Layanan Pinjaman Online Tanpa Kartu Kredit

Rancakmedia.com – Sudah banyak beredar di Indonesia. Salah satunya hadir Kredivo sebagai salah satu layanan pinjaman online tanpa kartu kredit yang terpercaya dan banyak diakses masyarakat Indonesia.

Mengenai seperti apa Kredivo kita akan membahasnya dalam review Kredivo kali ini. Bersama dengan Kredivo ada banyak hal menarik yang Anda bisa temukan. Salah satunya adalah terdapat berbagai macam fitur yang disediakan untuk memberikan kemudahan bagi setiap pengguna Kredivo.

Sistem cicilan dengan bunga ringan pun menjadi salah satu kelebihan yang bisa dinikmati melalui Kredivo. Berikut review Kredivo untuk Anda!

Cara Kredit dan Fitur Kredivo merupakan salah satu produk digital card yang hadir berupa sebuah aplikasi smartphone yang dapat dicairkan dalam jumlah limit kredit tertentu untuk kemudian dijadikan pinjaman tunai. Melalui Kredivo, Anda akan menemukan berbagai macam kemudahan untuk membeli barang apapun yang Anda inginkan.

Mendaftar cepat hanya 5 menit melalui Kredivo

Melalui Kredivo juga Anda bisa beli barang apapun dan bayar nanti dalam 30 hari ke depan tanpa bunga. Atau jika Anda merasa tak sanggup membayar barang yang Anda beli dalam 30 hari ke depan, Anda bisa memilih cicilan 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan dengan bunga sebesar 2,6% per bulannya.

Sebagai salah satu kartu kredit digital, Kredivo memiliki berbagai macam kelebihan yang membuat Anda harus memilih Kredivo sebagai salah satu aplikasi pinjaman online terpercaya dibandingkan aplikasi yang lainnya. Beberapa alasan tersebut meliputi :

Mendaftar Cepat Hanya 5 Menit Melalui Kredivo

Proses pendaftaran melalui Kredivo sangat cepat dan mudah. Semua prosesnya dapat dilakukan secara online dan tanpa perlu survey apapun. Melalui Kredivo, Anda bisa melakukan pendaftaran kapan saja dan dimana saja. Tentu konfirmasi approvalnya juga cepat dan Anda akan segera dapatkan kepastian tidak lebih dari 24 jam setelah pendaftaran Anda ajukan.

Beli Hanya Dengan 2 Klik

Belanja melalui Kredivo tentu menjadi salah satu cara belanja anti ribet yang bisa dilakukan. Melalui Kredivo, langkah checkoutnya tidak akan pernah rumit. Lupakan saja pengisian formulir yang sulit dan tak ada habisnya atau mengalami kegagalan ketika transaksi sedang dilakukan. Anda bisa melakukan transaksi hanya dengan 2 kali klik saja dan terima barang sebelum bayar. Sangat simple bukan?

Ada Tenggang Waktu Untuk Membayar

Sebagai sebuah platform pinjaman online terpercaya, Anda dapat menikmati berbagai macam fasilitas cicilan melalui Kredivo. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan bunga yang sangat kecil yaitu sebesar 2,6% saja per bulan. Selain itu berbagai macam fasilitas kredit online dengan bunga rendah bisa Anda dapatkan melalui Kredivo.

🔥TRENDING:  Langkah Aktifkan Pemberitahuan WhatsApp di Apple Watch

Tidak perlu DP, Limit Sampai 30 Juta

Bersama dengan Kredivo, Anda bisa menerima barang belanjaan Anda tanpa perlu mengeluarkan uang sepeser pun dari sebelumnya. Jangan khawatir, plafon kredit yang diberikan juga cukup besar bahkan mencapai angka 30 juta rupiah. Bagaimana? Tertarik untuk mengajukan pinjaman melalui Kredivo?

Namun pastikan sebelum Anda mengajukan pinjaman, Anda harus benar – benar menyiapkan semua syarat dan melampirkannya ketika mendaftar agar proses pendaftaran simple dan tidak ribet.

Semua Kegiatan Transaksi Aman dan Nyaman

Bersama dengan Kredivo, keamanan data atas pengajuan Anda akan sangat terjamin karena data – data Anda terenkripsi dengan baik. Jadi, Anda tidak perlu lagi merasa khawatir dengan hal tersebut.

Melalui Kredivo, Anda berpotensi mendapatkan berbagai macam promo diskon transaksi pertama sampai dengan 50 ribu rupiah dan Anda juga berpotensi mendapatkan berbagai promo lainnya melalui merchant online atau offline kesayangan Anda. Pastikan belanja akan lebih nyaman dan hemat bersama Kredivo.

Pembayaran Bisa Dilakukan Secara Fleksible

Karena sistemnya adalah belanja dengan meminjam sejumlah dana, maka Anda harus tahu kapan jatuh tempo pembayarannya. Nah, jatuh tempo pembayaran tanggungan Anda di Kredivo adalah 30 hari dari tanggal transaksi yang dilakukan.

Nantinya pada masing – masing transaksi bisa berbeda tanggal jatuh temponya tidak seperti kartu kredit konvensional yang memiliki tanggal cetak kartu.

Anda tak perlu khawatir dengan legalitas Kredivo karena Kredivo merupakan salah satu alternatif pinjaman online yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia. Kredivo juga termasuk salah satu perusahaan yang telah terdaftar di P2P Lending Indonesia.

Cara kerjanya pun mudah dimana pada setiap pengajuan yang diberikan oleh calon peminjam akan disetujui oleh pihak Kredivo dan mendapat limit pinjaman sesuai kemampuan keuangan untuk digunakan melakukan berbagai macam transaksi.

Selama limit pinjaman masih tersedia dan peminjam tidak terlambat melakukan pembayaran pada tanggal jatuh tempo, maka sisa limit masih bisa digunakan untuk melakukan berbagai macam kegiatan transaksi. Setiap kali pembayaran dilakukan, limit akan kembali mengalami peningkatan sejumlah dengan besaran pembayaran.

Untuk Mengajukan Layanan Pinjaman Online Di Kredivo, Anda Harus Memenuhi Beberapa Syarat Berikut Ini :

  • Merupakan Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan KTP atau identitas di SIM
  • Berusia antara 18 tahun sampai maksimal 60 tahun
  • Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Bali, Yogyakarta, Medan, Makassar, Malang, Solo, Cirebon, dan Sukabumi.
  • Memiliki penghasilan minimal 3 juta rupiah per bulan
🔥TRENDING:  Cara Menggunakan Kredivo di Tokopedia

Kalau Anda sudah yakin semua persyaratan tersebut Anda penuhi, sekarang waktunya Anda mengajukan pinjaman. Langkah – langkahnya sebagai berikut :

  • Masuk ke akun kredivo Anda. Namun jika Anda masih belum memiliki akun maka sangat dianjurkan agar Anda membuat akun tersebut terlebih dahulu
  • Isi data pribadi Anda pada form yang disediakan selengkap mungkin
  • Ambil foto KTP Anda pada form yang tersedia
  • Setelah data selesai dimuat, submit pengajuan Anda ke Kredivo
  • Tunggu beberapa saat sampai proses pengajuan disetujui pihak Kredivo
  • Setelah permohonan akun Kredivo mendapat persetujuan, Anda akan menerima SMS dan email notifikasi untuk melakukan aktivasi akun.
  • Proses aktivasi akun sendiri dapat dilakukan melalui tautan didalam email atau SMS dan untuk mengaktivasinya Anda harus mengisi kode OTP yang dikirim dan mengatur PIN.
  • Jika sudah, tunggu sampai dana Anda dapatkan dan bayar tagihan sesuai tanggal jatuh temponya

Kesimpulan:

Kredivo merupakan salah satu produk kartu digital yang hadir dalam bentuk aplikasi smartphone. Dapat dicairkan dalam jumlah batas kredit tertentu untuk kemudian digunakan sebagai pinjaman tunai. Melalui Kredivo, Anda dapat membeli barang apa saja dan membayarnya nanti dalam 30 hari ke depan tanpa bunga.

Kredivo adalah platform pinjaman online terpercaya, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas cicilan melalui Kredivo Layanan pinjaman online. Anda juga bisa mendapatkan pinjaman tunai dengan tingkat bunga yang sangat kecil hanya 2,6% per bulan.

Limit kredit yang diberikan cukup besar, bahkan mencapai 30 juta rupiah. Jika Anda mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman di Kredivo Layanan pinjaman online, sangat disarankan agar Anda memiliki akun. Untuk mengajukan pinjaman, Anda harus memenuhi persyaratan berikut: Berkewarganegaraan Indonesia yang dibuktikan dengan KTP atau identitas diri pada Surat Izin Mengemudi.

Back to top button