Atlet Inggris Tom Daley Pemenang Medali Emas Tertangkap Kamera Sedang Merajut di Olimpiade Tokyo

rancakmedia.com – Atlet Inggris Tom Daley Pemenang Medali Emas Tertangkap Kamera sedang Merajut di Olimpiade Tokyo. Tom Daley, atlet loncat indah Inggris yang memenangkan medali emas Olimpiade Tokyo 2020, tertangkap kamera sedang merajut sambil menonton pertandingan.

Sebuah pemandangan unik kelihatan dalam laga loncat indah wanita di Olimpiade Tokyo 2020. Atlet ternama Tom Daley tertangkap menonton pertandingan itu pada saat tangannya sibuk mengerjakan hal lain. Pria yang sudah memenangkan medali emas itu terlihat sedang merajut benang yang ternyata menjadi hobinya sepanjang pandemi.

Awalnya Tom memang seringkali memperlihatkan kemampuan merajutnya di Instagram. Tom Daley bahkan juga membuat akun khusus yang diberi nama ‘Made With Love By Tom Daley’ di mana dia tampilkan beragam kreasinya sepanjang latihan Olimpiade. Disebutkan bila hobi itu lah yang membuat masih tetap ‘waras’.

“Satu perihal yang membuatku masih tetap sehat sepanjang proses ini ialah kecintaanku dengan merajut dan merenda,” catat Tom di salah satunya posting. “Belajar merajut dan merenda sudah menolongku melalui periode Olimpiade dan kami memenangkan emas tempo hari saya membuat sarung medali ,” kata atlet Inggris itu.

🔥TRENDING:  Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020 Indonesia Terlempar dari 40 Besar

Atlet 27 tahun itu bahkan juga membuat sarung memiliki motif bendera Inggris untuk medalinya hasil dari merajut. “Ini maknanya saya dapat bawa-bawa medaliku tanpa membuat lecet,” kata Tom Daley.

Sebagai seorang atlet, dia memang dituntut punyai langkah untuk konsentrasi dan menentramkan diri sepanjang latihan dan laga. Dan hobi itu rupanya benar-benar membantu. “Saat kami ke Jepang untuk test acara saya pada akhirnya membawa rajutanku dan melakukan sepanjang pertandingan karena terkadang ada jeda 45 menit jadi saya duduk dan merajut dan melepas pemikiran mengenai laga. Saya terobsesi,” kata ayah satu anak itu.

Atlet Inggris Pemenang Medali Emas Tom Daley Merajut sambil Menonton

Tom Daley memperlihatkan segi antiknya saat melihat laga final Diving Springboard 3m kemarin. Atlet berprestasi yang terbuka akui gay itu kelihatan repot merajut benang di bangku penonton. Hal tersebut pasti jadi perhatian media masa dan fans yang takjub dengan hobinya itu.

Kejadian tersebut terekam dan dibagi oleh Akun Twitter team Olimpiade Inggris. “Tidak ada panorama lain, hanya @TomDaley1994 yang sedang merajut,” tulisnya.

🔥TRENDING:  Eng Hian Antar Greysia dan Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Menyadur Daily Mail Senin (2/8/2021), Tom Daley tertangkap kamera sedang asyik dan menyaksikan loncat cantik kelompok 3 meter. putri pada Minggu.

Dalam video itu, Tom kelihatan berseragam tim Olimpiade Inggris dan menggunakan masker. Dia terlihat asyik merajut sambil menonton.
“Ada Tom Daley ia keluarkan jarum rajutnya,” tutur pengamat BBC Katherin Downer saat siarkan laga loncat cantik itu.

“Menurutmu apa yang dia bikin, saya ingin tahun untuk siapa rajutan ungu bikinannya itu,” tambah Katherin.
“Ada Tom Daley ia keluarkan jarum rajutnya,” tutur pengamat BBC Katherin Downer saat siarkan laga loncat cantik itu.

“Menurutmu apa yang dia bikin, saya ingin tahun untuk siapa rajutan ungu bikinannya itu,” tambah Katherin.
Tom dikenali salah satunya atelet Inggris yang menyukai merajut. Dia sering memperlihatkan hasil rajutannya yang ia bikin sepanjang Olimpiade 2020.

Tom kerap membagi hasil kreasinya di sosial media. Bahkan juga dia membuat satu halaman khusus yang telah mempunyai minimal 100.000 penganut.

🔥TRENDING:  Kejutan Olimpiade Tokyo 2020 Guatemala Kevin Cordon

“Satu perihal yang membuatku sehat sepanjang proses ini adalah cintaku untuk merajut dan merajut,” tulisnya sambil mempublikasikan foto hasil kreasinya.

Tom mengutarakan bila merajut sebagai satu diantaranya triknya untuk melalui Olimpiade Tokyo 2020 dan memperoleh medali emas.

“Belajar merajut dan merenda banyak membantu saya lewat Olimpiade ini dan kami memenangkan emas, tempo hari saya membuat kantung medali.” tulisnya. Selain optimis dengan hobi menyulamnya. Tom salah satunya atlet Inggris yang mengaku bila dia gay.

“Saya berasa senang untuk menjelaskan saya ialah pria gay dan seorang juara Olimpiade,” sebut Tom Daley ke The Guardian. Tom Daley mecertiakan jika dianya akui sebagai gay di tahun 2013. Dia mengaku mendapatkan penekanan besar saat pertama kalinya terbuka ke khalayak.

Olimpiade Tokyo 2020 ini sebagai Olimpiade ke-4 yang dituruti oleh Tom Daley. Awalnya ia pernah turut dalam Olimpiade Beijing 2008, London 2012, dan Rio de Janeiro 2016.

 

 

Back to top button