Di Laga Uji Coba MK Dons vs Tottenham Dengan Skor 3-1

Di Laga Uji Coba MK Dons vs Tottenham dengan skor 3-1. Pimpinan baru Tottenham Hotspur, Nuno Espirito Santo yakin timnya sedang berada di jalan yang benar saat meraih kemenangan atas MK Dons di laga uji coba, Kamis.

Dalam pertandingan di Stadion MK, Tottenham Hotspur meraih kemenangan dengan skor 3-1 lewat beberapa gol Son Heung-min (35′), Dele Alli (57′), dan Lucas Moura (81′). 1 gol balasan MK Dons dibentuk John Freeman enam menit menjelang bubaran.

Bekas pimpinan Wolverhampton Wanderers itu, yakin Tottenham Hotspur sedang berada di jalan yang benar untuk ada dalam performa yang lebih bagus.

Walau hanya menang di laga pramusim, performa Son Heung-min dan teman-teman membuat Nuno senang karena telah sama sesuai perintah saat latihan.

“Kami sedang menyiapkan, membuat, beberapa hal baik, beberapa hal yang perlu diperbarui, selalu mengenai itu,” kata Nuno Espirito Santo dalam situs esmi club, Kamis 29/07/21.

“Kami coba reproduksi apa yang kami kerjakan di sesi percobaan. Kita harus yakin pada talenta yang kita punyai dan kekuatan untuk ekspresikan diri. Itu langkah yang kami harapkan.”

Menurut Nuno membuat banyak gol entahlah di laga pramusim atau pertandingan kompetitif mempunyai korelasi yang serupa pada tim. beberapa pemain semakin lebih optimis.

“Kami mempunyai semakin banyak kesempatan, menendang bola keras ke gawang itu wajib,” papar Nuno.

“Karena bila anda dapat mencetak semakin banyak gol, semakin baik perasaan anda, makin optimis anda. Tiap peluang yang kita bikin, kita harus memakainya.”
Sesudah MK Dons, Tottenham akan mainkan dua laga uji coba berturut-turut melawan dua atim London, Chelsea (5 Agustus) dan Arsenal (8 Agustus).

Dalam pertandingan Rabu lalu saat mereka menang tandang 3-0 di Colchester United, The Lilywhites ini kali akan ambil langkah maju dalam soal oposisi dengan MK Dons di League One.

Nuno Espirito Santo satu kali lagi diharap untuk tampilkan kombinasi di antara pemain muda dan pengalaman di starting XI Spurs saat dia menyaksikan kembali beberapa pemainnya mendekati pertandingan pembuka Liga Premier bulan kedepan menantang Man City.

🔥TRENDING:  Laga Uji Coba: Gol Menit Akhir Porto vs Roma Berakhir 1-1

Beberapa orang seperti Hugo Lloris, Ben Davies, Joe Rodon dan Moussa Sissoko semua bisa turut serta sesudah kembalinya mereka ke Hotspur Way sesudah istirahat panjang karena keterlibatan mereka di Euro 2020 panas musim ini.

Pemain seperti Matt Doherty, Sergio Reguilon dan Ryan Sessegnon bisa juga masuk ke XI sesudah mangkir dalam pertandingan pramusim ke-2 tim selama ini.

Reporter Tottenham kami Alasdair Gold dan Rob Guest mengulas pertandingan dengan semua tindakan dari dalam stadion dan reaksi beberapa simpatisan dan media.

Gulir ke bawah untuk semuanya penyempurnaan terkini kami dari Fase MK. Lebih dari 15.000 peserta saat Russell Martin mainkan pertandingan pertama mereka di depan simpatisan semenjak Desember 2020.

Saat itu Spurs yang bakal keluar sebagai juara 3-1 saat malam itu, Don mempunyai beberapa hal yang dapat dibanggakan, sekurang-kurangnya penuntasan akhir John Freeman yang baik sekali yang disebut yang sekurang-kurangnya patut untuk pasukan Martin untuk performa mereka.

Mk Dons vs Tottenham

 

PARUH PERTAMA

Don diberi peluang untuk pimpin cuman lima menit masuk pertandingan sesudah Scott Twine tarik ke tanah oleh Alfie Whiteman. Matt O’Riley yang ambil pekerjaan ambil penalti, dengan Whiteman membayar dianya untuk menyanggah keunggulan Don.

Heung-Min Son dan Sergio Reguilon sama mempunyai kesempatan untuk Spurs yang tidak berhasil capai sasaran. Yang paling akhir memang mendapati sasaran sesaat selanjutnya tapi upayanya dihalau oleh Franco Ravizzoli.

Son mempunyai bola di gawang di tengah set pertama tapi ditampik oleh bendera hakim garis. The Dons, saat itu, masih memberinya permainan yang baik ke pengunjung mereka, jaga kepenguasaan bola secara baik dan serang dengan arah dan kecepatan di tiap peluang yang ada sendirinya.

Tottenham, bagaimana juga, yang bakal merusak kebuntuan dengan 36 menit bermain – Son, menaklukkan perangkap offside saat sebelum melepas shooting melalui Ravizzoli yang lari dan masuk ke pojok jauh gawang. 0-1.

🔥TRENDING:  Chef Yufei Kalahkan Tai Tzu Ying Pemain Bulu Tangkis Nomor Satu di Dunia

Twine hampir menyamai posisi dengan 5 menit sisa di set pertama, tapi sepakan bebasnya sukses ditolong dengan cemerlang oleh Alfie Whiteman, yang lakukan lompatan penuh ke kanannya. Darling mengetes Whiteman, dari tendangan sudut selanjutnya, dengan tandukan berulang-ulang yang di-claim stopper Spurs. PARUH WAKTU – MK Dons 0, Tottenham Hotspur 1

PARUH KEDUA

Dons mengawali set ke-2 secara baik, dengan David Kasumu di awalnya laga. Ia nyaris memberinya assist untuk Mo Eisa tapi ia digeret terlampau jauh dari gawang untuk membuat kesempatan.

Di bagian lain, Ravizzoli gagalkan usaha Spurs dalam dua peluang – pertama dengan pukulan keras di atas Son dan dengan satu-lawan-satu untuk gagalkan usaha pemain Korea Selatan itu. Twine coba peruntungannya dengan sepakan di menit ke-55 dari jauh yang melebar dari segi kiri.

Tetapi, tiga menit selanjutnya, Spurs sanggup melipatgandakan keunggulan mereka dan, sudah pasti, Dele yang cetak gol, memberinya operan balik dari Son untuk cetak gol, satu kali lagi, di depan Cowshed – sama seperti yang dilakukan berulang-kali sepanjang waktunya tiba lewat barisan di Stadion MK. 0-2.

Walau minus 2 gol, Ravizzoli tampil cemerlang di di antara garis gawang dan ia 2x menahan tim tamu membesarkan keunggulan, terhitung pemberhentian reaksi yang baik sekali dari tandukan kosong.

Twine diberi peluang lain untuk cetak gol dari sepakan bebas saat Eisa dijatuhkan di pinggir D tidak lama sesudah satu jam. Upayanya pas target tapi ditolong secara baik oleh Whiteman.

Don mendapatkan pukulan sesaat selanjutnya karena Max Watters dipaksakan keluar lapangan karena cidera. Ia diganti oleh Charlie Brown.

Beberapa peralihan lain susul, dengan Dean Lewington, Zak Jules, Ethan Robson dan Brooklyn Ilunga semua berlaga. Tersisa pemain cadangan masuk selang beberapa saat.

🔥TRENDING:  Mandalika Racing Team Indonesia Gagal Balap Besama Dimas Ekky

Salah satunya pemain cadangan itu, pencoba James Morton, memperoleh sanjungan dari Cowshed dengan block garis gawang untuk hentikan Dele melipatgandakan golnya.

Tidak ada yang dapat dilaksanakan Morton atau siapa saja mengenai Spurs yang menambah gol ke-3 di menit ke-81 – Lucas, pembuat gol, lari melalui dan menaklukkan Laurie Walker dengan penuntasan yang kuat di depan gawang.

Tetapi, penggemar tuan-rumah di di antara 15.000 di Fase MK memperoleh suatu hal untuk dirayakan di pengujung laga karena John Freeman, yang membuat MK Dons masuk daftar pembuat gol dengan penuntasan prima dari pinggir kotak penalti. 1-3.

Suara beberapa fans MK Dons yang rayakan ialah suara yang prima untuk disudahi. Sesudah beberapa bulan tindakan tertutup, Stadion MK pada akhirnya dibuka kembali untuk usaha. Seterusnya, Sunderland tapi tidak saat sebelum perjalanan ke AFC Bournemouth dan Bolton Wanderers untuk Russell Martin dan anak buahnya.

FULL-TIME – MK Dons 1, Tottenham Hotspur 3

  • MK Don: Ravizzoli (Walker 71), Watson (Martin 71), Baldwin (Lewington 66), O’Hora (Jules 66), Darling, O’Riley (Robson 66), Kasumu (c) (Morton 71), Twine ( Freeman 71), Eisa (Burung 71), Watters (Brown 64), Harvie (Ilunga 66).
    Gol: Freeman (84)
  • Tottenham Hotspur: Whiteman, Doherty, Reguilon, Son (Scarlett 74), Dele (c), Bergwijn, Tanganga, Lucas, Skipp (Omole 74), Carter-Vickers, John.
  • Cadangan: Lloris, Davies, Parrott, Paskotsi, Fagan-Walcott, Clarke, White.
  • Gol: Son (36), Dele (57), Lucas (81)

Pencarian Populer

mk dons vs tottenham-

Back to top button