Advertisement

Lin Jarvis Yakin Telah Membuat Keputusan Tepat Dengan Mendepak Jorge Lorenzo

Lin Jarvis Yakin Telah Membuat Keputusan Tepat Dengan Mendepak Jorge Lorenzo – Managing Director Tim Yamaha MotoGP, Lin Jarvis, seutuhnya percaya jika ia sudah membuat keputusan pas dengan menendang Jorge Lorenzo selaku rider penguji alias tes pembalap.

Status tes pembalap di Yamaha itu sekarang jadi punya bekas rider MotoGP asal Inggris, Cal Crutchlow.

Diambil dari Motorsport.com, Lin Jarvis berasa ketetapannya untuk datangkan Crutchlow selaku rider penguji ialah hal pas.

Jarvis yakin, operan balik dari Crutchlow dan beberapa rider reguler Yamaha di MotoGP bisa menjadi jalan keluar pada permasalahan grip yang dirasakan tim selama setahun ini.

“Tahun depannya, bawa masuk Cal Crutchlow ke tim ialah sinyal dari kemauan kami (membenahi diri),” sebut Jarvis.

“Kami benar-benar percaya kami sudah membuat opsi yang paling, sangatlah baik dengan Cal. Saya percaya Cal ialah karyawan yang riil, ia betul-betul lapar untuk terjerat dalam project ini.”

“Kami tidak lakukan kekeliruan yang serupa 2x, kami pasti jalankan program pengetesan yang lebih intens di tahun depan dan kami percaya, dengan perombakan tehnik ini, kami mempunyai banyak info awal tahun ini,” katanya menerangkan.

“Jadi, mekanik kami akan mengganti chassis tahun depannya dan mereka akan bekerja untuk membenahi permasalahan ini.”

“Ditambah lagi operan balik dari Cal dan test pramusim kami, kami cukup percaya bisa membenahi permasalahan ini di tahun depan,” sebut Jarvis kembali.

Sumber : bolasport.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas