Canelo Sengaja Melukai Lengan Kiri Callum Smith

ADVERTISEMENT

Canelo Sengaja Melukai Lengan Kiri Callum Smith – Callum Smith belum juga terima fakta kalah dari mendakwa Saul Canelo Alvarez menyengaja melukai lengan kirinya dalam pertempuran Kelas Menengah super. Smith harus memberikan sabuk juara Menengah super WBAnya ke Canelo sesudah menanggung derita kekalahan mutlak dari juara dunia empat kelas di Stadion Aladome Texas.

Sesudah pertempuran, fans tinju menyaksikan Smith alami bengkak besar pada lengan kirinya. Luka itu nampaknya karena pemain berumur 30 tahun itu lakukan beberapa pukulan hook kanan. Ia memandang strategi permainan Canelo ialah menarget lengan kirinya, menjelaskan pada Boxing Social: “Itu disengaja. Saya ketahui dari ronde pertama itu.

Menurut The Athletic, tonjolan pada lengan kiri Smith ialah dari hasil luka trisep – yang akan dioperasi. ”Aku berbicara pada Joe (Gallagher) di ronde pertama, ‘Dia membidik lenganku.’ Tiap hook kanan yang ia bebaskan, ia akan membantai lenganku.’Dan selanjutnya saya berpikir saya berbicara ke Joe di ronde empat atau suatu hal, ‘Lenganku kronis.”Smith yang awalnya tidak pernah kalah yakin luka itu menghindarinya memakai senjata sangat membahayakan.

Ia menambah: “Ini seperti ambil tangan kiri saya, yang disebut pukulan terhebat saya. Dan apa itu gagasan atas nama mereka, itu sukses.””Di ronde keduabelas, ia menyaksikan lebamnya dan ketawa dan menanyakan, ‘Apakah itu sakit?’ Ini pengalaman atas namanya. Itu betul-betul alat yang kemungkinan adalah peluang terhebat saya.”

Walau Smith frustrasi dengan ketakmampuannya untuk manfaatkan pukulan uniknya, ia memperjelas pertempuran tidak berjalan sama kemauannya bila ia tidak terluka.”Ia berbicara:” Itu bukan fakta. Bila saya mempunyai dua tangan sejauh pertempuran, apa saya akan memenangi pertempuran? Kemungkinan tidak. Ia sedikit begitu baik bagiku saat malam itu. ”

Sumber : sindonews.com

Related Articles

Back to top button