Advertisement

UFC Menunggu Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones

UFC Menunggu Kembalinya Khabib Nurmagomedov dan Jon Jones – Presiden UFC Dana White mengutarakan Jon Jones siap untuk kembali lagi untuk promo tahun depannya. Bekas raja Kelas Berat Enteng belum memijakkan kaki dalam Octagon semenjak kemenangan mutlaknya atas Dominick Reyes di UFC 247 pada Februari.

Mangkirnya Jones dari octagon beberapa sebab konflik dengan pejabat UFC atas kepindahnya yang sudah lama dinanti-nantikan ke Kelas Berat. Hall-of-Famer hari esok – yang kosongkan mahkota pemenangnya di bulan Juni – pengin dikasih ganti rugi yang ideal untuk peningkatan berat tubuh.

White, bagaimana juga, menampik untuk mengalah dan mengakui 33 tahun pengin dibayarkan sebanding. Ke-2 faksi belakangan ini mengulas permasalahan mereka dalam panggilan telephone, yang membuat White percaya ‘Bones’ kembali pada Octagon tahun depannya.

Ia menjelaskan ke BT Sport: ”Jon Jones dan saya lakukan pembicaraan terhebat yang pernah kami kerjakan seputar satu minggu lalu, dan ia siap untuk kembali lagi. Kepalanya berada di lokasi yang pas, dan ia dan saya ada di lokasi yang baik sekali.”

UFC mengharap dapat menghadapkan Jones dengan juara Kelas Menengah Israel Adesanya. Dengan catatan, yang paling akhir dapat memenangi pertempuran gelar Kelas Berat Enteng yang diusulkan menantang Jan Blachowicz.

White benar-benar pengin membuat pertempuran dan mengaku jika itu ialah salah satu kontes yang paling pengin ia kerjakan tahun depannya. Ia berbicara: ”Itulah pertempuran yang pengin saya saksikan. Seorang menanyakan ke saya tempo hari, ‘jika Anda dapat membuat satu pertempuran di tahun 2021, pertempuran apa itu?’ Itu opsi saya. ”

Kecuali Jones, White menanti kembalinya Raja Kelas Enteng UFC Khabib Nurmagomedov. White dan Khabib akan berjumpa untuk mengulas gagasan kembalinya si Elang ke octagon tahun depannya. Gagasannya, Khabib dan White berjumpa waktu pertempuran Conor McGregor menantang Dustin Poirier. Tanding ulangi itu akan diadakan 23 Januari di Abu Dhabi.

Sumber : sindonews.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas