FINANCETEKNO

Kredit Intan Apk Pinjaman Online Yang Terpercaya

Rancakmedia.com –  Pada kesempatan kali ini kami akan kembali membagikan seputar aplikasi pinjaman online non ojk yg masih bisa melakukan pencairan sampai saat ini yaitu kredit intan apk.

Nama Aplikasi yg akan kami bagikan kali ini adalah Kredit Intan Apk,mungkin ada di antara kalian yg sudah pernah mengajukan pinjaman di aplikasi ini,atau mungkin juga kalian masih asing sekali dengan aplikasi pinjol yg satu ini,karena memang aplikasi ini sepertinya belum banyak yg mengetahui,untuk status legalitasnya sendiri apk ini belum terdaftar di OJK,jadi aplikasi ini masih ilegal ya sobat.Jadi Untuk limit pinjaman yg di berikan juga biasanya tidak terlalu besar.

Untuk dokumen yg di perlukan agar bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini standart saja ya sobat,seperti biasa untuk yg utama kalian perlu menyiapkan buku tabungan dan ktp.tapi di aplikasi ini kalian wajib gunakan rekening dan KTP dengan nama yg sama,jangan sampai kalian ajukan pinjaman dengan nama pemilik rekening dan ktp yg berbeda.Karena hal itu bisa menghambat pengajuan pinjaman kalian bisa di ACC.

🔥TRENDING:  Spesifikasi Lengkap dan Harga Oppo Reno6 di Indonesia 2021

Langkah-Langkah Mengajukan Pinjaman di Kredit Intan Apk

Nah sobat,jika kalian tertarik untuk mencoba keberuntungan kalian dengan mengajukan pinjaman di aplikasi ini,silahkan ikuti langkah-langkah sebagai berikut,sebagai informasi usahakan ajukan pinjaman pada saat jam kerja ya sobat yaitu hari senin s/d jumat serta pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib.

Langkah-Langkah Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Kredit Intan Apk

  • Download Apk Kredit Intan Lewat Link ini https://bit.ly/3v61bS2
  • Setelah berhasil download aplikasinya,silahkan di buka aplikasinya lalu lakukan pendaftaran menggunakan nomor hp kalian,masukkan kode otp yg dikirim ke nomor hp kalian serta buat password yg akan di gunakan saat login.
  • Login menggunakan nomor hp yg didaftarkan tadi.
  • Setelah login,langsung saja klik ajukan pinjaman,lalu silahkan di isi semua data yg diminta seperti data pribadi,data pekerjaan,data rekening bank,serta kontak darurat.
  • Isi data sesuai dengan diri kalian,serta silahkan di isi selengkap mungkin,jangan sampai ada data yg terlewat dan tidak terisi,ketika semua sudah fix,silahkan klik submit data.
  • Pastikan kontak darurat yg di cantumkan nomor hpnya aktif ketiga-tiga nya,karena biasanya pihak aplikasi juga akan menghubungi kontak darurat sebelum melakukan pencairan dana.
  • Untuk foto KTP dan foto selfi memegang ktp pastikan foto nampak jelas dan terbaca.a
  • Setelah semua data di isi secara lengkap,selanjutnya tinggal tunggu verifikasi data yg dilakukan oleh pihak aplikasi.nomor hp kalian harus std by untuk jaga-jaga jika pihak aplikasi menghubungi nomor kalian.
  • Jika di acc,uang kalian akan langsung di kirim ke rekening yg di daftarkan,jika di tolak jangan kecewa silahkan coba ajukan lagi di lain waktu.
🔥TRENDING:  Segera Unistall Flash Player Yang Akan Mati Tanggal 12 Januari, Berikut Cara Unistall Flash Player

silahkan pertimbangkan segala sesuatunya mulai dari suku bunga yg dibebankan,biaya admin dan biaya layanan,serta resiko jika nanti kalian telat bayar.Karena biasanya untuk aplikasi pinjol yg belum terdaftar di OJK,cara penagihannya biasanya sangat kasar serta data kalian juga akan di sebarkan,jadi admin harap kalian sudah menyiapkan segala sesuatunya sebelum mengajukan pinjaman online,terutama di apk yg belum OJK.

Kesimpulan:

Pinjol akan berbagi tentang aplikasi pinjaman online baik yang OJK maupun non OJK yang masih bisa melakukan pencairan hingga saat ini. Nama aplikasi yang akan kami bagikan kali ini adalah Credit Intan Apk.

Jika Anda tertarik mencoba peruntungan dengan mengajukan pinjaman di aplikasi ini, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini. – Unduh Apk Kredit Intan melalui tautan.

🔥TRENDING:  Layanan Fintopia P2P Mendapatkan Izin OJK

Download aplikasinya lalu daftar menggunakan nomor hp kamu, masukkan kode OTP yang dikirimkan ke nomor hp kamu dan buat password yang akan digunakan saat login.

Pastikan ketiga kontak darurat yang tercantum aktif, karena biasanya aplikasi juga akan menghubungi kontak darurat sebelum mencairkan dana. Isi data sesuai dengan diri anda, dan silahkan isi dengan selengkap mungkin, jika sudah semua silahkan klik submit data.

Back to top button