Advertisement

Cara Untuk Download Data Pada Akun Aplikasi Whatsapp

Cara Untuk Download Data Pada Akun Aplikasi Whatsapp – Program olah pesan WhatsApp tetap jadi isu panas sampai sekarang ini. Untuk kamu yang belum mengetahui, dalam penyempurnaan peraturan teraktual, WhatsApp memaksakan beberapa pemakainya untuk share data dengan Facebook selaku perusahaan induknya.

Bila ditelusuri ke belakang, sebenarnya ini bukanlah pertamanya kali untuk WhatsApp menggulirkan peraturan sama. Di tahun 2016 lalu WhatsApp pernah memberikan pilihan ke pemakai untuk pilih tidak share data ke Facebook.

Tetapi, sekarang pemakai mau tidak mau harus sepakat untuk share data dengan Facebook, bila masih pengin menggunakan WhatsApp.

Terkait dengan peraturan ini, di versi terakhir program, pemakai bisa mengambil data account WhatsApp kepunyaannya. Data itu bisa ditemukan di menu Settings.

Seterusnya tentukan Akun dan click pada Request akun informasi. Paling akhir, tentukan Request report.

Seterusnya, kamu akan memperoleh pernyataan jika data atau laporan yang disuruh akan dikirimkan dalam kurun waktu seputar 3 hari.

Tetapi perlu ditegaskan, data atau laporan ini tidak terhitung beberapa pesan. Disamping itu, laporan ini tetap ada dalam kurun waktu beberapa minggu semenjak dikirim.

Sumber : liputan6.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas