Advertisement

Hasil Pertandingan Liga Manchester United vs Brentford

www.rancakmedia.com – Manchester United tidak berhasil menang saat melawan dengan tim promo Liga Inggris Brentford dalam pertandingan pertemanan di Old Trafford, Kamis dini hari WIB.

Meskipun begitu, pertandingan yang selesai dengan score 2-2 itu gol fantastis yang dilakukan pemain striker tengah Manchester United Andreas Pereira.

Manchester United mengawali pertandingan dengan memberikan keyakinan. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul terlebih dahulu melalui Anthony Elanga di menit 12.

Gol itu terbentuk sesudah bek kiri Aaron Wan-Bissaka mengoper operan silang dari segi kanan untuk selanjutnya dituntaskan Elangan dengan sepakan terarah ke pojok bawah gawang Brentford.

Tetapi MU tidak berhasil jaga keunggulan itu semakin lama. Gawang Setan Merah langsung kecolongan 10 menit selanjutnya oleh Ivan Toney sampai score seimbang 1-1 saat interval.

Di set ke-2 , Manchester United kembali cetak gol kilat. Lima menit paruh ke-2 jalan, Andreas Pereira cetak gol mengagumkan.

Sesudah tendangan Jesse Lingard dihalau penjaga gawang David Raya, bola selanjutnya coba dibuang Ethan Pinnock dengan tandukan.

Bola itu selanjutnya berguling ke luar kotak penalti. Andreas Pereira yang ada di sana menyongsong bola itu dengan shooting voli kuat yang melaju keras untuk mengenai garis gawang, saat sebelum dipastikan masuk.

Meskipun begitu, Brentford menampik berserah. Mereka kembali cetak gol di menit ke-78 untuk memaksakan pertandingan usai seimbang 2-2.

Man utd vs Brentford

 

Susunan Pemain

  • Manchester United (4-5-1):
    Tom Heaton; Aaron Wan-Bissaka, Teden Mengi, Axel Tuanzebe, Brandon Williams; Nemanja Matic, Juan Mata, Andreas Pereira, Jesse Lingard, Anthony Elanga; Mason Greenwood.
  • Brentford (4-3-3):
    David Raya; Dominic Thompson, Ethan Pinnock, Charlie Goode, Mads Roerslev; Max Haygarth, Shandon Baptiste, Vitaly Janelt; Tariqe Fosu, Ivan Toney, Sergi Canos.

Pemain Pengganti

  • Manchester United:
    (Brandon Williams) Diogo Dalot, (Andreas Pereira) James Garner, (Juan Mata) Facundo Pellistri, (Anthony Elanga) Daniel James, (Nemanja Matic) Hannibal Mejbri, (Mason Greenwood) Shola Shoretire, (Jesse Lingard) Donny van de Beek.

Hasil Pertandingan Liga Manchester United vs Brentford. United melakukan kepenguasaan bola di ke-2 segi lapangan, membuat Brentford bermain melebar dan membuat ruangan untuk ditembus dari baris tengah.

Lingard tiba dengan 2 pelung dan Greenwood dengan 1 saat sebelum Elanga bawa United unggul.

Tetapi Brentford memberinya rintangan keras, walau usaha serang mereka sendiri ke arah Stretford End sebelumnya jarang ada.

Shandon Baptiste selekasnya menyamai posisi dengan gempuran yang mengagumkan.
Saat United membuat keadaan ketegangan saat sepak pojok. Baptiste mengambil langsung kesempatan dan cetak gol, mengalahkan Tom Heaton dari bawah garis gawang.

Hasil Pertandingan Liga Manchester United vs Brentford. Manchester United segera memberi respon dan Greenwood berusaha untuk menyamai Baptiste, yang bisa diperhitungkan oleh Thompson Brentford.

Brandon Williams bermain bagus di bidang kiri dan bek sayap muda itu coba lakukan sepakan meliuk pertama kalinya dari pojok sempit tetapi bidikannya melebar.

Saat sebelum interval, May Haygarth, bekas anggota Sekolah tinggi Manchester United, coba melepas shooting dalam kotak penalti tetapi masuh melebar.

Lingard selanjutnya memberikan ancaman gawang Brentford tetapi tetap melebar menjelang interval set pertama.

Sesudah set ke-2 diawali, Andreas Pereira melihat bola jatuh ke arahnya dan melepas salah satunya sepakan voli terbaik yang sempat disaksikan Old Trafford.

Berawal dari serbuan balik cepat United, usai dengan Raya menangkis usaha meliuk Lingard. Saat Brentford sapu bola ke luar, Pereira berteriak supaya Wan-Bissaka menyingkir dan ia melepas shooting dan langsung membantai gawang David Raya.

Rangkaian penggantian pemain terjadi di menit ke-60, dua pembuat gol United keluar bersama Juan Mata untuk diganti oleh Garner, James dan Pellistri.

Donny van de Beek ditempatkan kemudian, memperoleh menit pertama pra-musim, bersama Hannibal dan Shola Shoretire.

Diogo Dalot awalnya masuk saat istirahat untuk performa pertama kalinya dengan seragam merah pramusim, semenjak adalah datang dari Euro.

Brentford mengganti sebagian besar tim mereka sepanjang seperempat jam paling akhir dengan masukkan Bryan Mbeumo. Pemain Prancis itu melalui Dalot dan mengalahkan Tom Heaton pada menit 78.

Tombol kembali ke atas