Advertisement

Cara Menghapus Iklan di Aplikasi Chrome Terbaru

Rancakmedia.com – Kamu sudah tahu bagaimana cara menghapus iklan di Google Chrome? Jika kamu tidak tahu cara menghilangkan spam iklan di Google Chrome, jangan khawatir.

Sekarang merupakan praktik stkamur bagi browser desktop untuk memblokir pop-up dan iklan yang mengganggu. Tapi bagaimana dengan pemblokiran di Android? Bahkan jika kamu menggunakan smartphone, ada cara untuk menghapus iklan popup yang menjengkelkan dan terkadang mematikan.

Memblokir iklan itu sederhana jika kamu tahu cara melakukannya. Ada perubahan kecil berdasarkan browser web yang kamu gunakan. Berikut cara agar kamu bisa menghilangkan spam iklan di Google Chrome.

Cara Menghapus Iklan di Google Chrome

Di Android, ada beberapa cara untuk memblokir spam iklan. kamu memiliki pilihan untuk memblokirnya di browser web pilihan kamu atau langsung di ponsel kamu. Di bagian ini, kami akan mengajari kamu cara memblokir pop-up di browser Android asli perangkat kamu.

Mulai browser web Android dengan mengetikkan url pilihan kamu. Gunakan kotak pencarian di laci aplikasi kamu untuk mencari ‘Internet untuk melihat browser Android mana yang kamu gunakan.

  1. Buka pengaturan aplikasi. Tombol menu “tiga titik” () sering digunakan, namun ini mungkin berbeda dari pabrikan ke pabrikan.
  2. Klik “Lanjutan”.
  3. Centang kotak berlabel “Blokir pop-up”. Beberapa browser web memerlukan unduhan tambahan untuk memblokir pop-up.

Misalnya, Samsung Internet menawarkan berbagai pilihan yang dapat dikamulkan kepada pelanggannya. kamu juga dapat menggunakan alat pihak ketiga seperti Adblock Plus untuk menyingkirkan spam iklan Google Chrome.

Cara Menghapus Iklan dengan Adblock Plus

Adblock Plus adalah aplikasi yang dimaksudkan untuk mengurangi jumlah iklan dan pop-up yang kamu lihat saat menjelajahi web.

Dengan peringkat campuran, aplikasi ini tampaknya melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memblokir iklan yang merusak, dan memungkinkan kamu untuk mematikan opsi untuk mengizinkan iklan non-intrusif tertentu.

Setelah diperoleh dari Google Play Store, kamu harus mengikuti prosedur untuk menginstal ini sebagai ekstensi untuk aplikasi Internet Samsung kamu. Pilih (dan jenis) situs web yang kamu inginkan untuk berhenti menampilkan iklan.

Apk AdBlock untuk Android

AdBlock untuk Android tersedia gratis di Google Play Store dan merupakan aplikasi tepercaya yang membantu memblokir iklan pop-up di banyak situs dan platform media sosial. Cukup unduh aplikasi dan ikuti petunjuk untuk memulai.

Aplikasi ini akan beroperasi sebagai ekstensi untuk browser web ponsel kamu, mirip dengan yang ada di komputer desktop, seperti yang dinyatakan dari Alphar. Selain cara ini kamu juga bisa menggunakan cara menghapus iklan di aplikasi dengan lucky patcher dengan mudah.

Ini juga menawarkan fitur yang dapat disesuaikan di mana kamu dapat memblokir bahkan iklan yang tidak mengganggu. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk mengizinkan iklan dari situs web tertentu sambil memblokir iklan dari orang lain.

Kesimpulan

Memblokir iklan itu sederhana jika kamu tahu cara melakukannya. Ada perubahan kecil berdasarkan browser web yang kamu gunakan. kamu memiliki pilihan untuk memblokirnya di browser web pilihan kamu atau langsung di ponsel kamu.

Di bagian ini, kami akan mengajari kamu cara memblokir pop-up di browser Android asli perangkat kamu. AdBlock untuk Android tersedia gratis di Google Play Store dan merupakan aplikasi tepercaya yang membantu memblokir iklan pop-up di banyak situs dan platform media sosial.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas