Countryle Game Google Maps Challenge Download Gratis

Lutfi

Countryle Game Google Maps Challenge Download Gratis

Rancakmedia.com –  Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi secara detail tentang countryle game google maps salah satu game yang sedang populer saat ini, silahkan simak informasinya disini.

Bermain game merupakan aktivitas ringan yang banyak disukai oleh banyak orang, hal ini dikarenakan game dapat memberikan rasa nyaman, relaksasi, kepuasan, dan pencapaian yang tidak mungkin didapatkan di dunia nyata dapat dicurahkan dalam game.

Apalagi jika sebuah game memberikan keuntungan berupa informasi yang sangat tinggi, keuntungan tersebut saja sudah membuat banyak orang mengapresiasi game tersebut.

Kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang geografi dan membaca peta dengan bermain game. Countryle Game adalah nama permainannya.

Mengenal Apa Itu Countryle Game Google

Game Countryle telah lebih populer dalam beberapa tahun terakhir, sebagian berkat banyaknya gamer pendek yang menggambarkan kegembiraan bermain game Countryle.

Film singkat ini banyak diposting di media sosial seperti Tik Tok sehingga mulai banyak dicari dan banyak juga yang mencoba memainkan game ini.

Untuk menindaklanjuti kesuksesan Wordle Game di media sosial, sebuah game baru bernama Countryle telah mendapatkan popularitas di kalangan pengguna Internet. Banyak orang sekarang bertanya-tanya tentang apa itu Countryle dan bagaimana memulainya.

Countryle, pada kenyataannya, didasarkan pada ide dasar yang sama dengan Globe Game. Untuk mempermudah, berikut adalah deskripsi seperti apa game Countryle dan bagaimana kamu dapat mengakses dan memainkan yang satu ini!

Countryle sangat mirip dengan Wordle dalam hal permainan intinya. Namun, di Wordle kamu perlu mengidentifikasi kata tersembunyi baru setiap hari, di Countryle kamu harus menebak nama daerah atau negara yang berbeda setiap hari.

Kamu dapat mengakses game tebak negara atau tebak negara dari Countryle tanpa perlu mengunduh perangkat lunak tambahan. Negara-negara baru biasanya tiba di dini hari, tepat pukul 00:00 waktu setempat, ketika kamu perlu membuat taruhan yang terdidik tentang lokasinya.

Sama seperti game Wordle dari Countryle Game, kamu juga dapat mempostingnya ke berbagai media sosial kamu, seperti Twitter dan sebagainya. Inilah cara memainkan salah satu game geografi ini!

Kali ini, kita akan masuk jauh ke dalam game Countryle, yang dapat kamu baca secara keseluruhan di halaman ini.

Game Countryle adalah game yang meminta pemain untuk memprediksi geografi dunia, dan juga mengajarkan cara membaca peta.

Game Countryle ini antara lain akan mengajari kamu banyak hal tentang populasi dunia, peta, iklim, dan informasi geografis lainnya.

Dalam permainan kamu dapat memilih kategori pemain, tetapi lebih khusus untuk memilih wilayah yang akan ditebak, mulai dari dunia, Eropa, Australia, Afrika, Amerika, dan Asia, kamu perlu mengingat serta perairan yang mengelilingi lima benua.

3 Jenis Permainan Countryle Game Google

Ada tiga macam permainan yang akan dimainkan yaitu asal menebak tanpa petunjuk atau menebak dengan petunjuk. Jadi jika kamu tidak memiliki petunjuk, kamu hanya bisa mengkamulkan intuisi atau pengetahuan kamu tentang suatu wilayah.

Tebak Negara Tanpa Petunjuk

Tidak ada petunjuk yang diberikan di sini, oleh karena itu kamu harus menggunakan spesifik seperti populasi dan suhu untuk mencoba mengidentifikasi nama negara sebagai game pertama yang kamu mainkan di halaman ini.

Jadi kamu dapat menebak negara dengan snapshot yang akan menampilkan bagian dari negara, sehingga kamu dapat mengidentifikasi setiap negara yang kamu lihat dari negara mana. Mulai dari tulisan, mobil, kebiasaan, situasi sosial ekonomi, dan adat istiadat bangsa lainnya.

Tebak Negara Dengan Petunjuk

Bermain berdasarkan arah yang tepat, seperti ukuran populasi dan suhu tipikal, memungkinkan kamu membuat perkiraan terpelajar tentang suatu negara.

Jika kamu salah, akan ada petunjuk lebih lanjut untuk membantu kamu mempersempit pilihan kamu. Panah atas menunjukkan bahwa populasi negara itu lebih dari yang diharapkan, atau bahwa suhu negara meningkat.

Selain itu, populasi di negara yang kamu tunjuk memiliki kepadatan yang lebih rendah daripada negara yang kamu gambarkan, sehingga suhu di negara yang kamu gambarkan memiliki kepadatan yang lebih rendah.

Kemudian akan muncul warna pada setiap tebakan, jika merah berarti kamu salah, jika kuning menkamukan tebakan kamu agak lebih tepat atau negara tersebut dekat dengan wilayah yang kamu tunjuk, dan jika hijau maka tebakan kamu benar .

Tebak Negara Secara Acak

Hal pertama yang harus kamu selesaikan adalah menebak negara di Countryle hari itu secara acak atau acak. Pada dasarnya pada upaya pertama kamu tidak akan menemukan tip atau petunjuk apa pun. Jadi, ikuti saja insting kamu untuk menebak.

Opsi “Tebak” memungkinkan kamu memberikan tebakan terbaik kamu di bagian “Tulis dan pilih negara”. Selain itu, kamu juga dapat memilih negara dari kemungkinan yang tersedia.

Berikut ini adalah lima instruksi yang akan kamu dapatkan.

  1. Belahan Bumi (Hemisphere)
  2. Benua (Continent)
  3. Suhu Rata-rata (Temperature)
  4. Populasi (Population)
  5. Koordinat (Coordinates)

Koordinat (Coordinates) Gunakan browser perangkat kamu atau buka langsung situs web berikut untuk memainkan game ini tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Untuk mengakses situs web resmi game dan mulai bermain secara gratis, cukup klik tautan yang disediakan di atas.

Dengan kata lain, permainan pedesaan masuk akal. Dengan sedikit keberuntungan, apa yang saya tawarkan dapat menjelaskan misteri yang selama ini kamu hadapi. Dan terima kasih telah membaca postingan ini sampai selesai.

Bermain berdasarkan arah yang tepat, seperti ukuran populasi dan suhu tipikal, memungkinkan kamu membuat perkiraan terpelajar tentang suatu negara. Jika kamu salah, akan ada petunjuk lebih lanjut untuk membantu kamu mempersempit pilihan kamu. Panah atas menunjukkan bahwa populasi negara itu lebih dari yang diharapkan atau bahwa suhu negara meningkat.

Kesimpulan

Countryle didasarkan pada ide dasar yang sama dengan Globe Game. Di Countryle kamu harus menebak nama kabupaten atau negara yang berbeda setiap hari. kamu bisa mengakses game tebak negara atau tebak negara dari Countryle tanpa perlu mendownload software tambahan.

Permainan Countryle meminta pemain untuk menebak geografi dunia. Juga mengajarkan cara membaca peta dan banyak hal tentang populasi dunia, iklim, dan informasi geografis lainnya. 3 jenis permainan menebak dimainkan – menebak tanpa petunjuk atau menebak dengan petunjuk.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.