Advertisement

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada Belanja Gratis

Rancakmedia.com – Hai, untuk kamu semua pencinta promo pada artikel kali ini kami akan memberitahukan bagaimana cara menggunakan bonus dadakan belanja menggunakan aplikasi lazada, simak artikel dibawah ini.

Ada beberapa keuntungan saat membeli produk melalui aplikasi belanja online seperti Lazada misalnya, selain item yang lebih lengkap dan harga yang bersahabat. Ternyata berbelanja di Lazada tidak hanya mendapatkan gratis ongkos kirim, namun belakangan Lazada mengumumkan diskon terbarunya.

Penawaran bonus dadakan Lazada dapat dimanfaatkan oleh semua pelanggan, meskipun pada saat proses checkout mereka telah menggunakan voucher gratis ongkos kirim. Fakta bahwa Lazada lebih disukai oleh begitu banyak pembeli daripada pasar lain sebagian besar disebabkan oleh hal ini.

Ini merupakan promo baru yang dihadirkan Lazada kepada para pelanggannya. Untuk memanfaatkan, ada syarat dan batasan yang mengatur cara menggunakan insentif dadakan Lazada. Jadi, sebelum mengumpulkan bonus dadakan, pelajari dulu kriteria yang sesuai.

Karena bisa digabung dengan voucher Lazada, tentu masyarakat bingung bagaimana memanfaatkan insentif dadakan Lazada. Apakah sama cara menggunakan voucher lazada atau bonus dadakan langsung dimanfaatkan padahal belum pernah masuk? Hanya saja tidak ada cara untuk menarik bonus dadakan Lazada.

Penting untuk diperhatikan sebelum kamu memanfaatkan bonus dadakan Lazada. Pastikan toko yang kamu beli tersedia dengan label bonus dadakan. Nah untuk mengetahui informasi lebih jelas dan lengkap silahkan simak ulasan dari Carashop.id sebagai berikut.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada

Banyak pelanggan Lazada yang masih ragu dengan bonus dadakan yang merupakan salah satu promosi terbaru perusahaan. Untuk itu, kami ingin meluangkan waktu sejenak untuk menjelaskannya kepada kamu semua sebelum masuk ke inti pembicaraan.

Apa Itu Bonus Dadakan Lazada

Selain kupon milik pengguna, Bonus Segera Lazada adalah bonus belanja khusus yang ditawarkan oleh Lazada. Bonus akan secara otomatis mengurangi jumlah tagihan selama prosedur pembayaran.

Syarat Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Ada berbagai faktor yang harus dikenali, terutama syarat dan kondisi bonus dadakan. Kami akan membahas semua yang perlu kamu ketahui di sini, sehingga kamu dapat memaksimalkan uang bonus kamu.

  1. Merupakan pengguna Lazada lebih dari 3 bulan.
  2. Akun sudah terverifikasi.
  3. Telah melakukan Klaim Bonus Dadakan Lazada.
  4. Toko tersedia label Bonus Dadakan.

Cara Klaim Bonus Dadakan Lazada

Mengenai cara mengumpulkan bonus dadakan Lazada, klaim dulu insentif dadakan Lazada. Bagaimana cara memanfaatkan bonus dadakan Lazada? Silakan lihat informasi di bawah ini.

Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama adalah meluncurkan aplikasi Lazada di perangkat seluler kamu sendiri.

Klik Akun

Jika sudah bisa masuk ke aplikasi Lazada, klik menu Account di pojok kanan bawah.

Baca Juga:  Promo Bonus Dadakan Lazada Terbaru

Klik Voucher

Silakan pergi ke bagian bawah halaman setelah berhasil login. Pilih menu Voucher dengan mengkliknya.

Klik Lazada Bonus

Cukup pilih Bonus Lazada di sisi kanan menu voucher untuk mendapatkan penawaran ini.

Tap Collect More

Sebelum itu, baca dulu syarat dan ketentuannya. Jika kamu mengerti, lalu tekan Kumpulkan Lebih Banyak.

Berhasil

Sejauh ini, kamu telah berhasil mengklaim voucher bonus dadakan.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Di sini kami menganggap kamu telah mengklaim voucher; oleh karena itu, di sini kami hanya menyarankan kamu tentang cara menerapkan bonus dadakan.

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Buka Aplikasi Lazada

Langkah pertama adalah meluncurkan aplikasi Lazada di perangkat seluler kamu sendiri.

Cari Produk

Langkah selanjutnya adalah menemukan item yang ingin kamu beli, tetapi tidak sebelum kamu menyelesaikan proses checkout. Pastikan terlebih dahulu apakah toko tersedia dengan label Impromptu Bonus atau tidak.

Klik Beli Sekarang

Kemudian langkah selanjutnya tinggal tekan “Beli Sekarang” untuk memulai prosedur pembayaran.

Chekout Produk

Lengkapi lokasi, layanan pengiriman, dan metode pembayaran, lalu periksa apakah bonus dadakan sudah habis. Hanya itu yang tersisa untuk dilakukan. Lakukan pembayaran jika sudah cukup.

Cara Belanja Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Mendapatkan produk secara gratis adalah sesuatu yang diinginkan setiap orang saat berbelanja di pasar. Namun, bagaimana cara berbelanja gratis di Lazada, untuk itu kamu bisa menyimak percakapan yang telah kami berikan di bawah ini.

Melalui Newletter

Sangat mudah untuk mendapatkan belanja Lazada gratis dengan mendaftar untuk berlangganan. Cukup mendaftarkan email kamu dengan berita dan menerima berbagai jenis kupon yang diperlukan untuk mendapatkannya.

Melalui Newletter

Lazada akan mengirimkan beberapa peringatan segera setelah kamu berhasil mendaftarkan email kamu. Pengumuman tersebut hadir dalam bentuk promosi, diskon, atau voucher gratis yang bisa didapatkan secara gratis.

Untuk itu, kamu dapat mendaftarkan email kamu untuk buletin sehingga kamu dapat memperoleh berbagai jenis sertifikat secara gratis. Tentu saja, kamu dapat memanfaatkannya dengan berbelanja gratis di aplikasi Lazada.

Melalui Voucher Diskon

Ada banyak cara untuk menerima kode voucher Lazada yang bisa kamu gunakan. Kode voucher memberikan diskon untuk barang. Untuk menerimanya juga cukup mudah karena kode voucher sudah dikeluarkan oleh Lazada sendiri untuk konsumen.

Penghematan yang ditawarkan oleh masing-masing voucher diskon akan berbeda-beda. Kamu dapat menggunakan kupon diskon untuk menemukan item yang diskon hingga 100%, yang berarti kamu bisa mendapatkan produk secara gratis.

Mengikuti Event

Berpartisipasi dalam acara yang diselenggarakan oleh Lazada atau pihak ketiga adalah metode selanjutnya untuk mendapatkan kartu belanja Lazada secara gratis. Langkah ini adalah salah satu langkah yang dapat kamu lakukan untuk menerima produk secara gratis.

Baca Juga:  Cara Memakai Bonus Dadakan di Lazada

Untuk memulai suatu acara, kamu biasanya diberi tugas untuk diselesaikan. Jika kamu berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan, kamu akan mendapatkan event atau penghargaan dari pihak yang menyelenggarakannya.

Dalam kebanyakan kasus, penghargaan datang dalam bentuk kupon gratis yang dapat digunakan untuk membeli apa pun di pasar. Kamu mungkin menemukan barang belanjaan gratis di acara yang menawarkan itu. Untuk prosedurnya, kamu bisa menggunakan situs media sosial lain seperti Facebook, WhatsApp, dan lain sebagainya.

Melalui Voucher Pengguna Baru

kamu dapat menggunakan voucher pengguna baru Lazada sebagai metode belanja gratis berikutnya. Langkah-langkahnya sendiri cukup sederhana, yang harus kamu lakukan adalah mendaftarkan alamat email kamu dengan aplikasi Lazada.

Kamu hanya dapat menggunakan pendekatan ini jika kamu belum pernah mendaftar di aplikasi Lazada. Jika kamu telah mendaftar di aplikasi Lazada, kamu tidak akan menerima voucher pengguna baru. Voucher untuk pengguna baru umumnya diterbitkan, seperti voucher gratis ongkos kirim atau belanja 0 Rupiah.

Dengan begitu, kamu tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk membeli barang yang kamu inginkan di aplikasi Lazada ini. Kamu bahkan dapat memperoleh voucher untuk pengguna baru jika kamu adalah pengguna yang sudah ada.

Melalui Voucher Pengguna Baru

Caranya, kamu hanya perlu membuat email baru atau mendaftar ulang menggunakan email yang telah kamu buat. Pastikan email berbeda dari yang sebelumnya.

Voucher Cashback

Last but not least, kamu dapat menggunakan voucher cashback di Lazada untuk mendapatkan belanja gratis. Cashback ini sendiri merupakan sistem cashback namun dalam bentuk koin, yang selanjutnya dapat ditukarkan dengan merchandise di aplikasi Lazada.

Kesimpulan

Penawaran bonus dadakan Lazada dapat dimanfaatkan oleh semua pelanggan, meskipun pada saat proses checkout mereka telah menggunakan voucher gratis ongkos kirim. Ada berbagai faktor yang harus dikenali, terutama syarat dan ketentuan bonus dadakan di Lazada.

Sangat mudah untuk mendapatkan belanja Lazada gratis dengan mendaftar untuk berlangganan. Cukup daftarkan email kamu untuk buletin sehingga kamu dapat memperoleh berbagai jenis sertifikat secara gratis. Tentu saja, kamu dapat memanfaatkannya dengan berbelanja gratis di aplikasi Lazada.

Related Articles

Back to top button