Hasil Laga Bola Pramusim Man City vs Blackpool The Citizens Menang 4-1

ADVERTISEMENT

rancakmedia.com – Hasil Laga Bola Pramusim Man City vs Blackpool The Citizens Menang 4-1. Laga pramusim Manchester City vs Blackpool tersaji di Stadion Academy, Manchester, Inggris, Rabu dini hari WIB, 4 Agustus 2021.

The Citizens tampil meyakinkan dalam laga menantang klub Championship ini. Mereka unggul melalui gol Samuel Edozie (3), Riyad Mahrez (48), dan dua gol Ilkay Gundogan (58, 75).

Hasil laga bola pramusim Man City vs Blackpool. Gol tunggal Blackpool diceploskan Luke Garbutt dari tendangan penalti (21). Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak banyak turunkan pemain intinya di laga ini.

Selainnya Mahrez dan Gundogan yang cetak gol, tampil juga Benjamin Mendy, Fernandinho, Nathan Ake, dan Ruben Diaz. Bernardo Silva tampil jadi pemain pengganti. Di luar mereka, banyak pemain pelapis dan pemain muda yang dikasih peluang bermain.

Uji coba ini jadi laga pramusim ke-3 yang ditempuh Man City. Mereka terus menang, Awalnya club Premier League sanggup menang atas Preston North End (2-0) dan Barnsley (4-0).

Manchester City seterusnya akan hadapi Leicester City di gelaran Community Shield pada 7 Agustus. Kemudian hadapi Tottenham Hotspur pada laga pembuka Liga Inggris, 15 Agustus.

Manchester City menulis kemenangan mutlak dalam laga eksperimen pramusimnya sesudah menyikat Blackpool dengan score 4-1, Rabu (4/8/2021) pagi hari WIB

Pada pertandingan yang diadakan di Etihad Fase, Ilkay Gundogan menyumbang dua gol. Sementara Samuel Edozie dan Riyad Mahrez masing masing cetak satu gol.

City telah tekan semenjak awalnya. Edozie telah sanggup membuat tuan-rumah pimpin 1-0 sesudah membobol gawang Blackpool saat laga baru saja berjalan tiga menit melalui tendangan kaki kanannya

Di menit ke-20, Blackpool memperoleh hadiah penalti sesudah Ruben Dias menyalahi Shayne Lavery. Luke Garbutt sebagai pelaksana eksekusi lakukan pekerjaannya secara baik buat menyamai posisi 1-1.

Man City masih lakukan penekanan dan memberikan ancaman melalui Ilkay Guendogan dan Joao Cancelo. Meskipun begitu, tidak ada gol tambahan terbentuk dan score masih tetap seimbang sampai turun minum.

Di menit ke-58, gantian Guendogan yang mencatat namanya di papan score. Manfaatkan umpan Mahrez, ia mengirim bola ke sudut bawah kanan gawang Blackpool melalui sontekannya.

Guendogan membuat brace pada menit ke-75 buat membuat Man City unggul 4-1. Pemain tengah Jerman itu dapat menjebloskan bola ke gawang musuh sesudah manfaatkan operan terobosan Cancelo.

Kemenangan 4-1 Man City bertahan sampai pertandingan selesai. Ini jadi laga pramusim paling akhir scuad garapan Pep Guardiola ini saat sebelum hadapi musim baru Premier League Inggris

Juara bertahan Liga Inggris itu akan mengawali musim dengan hadapi Leicester City di gelaran Community Shield akhir minggu kelak.

Man City vs Blackpool

Susunan Pemain :

  • Manchester City: Steffen, Cancelo, Ake, Dias, Mendy, Fernandinho, Guendogan, Mahrez, Palmer, Edozie, Knight
  • Blackpool: Moore, James, Casey, Ekpiteta, Sinclair, Garbutt, Bowler, Stewart, Carey, Lavery, Sarkic

Menjelang musim baru 2021/2022, Man City mengagendakan tiga laga eksperimen. Dua salah satunya sudah usai digelar dan sukses dimenangi oleh The Citizens.

Selesai menang menantang Preston North End 2-0 di laga pertama, City kembali sukses membabat Barnsley di tanding eksperimen ke-2 dengan score 4-0. Laga eksperimen ke-3 melawan Blackpool sekalian jadi ujian paling akhir The Citizen saat sebelum memainkan laga keras pada awal musim.

Awalnya bulan ini, tim Pep Guardiola akan menhadapi musuh berat. Mereka akan berlaga di final Community Shield menantang Leicester pada 7 Agustus kedepan. Seminggu selanjutnya, persisnya pada 15 Agustus, mereka akan bertemu Tottenham di laga pertama EPL 2021/2022.

Secara penyiapan, City dapat disebutkan cukup masak. Hal tersebut dapat disaksikan dari kemenangan mutlak mereka di 2 laga eksperimen dengan catatan tanpa kecolongan.

Disamping itu, sekarang City akan diperkokoh oleh beberapa pemain unggulannya yang baru datang dari interval internasional. Mereka ialah Kevin De Bruyne, Rodrigo, dan Bernardo Silva. Ke-3 bintang City itu disinyalir akan memperoleh menit bermain di laga melawan Blackpool kelak.

Hal tersebut lumrah ingat ke-3 pemain itu perlu penyesuaian sesudah liburan sepanjang tiga bulan. Walakin, Blackpool bukan team yang gampang ditaklukkan. The Tangerines barusan dipropagandakan ke tingkat ke-2 Liga Inggris musim depan.

Hal tersebut pasti jadi motivasi untuk tim Blackpool karena telah terlalu lama mereka tidak bermain di Seksi Championship. Akhir kali mereka rasakan persaingan Seksi Championship pada musim 2014/15. Jika melihat rekor head to head, Man City masih difavoritkan.

City tak pernah kalah dalam 5 tatap muka paling akhir melawan Blackpool, dengan perincian 4 kemenangan dan 1 hasil seimbang. Tetapi, laga paling akhir ke-2 nya berjalan telah lumayan lama, yaitu pada 2011 lalu. Pasti, City tidak dapat berpatok pada rekor tatap muka yang telah berusia 1 dasawarsa itu.

Skor Head to Head (H2H) Manchester City vs Blackpool

  • 26-08-1997, Manchester City vs Blackpool 1-0
  • 08-08-1998, Manchester City vs Blackpool 3-0
  • 09-01-1999, Blackpool vs Manchester City 0-0
  • 17-10-2010, Blackpool vs Manchester City 2-3
  • 01-01-2011, Manchester City vs Blackpool 1-0

Hasil 5 Laga Terakhir Man City

  • 01-08-2021, Man City vs Barnsley 4-0
  • 28-07-2021, Man City vs Preston North End 2-0
  • 30-05-2021, Man City vs Chelsea 0-1
  • 05-05-2021, Man City vs PSG 2-0
  • 29-04-2021, PSG vs Man City 1-2

Hasil 5 Laga Terakhir Blackpool

  • 31-07-2021, Morecambe vs Blackpool 1-1
  • 28-07-2021, Blackpool vs Burnley 0-1
  • 24-07-2021, Carlisle vs Blackpool 0-1
  • 17-07-2021, Blackpool vs Accrington 1-3
  • 16-07-2021, Blackpool vs Newport 1-3

Live Streaming Friendly Match Manchester City vs Blackpool

Hasil laga bola pramusim Man City vs Blackpool. Pertandingan pramusim EPL di antara Man City vs Blackpool akan diadakan pada Rabu pagi hari, jam 00.00 WIB. Anda bisa melihat pertandingan itu secara langsung lewat streaming langsung CITY+.

Untuk dapat terhubung CITY+, penggemar Man City mulai bisa berlangganan dengan biaya 1,99 euro per bulan, atau kira-kira Rp34.000.

Dengan abonemen, Anda dapat melihat replay pertandingan penuh dari semua laga team Manchester City putra atau putri. Disamping itu, CITY+ menyediakan tayangan live pilihan pertandingan tim putri, tim U18, dan dokumenter eksklusif para pemain Manchester City.

 

Related Articles

Back to top button