggunannya saat menyelesaikan tugas yang disediakan. Ada beberapa tugas yang tersedia pada website ysense, salah satunya survei.

Setiap tugas memiliki nilai bayarannya tersendiri, tergantung dengan bobot tugas yang Anda dapatkan, biasanya berkisar di 0.3 dollar hingga 2 dollar.

Setiap dollar yang sudah Anda dapatkan bisa langsung ditarik dengan menggunakan beberapa metode pembayaran, salah satunya paypal.

Jika tertarik, anda bisa langsung mendaftar melalui website resminya di ysense.com, lalu pada halaman utama anda bisa mengisi email dan password dan tekan join now.

Kesimpulan:

Project.co.id merupakan salah satu website freelancer terpopuler di Indonesia. Twitch merupakan situs live streaming online yang sangat populer di dunia khususnya para gamers. Anda dapat menghasilkan uang dengan memonetisasi saluran kedutan yang Anda miliki (sesuai dengan standar yang ditentukan).

Ysense adalah situs web yang akan membayar penggunanya ketika menyelesaikan tugas yang diberikan. SurveySavvy adalah salah satu situs web survei paling populer secara internasional.

Setiap kali Anda melakukan survei dengan jawaban yang benar, Anda akan mendapatkan hadiah yang telah ditentukan. Setiap tugas memiliki nilai bayarannya sendiri, tergantung pada berat tugas yang Anda dapatkan, biasanya berkisar antara 0,3 dolar hingga 2 dolar.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.