Advertisement

Stephen ‘Wonderboy’ Thompson Menang Mutlak di UFC Vegas 17

Stephen ‘Wonderboy’ Thompson Menang Mutlak di UFC Vegas 17 – Stephen ‘Wonderboy’ Thompson menang angka mutlak atas Geoff Neal pada pertempuran UFC Vegas 17 yang berjalan di UFC Apex, Las Vegas, Minggu (20/12) siang WIB.

Pada ronde pertama pertempuran berjalan lamban, baik Thompson dan Neal nampak waspada dalam lakukan gempuran. Pertandingan sempat disetop wasit di penghujung ronde pertama sesudah ke-2 petarung beradu kepala.

Thompson masih kuasai ronde ke-2 . Gerak kaki dan gabungan pukulan petarung 37 tahun itu membuat Neal kesusahan. Ronde ke-3 termasuk sama sesudah beberapa pukulan Neal masuk.

Sesudah ronde ke-4 berjalan kurang memikat, baik Thompson dan Neal usaha tampil agresif pada awal ronde ke-5. Tetapi, keadaan stamina ke-2 petarung yang telah turun membuat pertempuran kembali lagi berjalan dengan tempo rendah.

Pukulan itu membuat Thompson keluarkan banyak darah dari pelipis kanan, dampak dari bentrokan kepala di ronde pertama.

Usaha paling akhir Neal tidak sanggup membuat terlepas dari kekalahan mutlak dari Thompson. Juri pada akhirnya memberikan keunggulan 50-45, 50-45, dan 50-45 atas Neal.

Pada pertempuran yang lain, bekas juara dunia kelas bulu UFC Jose Aldo menang angka mutlak atas Marlon Vera. Aldo menang 29-28, 29-28, dan 29-28 atas Vera.

UFC Las Vegas 17 jadi pertempuran paling akhir UFC di 2020. Seterusnya UFC akan mengadakan pertempuran UFC Fight Night: Holloway versus Kattar pada 16 Januari 2021.

Sumber : cnnindonesia.com

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas